Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim, Park Seo-Joon dan Park Min-Young Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
What's Wrong With Secretary Kim
Edited by Siti Faridah

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang latar tempatnya di gedung perkantoran? Saya suka menonton drama Korea dengan latar tempat gedung perkantoran. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea dengan latar tempat gedung perkantoran yaitu drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim.

Judul Drama : What’s Wrong With Secretary Kim

Nama Pemain : Park Seo-Joon Berperan Sebagai Lee Young-Joon dan Park Min-Young Berperan Sebagai Kim Mi-So

Channel : tvN

Genre : Romance Comedy

Jumlah Episode : 16 Episode

Drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim ini menceritakan seorang sekretaris yang cantik, cekatan, handal, dan kompeten. Sekretaris tersebut bernama Kim Mi-So. Bosnya Kim Mi-So adalah seorang lelaki tampan yang bernama Lee Young-Joon.
What's Wrong With Secretary Kim
Edited by Siti Faridah

Lee Young-Joon ini merupakan wakil pimpinan Yumyung Grup dan merupakan anak dari pemilik Yumyung Grup. Lee Young-Joon ini tidak hanya tampan saja akan tetapi Lee Young-Joon ini cerdas dan juga pandai. Lee Young-Joon cerdas dalam hal hitung-menghitung dan fasih saat berbicara menggunakan Bahasa Inggris.


Setelah 9 tahun lamanya bekerja menjadi sekretarisnya Lee Young-Joon, tiba-tiba saja Kim Mi-So ingin mengundurkan diri karena alasan pribadi. Akan tetapi Kim Mi-So tidak memberitahukan alasan mengundurkan diri secara jelas.

Mendengar kabar tersebut langsung saja Lee Young-Joon galau dan tidak bisa tidur sama sekali. Dan kemudian Lee Young-Joon menawarkan jabatan dan bayaran yang tinggi agar Kim Mi-So tidak jadi mengundurkan diri.

Pada akhirnya Kim Mi-So mengaku kalau Kim Mi-So ingin punya kehidupannya sendiri karena bekerja menjadi sekretaris Lee Young-Joon sungguh melelahkan sekali. Dan hutang ayah dan kakaknya Kim Mi-So sudah lunas jadi Kim Mi-So ingin menikmati hidupnya dengan bersantai. Dan keinginan selanjutnya adalah Kim Mi-So ingin menikah karena Kim Mi-So sudah berusia 29 tahun.

Bagaimana jadinya jika Lee Young-Joon melamar Kim Mi-So dan ingin menikah dengan Kim Mi-So? Akankah Kim Mi-So mau menikah dengan Lee Young-Joon yang sempurna dan terlalu percaya diri dengan segala kelebihannya?

Kedua orang tua Lee Young-Joon pun sangat setuju jika Lee Young-Joon menikah dengan Kim Mi-So. Karena selama ini Lee Young-Joon hanya pura-pura berpacaran dengan artis cantik dan terkenal padahal Lee Young-Joon tidak mencintai artis cantik tersebut.

Kim Mi-So pastinya akan sangat bahagia jika memiliki suami seperti Lee Young-Joon dengan segala kelebihannya. Tampan, cerdas, kaya raya, dan tentunya menyayangi dan mencintai Kim Mi-So dengan sepenuh hati.

Menonton drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim ini asik sih karena genrenya komedi romantis jadi banyak hal-hal lucu dan menghibur di drama Korea ini. Kakak saya yang bukan pecinta drama Korea saja suka menonton drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim karena memang banyak hal-hal lucu di drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim.

Latar tempat di gedung perkantoran dalam drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim ini menarik sih menurut saya jadi saya bisa dapat gambaran tentang orang-orang yang setiap harinya bekerja di gedung perkantoran.
What's Wrong With Secretary Kim
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea genre komedi romantis yang dibintangi oleh Park Seo-Joon dan Park Min-Young sebagai tokoh utama maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩