Drama Korea Nevertheless, Han So-Hee dan Song Kang Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Nevertheless
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Nevertheless

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea tentang kesenian nggak sih? Saya suka menonton drama Korea tentang kesenian. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang kesenian. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Nevertheless.

Membahas kesenian membuat saya teringat dengan diri saya sendiri yang suka mata pelajaran kesenian sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar sampai saya duduk di bangku sekolah menengah kejuruan. Mata pelajaran kesenian itu menyenangkan sih menurut saya karena kita bisa berekspresi membuat karya sesuai yang kita inginkan misalnya saja melukis, membuat anyaman, membuat keranjang, membuat batik, membuat bross, membuat kalung, dan yang lainnya.

Judul Drama : Nevertheless

Nama Pemain : Han So-Hee Berperan Sebagai Yu Na-Bi dan Song Kang Berperan Sebagai Park Jae-Eon

Channel : JTBC

Jumlah Episode : 10 Episode

Tanggal Tayang : 19 Juni 2021 – 21 Agustus 2021

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Nevertheless ini menceritakan tentang Yu Na-Bi, mahasiswi akhir jurusan kesenian yang cantik, ramah, dan ceria. Suatu hari, Yu Na-Bi menghadiri pameran dan betapa kagetnya Yu Na-Bi saat melihat patung karya pacarnya Yu Na-Bi sangat mirip Yu Na-Bi saat Yu Na-Bi tidak memakai busana sama sekali.
Nevertheless
Edited by Siti Faridah

Yu Na-Bi merasa marah dan jengkel karena kejadian tersebut. Dan pada akhirnya Yu Na-Bi dan pacarnya putus karena pacarnya Yu Na-Bi selingkuh dengan wanita lain. Seneng saya tuh karena Yu Na-Bi akhirnya putus dengan pacarnya yang banyak memiliki kelakukan buruk kepada Yu Na-Bi.

Beberapa bulan setelah putus dengan pacarnya, Yu Na-Bi tak sengaja bertemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki tato gambar kupu-kupu di lehernya. Akan tetapi Yu Na-Bi tidak tahu nama lelaki tersebut sedangkan lelaki tersebut sudah tahu nama lengkap Yu Na-Bi dan kenapa ibu dan bibi Yu Na-Bi memberikan nama Yu Na-Bi.

Beberapa hari setelah itu, Yu Na-Bi bertemu lagi dengan lelaki tersebut. Ternyata lelaki tersebut adalah junior Yu Na-Bi di kampus. Dan akhirnya Yu Na-Bi tahu kalau nama lelaki tersebut yaitu Park Jae-Eon.

Park Jae-Eon dan Yu Na-Bi ini akhirnya semakin akrab karena mereka sama-sama kuliah di jurusan kesenian. Mereka pun sering membahas tentang kesenian dan Park Jae-Eon pun pernah menggambar kupu-kupu di lengan tangan Yu Na-Bi.

Park Jae-Eon ini tipe lelaki playboy dan pandai merayu. Walau sudah punya kekasih nyatanya Park Jae-Eon masih mendekati Yu Na-Bi. Sedangkan Yu Na-Bi masih ragu-ragu untuk menjalin hubungan pacaran lagi karena trauma masa lalu dan sikap Park Jae-Eon yang tukang gombal seperti itu.
Nevertheless
Edited by Siti Faridah

Menonton drama Korea Nevertheless ini asik juga sih menurut saya. Akan tetapi saya kurang suka dengan drama Korea Nevertheless karena alurnya yang agak lambat jadi kurang greget gitu deh menurut saya.

Drama Korea ini banyak ditonton oleh para pecinta drama Korea karena drama Korea ini dibintangi oleh Han So-Hee dan Song Kang. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea Soundtrack Number 1 yang dibintangi oleh Han So-Hee sebagai tokoh utama. Saya pun sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Forecasting Love and Weather yang dibintangi oleh Song Kang sebagai tokoh utama.


Untuk yang suka kesenian dan suka nonton drama Korea maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Nevertheless ini. Jadi, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Nevertheless ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩