Drama Korea Search: WWW, Jang Ki-Yong dan Lee Jae-Wook Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Search: WWW
Edited by Siti Faridah

Review Search: WWW

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea tentang kecanggihan teknologi? Kalau saya sih tentu saja saya suka nonton drama Korea tentang kecanggihan teknologi. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea dengan hal-hal seputar internet dan search engine (mesin pencarian) yaitu drama Korea yang berjudul Search: WWW.

Judul Drama : Search: WWW

Nama Pemain : Lim Soo-Jung Berperan Sebagai Bae Ta-Mi, Lee Da-Hee Berperan Sebagai Cha Hyun, Jeon Hye-Jin Berperan Sebagai Song Ga-Gyeong, Jang Ki-Yong Berperan Sebagai Park Morgan, Lee Jae-Wook Berperan Sebagai Seol Ji-Hwan, Ji Seung-Hyun Berperan Sebagai Oh Jin-Woo

Channel : tvN

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 5 Juni 2019 – 25 Juli 2019

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Search: WWW ini menceritakan tentang tiga wanita hebat (Bae Ta-Mi, Cha Hyun dan Song Ga-Gyeong). Mereka bekerja di perusahaan search engine. Bae Ta-Mi dan Song Ga-Gyeong itu junior dan senior di tempat kerja. Sedangkan Song Ga-Gyeong dan Cha Hyun adalah senior dan junior saat masih sekolah.
Search: WWW
Edited by Siti Faridah

Bae Ta-Mi dan Song Ga-Gyeong bekerja di Unicon dan Cha Hyun bekerja di Barro. Unicon dan Barro ini selalu saja bersaing untuk bisa menjadi perusahaan search engine nomor satu di Korea Selatan. Dan selalu Unicon nomor satu dan Barro nomor dua.

Bae Ta-Mi ini menjadi saksi di persidangan terkait kasus pencemaran nama baik para calon presiden dengan masalah pribadinya. Bae Ta-Mi pun mengakui kalau Unicon memanipulasi kata kunci sehingga kata kunci seputar calon presiden tidak menjadi pencarian teratas. Saat itu juga nama Bae Ta-Mi dikenal banyak orang dan akhirnya Bae Ta-Mi keluar dari Unicon dan kemudian bekerja di Barro dan satu tim dengan Cha Hyun.

Bae Ta-Mi ini punya kisah cinta yang agak menyedihkan karena Bae Ta-Mi trauma dengan dunia percintaan. Tapi ada seorang lelaki bernama Park Morgan yang suka dan cinta dengan Bae Ta-Mi. Jika Bae Ta-Mi berusia 38 tahun maka Park Morgan berusia 28 tahun. Jika Bae Ta-Mi adalah pekerja kantoran maka Park Morgan adalah musisi yang mengisi lagu-lagu untuk game.

Jika Bae Ta-Mi dan Park Morgan ini saling jatuh cinta walaupun berbeda profesi dan usia. Maka hampir sama dengan Cha Hyun yang jatuh cinta dengan seorang aktor drama yang bernama Seol Ji-Hwan.
Search: WWW
Edited by Siti Faridah

Seol Ji-Hwan ini karakternya pendiam sedangkan Cha Hyun itu cerewet dan agak sedikit bawel. Cha Hyun yang cantik dan Seol Ji-Hwan yang ganteng. Mereka pasangan yang cocok sih menurut saya. Awal mula Cha Hyun suka dengan Seol Ji-Hwan yaitu saat Seol Ji-Hwan menjadi tokoh utama drama dengan karakter yang jahat. Mulai dari situlah awal mula Cha Hyun suka dengan Seol Ji-Hwan.

Menonton drama Korea yang berjudul Search: WWW ini asik banget dong menurut saya karena membahas tentang dunia internet dan dunia search engine. Saya tuh rasanya galau kalau tidak ada internet karena sudah terbiasa setiap hari bersama internet untuk cari cuan dan cari hiburan.

Dengan menonton drama Korea yang berjudul Search: WWW ini saya jadi tahu tentang perusahaan yang bergerak di bidang search engine. Rasanya menyenangkan ya kalau seandainya saja saya bisa bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang search engine. HALU aja dulu boleh kan ya? Untuk kalian yang suka dengan drama Korea dan suka seputar dunia internet dan search engine maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Search: WWW ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩