Drama Korea yang Dibintangi oleh Choi Woo-Shik dan Pengalaman Membeli Tali Rafia Cap Mobil di Toko Laksanamas

Tidak ada komentar
Tali Rafia
Pic by Siti Faridah

Tali Rafia

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea dengan tokoh utama Choi Woo-Shik? Saya suka dong nonton drama Korea yang dibintangi oleh Choi Woo-Shik sebagai tokoh utama. Dan kali ini saya ingin membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Choi Woo-Shik yaitu,

1. Drama Korea Ho-Gu’s Love


Drama Korea yang berjudul Ho-Gu’s Love ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bernama Kang Ho-Gu. Kang Ho-Gu (Choi Woo-Shik) ini selalu gagal dalam masalah percintaan. Kang Ho-Gu pun bertemu lagi dengan cinta pertamanya yang bernama Do Do-Hee (Uee).


Awalnya Kang Ho-Gu tidak percaya akan hal tersebut akan tetapi pada kenyataanya Kang Ho-Gu merasa bahagia karena bisa bertemu dengan Do Do-Hee lagi. Akan tetapi Kang Ho-Gu merasa sedih ketika mengetahui Do Do-Hee sudah hamil. Penasaran nggak sih gimana endingnya? Agar tidak penasaran, kalian bisa nonton drama Korea Ho-Gu’s Love dari episode awal sampai episode akhir!

2. Drama Korea Our Beloved Summer

Drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer ini menceritakan tentang sepasang mantan kekasih yang bertemu kembali setelah sekian tahun lamanya yaitu Choi Ung (Choi Woo-Shik) si lelaki tampan yang dulunya berpacaran dengan Kook Yeon-Su (Kim Da-Mi) si wanita cantik yang cerdas dan cantik.


Dulunya saat mereka bersekolah maka mereka setiap hari bertengkar. Namun hal itu berubah sejak mereka berpacaran. Jika saat ini Choi Ung berprofesi sebagai ilustrator maka berbeda dengan Kook Yeon-Su yang bekerja sebagai mbak-mbak kantoran di salah satu kantor ternama dan terkenal.


Jadi, drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer ini banyak menceritakan keseharian Choi Ung sebagai ilustrator dan gambar-gambar karya Choi Ung memang bagus dan banyak para pecinta kesenian yang membeli gambar Choi Ung dengan harga yang mahal.

Membahas kesenian membuat saya teringat dengan diri saya sendiri yang suka dengan mata pelajaran kesenian saat saya masih sekolah. Dulu saat saya masih duduk di bangku sekolah dasar, saya pernah melihat kakak kelas saya membuat kemoceng atau sulak untuk membersihkan debu dari tali rafia. Akan tetapi sampai saat ini saya belum pernah membuat kemoceng atau sulak dari tali rafia.

Kenapa demikian? Karena sampai saat ini saya hanya pernah membeli tali rafia untuk digunakan sebagai tali saat membungkus sesuatu. Jika biasanya saya membeli tali rafia secara offline maka kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya saat membeli tali rafia secara online yaitu,

Pengalaman Membeli Tali Rafia Cap Mobil di Toko Laksanamas
Tali Rafia
Pic by Siti Faridah

Saya membeli tali rafia cap Mobil di Toko Laksanamas lewat aplikasi Tokopedia. Harga tali rafia tersebut yaitu hanya sepuluh ribu Rupiah saja. Berat dari tali rafia tersebut yaitu setengah kilogram. Saya memilih dan membeli tali rafia yang berwarna abu-abu karena saya suka warna abu-abu.

Yang membuat saya senang adalah saya mendapatkan promo gratis ongkir sehingga saya bisa lebih hemat. Selain itu, tali rafia pun dikemas dalam wadah zak dengan rapi. Seller toko Laksanamas pun fast respon sekali dan menjawab semua pertanyaan saya via DM aplikasi Tokopedia.
Tali Rafia
Pic by Siti Faridah

Untuk kalian yang ingin membeli tali rafia secara online maka bisa membeli tali rafia di toko Laksanamas lewat aplikasi Tokopedia. Dan itulah sedikit pengalaman saya saat membeli tali rafia cap Mobil di toko Laksanamas via aplikasi Tokopedia. Jadi, apakah kalian pernah membeli tali rafia secara online? Untuk kalian yang sudah pernah membeli tali rafia secara online dan offline, saya mau tanya nih, lebih asik beli tali rafia secara online atau offline sih menurut kalian? Jangan lupa untuk nonton video saat saya unboxing tali rafia dengan klik link video di bawah ini, ya!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩