Drama Korea Love Affairs in The Afternoon, Lee Sang-Yeob dan Park Ha-Sun Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Love Affairs in The Afternoon
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Love Affairs in The Afternoon

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea tentang perselingkuhan kadang bikin penasaran sih. Tapi ya gitu saya selalu tidak menonton drama sampai episode terakhir. Jadi saya hanya menonton episode awal-awal saja. Jika sebelumnya saya sudah membahas tentang drama Korea The World of The Married dan drama Korea Eve, maka kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Love Affairs in The Afternoon.

Judul Drama : Love Affairs in The Afternoon

Nama Pemain : Lee Sang-Yeob Berperan Sebagai Yoon Jung-Woo dan Park Ha-Sun Berperan Sebagai Son Ji-Eun

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 5 Juli 2019 – 24 Agustus 2019

Genre : Romance


Drama Korea yang berjudul Love Affairs in The Afternoon ini menceritakan tentang Son Ji-eun, seorang wanita yang tinggal di apartemen bersama dengan suaminya. Son Ji-Eun ini ingin punya anak setelah tiga tahun menikah. Akan tetapi selama tiga tahun pernikahan ternyata Son Ji-Eun dan suaminya belum pernah melakukan hubungan suami istri karena suami Son Ji-Eun yang tidak mau melakukan hubungan suami istri. Kenapa ya suaminya Son Ji-Eun tidak mau melakukan hubungan dengan suami istri?
Love Affairs in The Afternoon
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi suaminya Son Ji-Eun ini memelihara sepasang burung dan menganggap burung tersebut adalah anaknya. Bahkan suaminya Son Ji-Eun lebih sayang dengan sepasang burung tersebut daripada Son Ji-Eun. Suaminya Son Ji-Eun memanggil dirinya ayah untuk sepasang burung tersebut. Jadi suaminya Son Ji-Eun dan Son Ji-Eun adalah papa dan mama burung.


Suaminya Son Ji-Eun bekerja sebagai PNS di salah satu kantor pemerintahan. Dan saat di kantor ternyata suaminya Son Ji-Eun sering menghabiskan waktu bersama dengan anak magang di kantor pemerintahan tersebut. Dan ternyata suaminya Son Ji-Eun dan anak magang tersebut saling suka karena anak magang tersebut cantik dan imut.

Jika suaminya Son Ji-Eun bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di salah satu kantor pemerintahan. Maka Son Ji-Eun bekerja sebagai pekerja paruh waktu di supermarket. Walaupun menjadi pekerja paruh waktu, ternyata Son Ji-Eun selalu memasak dan mengurus rumah setiap hari.

Akan tetapi ibu mertuanya Son Ji-Eun ini sungguh sangat cerewet dan bawel sih menurut saya. Ibu mertuanya Son Ji-Eun seringkali datang ke apartemen Son Ji-Eun untuk memberi lauk dan ngomel-ngomel kenapa Son Ji-Eun belum hamil juga setelah tiga tahun menikah. Ya, gimana Son Ji-Eun mau punya anak lah suaminya aja kagak mau diajak hubungan suami istri dengan Son Ji-Eun. Padahal Son Ji-Eun selalu ngomong baik-baik kalau Son Ji-Eun ingin punya anak.

Yang lebih bawel lagi adalah saat ibu mertua Son Ji-Eun selalu memberi ramuan jamu dan obat untuk Son Ji-Eun agar Son Ji-Eun segera hamil. Gini nih tipe emak yang selalu menyalahkan anak menantunya padahal yang salah anaknya sendiri. Aneh nggak sih menurut kalian?

Son Ji-Eun ini punya tetangga seorang wanita cantik dan pandai menari. Wanita tersebut memiliki suami yang tampan dan dua anak perempuan yang cantik. Keluarga tersebut kaya raya dan hidup bahagia. Akan tetapi betapa kagetnya Son Ji-Eun melihat wanita tersebut berselingkuh dengan seorang pria yang lebih muda. Apakah wanita tersebut tidak bahagia dengan suami yang kaya raya dan dua anak kandung wanita tersebut?
Love Affairs in The Afternoon
Edited by Siti Faridah

Ketika banyak masalah dalam rumah tangganya, Son Ji-Eun malah bertemu dengan seorang laki-laki yang tampan dan perhatian dengan Son Ji-Eun. Lelaki tersebut berprofesi sebagai seorang guru SMA. Laki-laki tersebut bernama Yoon Jung-Woo. Son Ji-Eun dan Yoon Jung-Woo ini saling suka walaupun mereka sudah punya pasangan masing-masing. Akan tetapi istrinya Yoon Jung-Woo hidup di luar negeri. Dan pada akhirnya Son Ji-Eun dan Yoon Jung-Woo terlibat dalam hubungan asmara terlarang dalam sebuah perselingkuhan.

Perselingkuhan itu sebenarnya cinta atau gimana? Membahas perselingkuhan pasti akan sangat panjang sekali. Apakah benar orang yang selingkuh itu tidak bahagia dengan pernikahannya sehingga mencari pelarian? Kalau menurut kalian gimana nih?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩