Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara dan Lee Jae-Wook Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Do Do Sol Sol La La Sol
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Do Do Sol Sol La La Sol

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih main piano? Saya suka main piano walaupun saya hanya pernah main piano untuk anak-anak yang harganya murah meriah itu. Ya, saat saya masih kecil saya membeli mainan piano untuk anak-anak yang saat itu harganya Rp.50.000. saat saya kelas enam sekolah dasar di tahun 2008.

Membahas piano maka kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang membahas tentang piano. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini?

Judul Drama : Do Do Sol Sol La La Sol

Nama Pemain : Go Ara Berperan Sebagai Goo Ra-Ra dan Lee Jae-Wook Berperan Sebagai Sunwoo Joon

Jumlah Episde : 16 Episode

Tanggal Tayang : 7 Oktober 2020 – 26 November 2020

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini menceritakan tentang Goo Ra-Ra yang sejak kecil hanya tinggal bersama ayahnya karena ibunya Goo Ra-Ra sudah meninggal dunia. Ayahnya Goo Ra-Ra sangat sayang dengan Goo Ra-Ra karena Goo Ra-Ra adalah anak tunggal.
Do Do Sol Sol La La Sol
Edited by Siti Faridah

Goo Ra-Ra ini adalah perempuan yang cantik dan manja karena sejak kecil Goo Ra-Ra selalu dimanja oleh ayahnya. Ayahnya Goo Ra-Ra mengira kalau Goo Ra-Ra ini berbakat main piano jadi Goo Ra-Ra les piano sejak kecil sampai dewasa. Padahal sebenarnya Goo Ra-Ra tidak memiliki bakat yang menonjol untuk bermain piano. Tapi ayahnya Goo Ra-Ra selalu mendukung Goo Ra-Ra walaupun Goo Ra-Ra tidak jago dalam bermain piano.


Goo Ra-Ra ini harus memenuhi keinginan ayahnya yaitu agar Goo Ra-Ra menikah. Dan pada akhirnya Goo Ra-Ra akan menikah dengan seorang pemuda yang ternyata hanya mengincar harta kekayaan keluarga Goo Ra-Ra.

Pada akhirnya Goo Ra-Ra batal menikah karena ayahnya tiba-tiba meninggal dunia sebelum pesta pernikahan dimulai. Sedih banget pasti kan batal nikah dan ayahnya meninggal dunia. Bagian ini paling sedih sih menurut saya. Belum lagi perusahaan ayahnya Goo Ra-Ra yang bangkrut dan semua harta kekayaan ayahnya Goo Ra-Ra disita.

Akan tetapi Goo Ra-Ra masih bisa bertahan hidup karena diberi uang yang banyak oleh sekretaris ayahnya. Goo Ra-Ra pun pergi mencari tempat tinggal dan pada akhirnya Goo Ra-Ra ditipu oleh orang yang menjual dan menyewakan rumah di area tersebut.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitulah nasib Goo Ra-Ra. Dan kemudian Goo Ra-Ra pergi ke suatu tempat yang jauh dan ternyata Goo Ra-Ra bernasib sial lagi karena Goo Ra-Ra mengalami kecelakaan dan menabrak seorang lelaki yang naik sepeda.

Goo Ra-Ra pun dirawat di rumah sakit. Dan untungnya lelaki yang menjadi korban kecelakaan tersebut berbaik hati menolong Goo Ra-Ra dengan membayar semua biaya perawatan rumah sakit dan menemani Goo Ra-Ra di rumah sakit. Siapakah lelaki tersebut? Lelaki tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Sunwoo Joon. Sebelumnya Goo Ra-Ra dan Sunwoo Joon ini pernah bertemu saat Goo Ra-Ra akan menikah.
Do Do Sol Sol La La Sol
Edited by Siti Faridah

Mereka berharap tidak akan pernah bertemu lagi dan ternyata takdir berkata lain karena mereka bertemu lagi dan saling menyayangi. Lalu, apakah Sunwoo Joon dan Goo Ra-Ra akan saling jatuh cinta? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini!

Alasan saya menonton drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini karena Lee Jae-Wook jadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini. Dan ternyata drama Korea yang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol ini bergenre komedi romantis jadi bisa bikin saya hepi dong tentunya.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩