Drama Korea When The Weather is Fine, Park Min-Young dan Seo Kang-Joon Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
When The Weather is Fine
Edited by Siti Faridah

Sinopsis When The Weather is Fine

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Park Min-Young sebagai tokoh utama nggak sih? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea genre romance yang dibintangi oleh Park Min-Young sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine.

Judul Drama : When The Weather is Fine

Nama Pemain : Park Min-Young Berperan Mok Hye-Won dan Seo Kang-Joon Berperan Sebagai Lim Eun-Seob

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 24 Februari 2020 – 21 April 2020

Channel : JTBC

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine ini menceritakan tentang Mok Hye-Won seorang guru alat musik di Seoul, Korea Selatan. Akan tetapi Mok Hye-Won ini dipecat dari profesinya karena orangtua murid yang salah paham dengan Mok Hye-Won.
When The Weather is Fine
Edited by Siti Faridah

Akhirnya Mok Hye-Won kembali ke kampung halamannya dan ingin selamanya tinggal di kampung halamannya tersebut. Mok Hye-Won pun tinggal di rumah bibinya yang memiliki tempat penginapan. Akan tetapi tempat penginapan tersebut selalu saja sepi oleh pengunjung.


Mok Hye-Won pun berniat memperbaiki tempat penginapan milik bibinya tersebut agar banyak pengunjung yang datang ke tempat penginapan tersebut. Mok Hye-Won pun mulai mengecat dinding penginapan tersebut, memperbaiki dan mengganti daun pintu yang rusak, hingga mengganti kran dan selang yang rusak.

Mok Hye-Won tak sengaja bertemu lagi dengan temannya saat masa SMA yaitu seorang lelaki yang bernama Lim Eun-Seob. Lim Eun-Seob ini adalah temannya Mok Hye-Won dan ternyata Lim Eun-Seob ini naksir dengan Mok Hye-Won.
When The Weather is Fine
Edited by Siti Faridah

Walaupun setelah lulus SMA Lim Eun-Seob dan Mok Hye-Won jarang bertemu, nyatanya Lim Eun-Seob masih mencintai Mok Hye-Won dengan sepenuh hati. Jadi, semacam cinta masa SMA yang sulit dilupakan gitu ya.

Jika Mok Hye-Won dulunya berprofesi sebagai guru alat musik maka berbeda dengan Lim Eun-Seob. Lim Eun-Seob saat ini adalah seorang pengusaha yaitu memiliki toko buku sekaligus tempat penyewaan buku.

Yang menarik dari toko buku dan tempat penyewaan buku tersebut karena tidak hanya toko buku dan tempat penyewaan buku saja akan tetapi dilengkapi dengan kedai kopi mini sederhana. Jadi, selain membeli dan menyewa buku maka bisa juga minum kopi di toko buku tersebut.

Selain ingin memperbaiki tempat penginapan milik bibinya, Mok Hye-Won pun ingin bekerja paruh waktu agar bisa mendapatkan penghasilan. Akhirnya Mok Hye-Won bekerja paruh waktu di toko buku milik Lim Eun-Seob dan saat itu mulai timbul rasa cinta di antara Mok Hye-Won dan Lim Eun-Seob.

Menonton drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine ini asik juga karena memiliki latar waktu saat musim dingin sehingga banyak salju yang asik untuk dilihat. Selain itu, latar tempat drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine ini yaitu di area pedesaan sehingga banyak pemandangan kebun dan ladang saat menonton drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine. Akan tetapi ada hal yang kurang saya suka dari drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine yaitu alurnya yang menurut saya lambat.

Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang dibintangi oleh Park Min-Young maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine! Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul When The Weather is Fine?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩