Drama Korea Her Private Life, Park Min-Young dan Kim Jae-Wook Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Her Private Life
Edited by Siti Faridah

Review Her Private Life

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang bergenre komedi romantis? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea genre komedi romantis yang dibintangi oleh Park Min-Young sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul Her Private Life.

Judul Drama : Her Private Life

Nama Pemain : Park Min-Young Berperan Sebagai Sung Deok-Mi dan Kim Jae-Wook Berperan Sebagai Ryan Gold

Jumlah Episode : 16 Episode

Channel : tvN

Tanggal Tayang : 10 April 2019 – 30 Mei 2019

Genre : Romance Comedy


Drama Korea yang berjudul Her Private Life ini menceritakan tentang Sung Deok-Mi, seorang wanita yang bekerja di sebuah galeri seni ternama. Saat masih kecil, Sung Deok-Mi ini suka sekali dengan kesenian dan beruntungnya saat dewasa maka Sung Deok-Mi bekerja sebagai kurator seni di galeri seni ternama.

Ayahnya Sung Deok-Mi punya hobi menggosok batu dan membersihkan batu. Bahkan jika ada batu di jalan maka ayahnya Sung Deok-Mi akan membawa pulang batu tersebut untuk dibersihkan. Sedangkan ibunya Sung Deok-Mi punya hobi merajut. Jadi, banyak sekali hasil karya rajutan ibunya Sung Deok-Mi, mulai dari baju, taplak meja, tirai jendela, dan masih banyak lagi.

Sedangkan hobinya Sung Deok-Mi adalah menjadi fans seorang laki-laki yang merupakan anggota dari boy band ternama. Sung Deok-Mi ini selalu dimarahi oleh ibunya jika terus menjadi fans anggota boy band tersebut.
Her Private Life
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi tiba-tiba Sung Deok-Mi dipecat dan kemudian galeri seni tersebut akhirnya ganti direktur. Lalu, siapakah direktur yang baru di galeri seni tersebut? Direktur galeri seni tersebut yaitu seorang lelaki bernama Ryan Gold. Ryan Gold ini akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah Ryan Gold tinggal lama di New York. Ryan Gold juga merupakan seorang pelukis yang lukisannya menarik.
Her Private Life
Edited by Siti Faridah

Sung Deok-Mi merasa jengkel karena Sung Deok-Mi dipecat. Lalu, apa jadinya jika Sung Deok-Mi bekerja lagi di galeri seni tersebut? Apakah Sung Deok-Mi dan Ryan Gold akan saling bermusuhan atau akan saling suka dan cinta? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea Her Private Life ini dari episode awal sampai episode akhir!

Menonton drama Korea yang berjudul Her Private Life ini asik juga sih menurut saya karena banyak hal-hal lucu di drama Korea ini. Selain itu, drama Korea Her Private Life ini juga banyak membahas tentang kesenian mulai dari galeri seni, direktur galeri seni, kurator kesenian, hingga pelukis.

Pesan baik yang saya dapat setelah menonton drama Korea yang berjudul Her Private Life ini yaitu kita harus bahagia dan bersyukur apabila impian kita sejak masih anak-anak bisa terwujud saat kita sudah dewasa seperti Sung Deok-Mi yang suka melukis sejak masih anak-anak dan kemudian menjadi kurator kesenian saat sudah dewasa.

Membahas kesenian membuat saya mengingat kembali masa-masa sekolah saat waktu itu harus melukis dan menggambar. Waktu itu pernah mendapat tugas untuk menggambar batik dan kemudian diwarnai dengan cat air. Pernah juga dapat tugas melukis bunga di kanvas dan kemudian diwarnai dengan cat tembok. Kalau kalian pernah dapat tugas menggambar dan melukis apa aja nih saat masih sekolah?

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Her Private Life. Untuk yang suka nonton drama Korea tentang kesenian dan bergenre komedi romantis maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Her Private Life ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩