Drama Korea 18 Again, Kim Ha-Neul dan Lee Do-Hyun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
18 Again
Edited by Siti Faridah

Review 18 Again

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Lee Do-Hyun sebagai tokoh utama? Kalau saya sih tentu saja saya suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Lee Do-Hyun sebagai tokoh utama. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Lee Do-Hyun sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul 18 Again.

Judul Drama : 18 Again

Nama Pemain : Kim Ha-Neul Berperan Sebagai Jung Da-Jung, Lee Do-Hyun Berperan Sebagai Hong Dae-Young Muda dan Ko Woo-Young, Yoon Sang-Hyun Berperan Sebagai Hong Dae-Young

Tempat Tayang : JTBC

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 7 September 2020 – 10 November 2020

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul 18 Again ini menceritakan tentang Hong Dae-Young yang saat ini menjadi karyawan di perusahaan reparasi dan perbaikan alat-alat elektronik terutama AC. Hong Dae-Young ini sudah lebih dari sepuluh tahun lamanya bekerja di perusahaan tersebut. Hong Dae-Young pun selalu bekerja dengan giat dan tekun agar Hong Dae-Young bisa naik jabatan dan naik gaji.
18 Again
Edited by Siti Faridah

Hong Dae-Young ini punya seorang istri yang cantik. Hong Dae-Young dan istrinya punya anak kembar laki-laki dan perempuan. Istrinya Hong Dae-Young adalah seorang wanita cantik yang bernama Jung Da-Jung.


Akan tetapi banyak hal buruk terjadi di kehidupan Hong Dae-Young dan istrinya. Untungnya anak-anak mereka masih sehat dan bersekolah di SMA favorit. Tapi anak-anak mereka merasa sedih ketika Hong Dae-Young dan istrinya akan bercerai karena Jung Da-Jung tidak betah dan tidak kuat dengan sikap Hong Dae-Young.

Hal lain yang membuat Hong Dae-Young sedih adalah perusahaan tempatnya bekerja malah memindahkan Hong Dae-Young ke cabang yang lain dan lokasinya jauh dari rumah. Dan pada akhirnya Hong Dae-Young mengundurkan diri dari perusahaan tersebut.

Di suatu malam, Hong Dae-Young merasa suntuk dan kemudian Hong Dae-Young bermain basket karena dulunya Hong Dae-Young adalah atlet basket. Tapi tanpa disangka dan diduga Hong Dae-Young fisiknya berubah seperti saat Hong Dae-Young masih SMA dan berusia 18 tahun.

Hong Dae-Young merasa kaget sekali karena kejadian tersebut. Dan pada akhirnya Hong Dae-Young berpura-pura menjadi anak SMA lagi dengan nama Ko Woo-Young dan yang menjadi walinya adalah teman dekat Hong Dae-Young saat masih SMA.

Sebenarnya saat Hong Dae-Young dan Jung Da-Jung masih SMA dan berusia 18 tahun ternyata Jung Da-Jung sudah hamil. Pada akhirnya mereka menikah walaupun mereka belum lulus SMA. Impian Hong Dae-Young menang banyak pertandingan basket pun tidak bisa tercapai. Tapi Hong Dae-Young dan Jung Da-Jung merasa bahagia karena mereka saling mencintai dan menyayangi.
18 Again
Edited by Siti Faridah

Kenapa sih saya nonton drama Korea yang berjudul 18 Again ini? Alasannya adalah karena Lee Do-Hyun jadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul 18 Again ini. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Lee Do-Hyun sebagai tokoh utama maka bisa nonton drama Korea yang berjudul 18 Again ini!

Pesan baik yang saya dapat setelah menonton drama Korea yang berjudul 18 Again ini yaitu Hong Dae-Young yang selalu bekerja dengan giat, rajin, dan sungguh-sungguh. Saya pun berharap ingin bekerja lagi dan ingin bekerja dengan giat, rajin, dan sungguh-sungguh karena dengan bekerja maka kita bisa mendapatkan uang untuk bisa memenuhi biaya dan kebutuhan hidup sehar-hari.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul 18 Again. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul 18 Again ini? Kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul 18 Again ini dari episode awal sampai episode akhir!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩