Drama Korea Love Alarm, Kim So-Hyun dan Song Kang Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar

Love Alarm
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Love Alarm

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea tentang anak sekolahan itu menyenangkan sih menurut saya. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Love Alarm yang dibintangi oleh Kim So-Hyun dan Song Kang sebagai tokoh utama.

Judul Drama : Love Alarm

Nama Pemain : Kim So-Hyun Berperan Sebagai Kim Jo-Jo, Jung Ga-Ram Berperan Sebagai Lee Hye-Young, dan Song Kang Berperan Sebagai Hwang Sun-Oh

Jumlah Episode : 8 Episode

Channel : Netflix

Tanggal Rilis : 22 Agustus 2019


Drama Korea yang berjudul Love Alarm ini menceritakan sebuah aplikasi bernama Joalarm yang bisa digunakan untuk mendeteksi orang yang menyukai kita. Kita bisa menyalakan alarm saat kita menyukai seseorang dan kita akan menerima sinyal alarm suka dari orang yang menyukai kita. Untuk mengetahui dan mendeteksi orang yang mencintai kita jaraknya sekitar 10 meter. Aplikasi Joalarm ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna dan kebanyakan yang mendownload aplikasi Joalarm adalah siswa dan siswi SMA.
Love Alarm
Edited by Siti Faridah

Tapi ada satu siswi di SMA ternama yang tidak mendownload aplikasi Joalarm. Siswi tersebut bernama Kim Jo-Jo. Kim Jo-Jo ini siswi cantik dan pendiam. Kim Jo-Jo punya pacar yaitu seorang siswa di SMA tersebut yang menjadi atlet olahraga taekwondo. Akan tetapi Kim Jo-Jo tidak mencintai pacarnya tersebut karena sebenarnya Kim Jo-Jo hanya menganggapnya sebagai teman.

Ternyata ada seorang siswa yang naksir Kim Jo-Jo dan tidak berani menyatakan perasaannya secara langsung. Siswa tersebut adalah laki-laki yang bernama Lee Hye-Young. Lee Hye-Young dan Kim Jo-Jo juga bekerja paruh waktu di tempat yang sama yaitu restoran.

SMA ternama tersebut merasa kaget saat Hwang Sun-Oh pindah ke SMA tersebut. Semua siswi terpukau dan terpesona dengan Hwang Sun-Oh karena Hwang Sun-Oh tampan, kaya raya, dan seorang model. Banyak yang menyalakan love alarm untuk Hwang Sun-Oh, akan tetapi Hwang Sun-Oh tidak merespon hal tersebut.

Hwang Sun-Oh ini ternyata adalah anak dari bos ibunya Lee Hye-Young. Tapi Hwang Sun-Oh dan Lee Hye-Young berteman layaknya teman pada umumnya. Dan ternyata Hwang Sun-Oh dan Lee Hye-Young menyukai perempuan yang sama yaitu Kim Jo-Jo.
Love Alarm
Edited by Siti Faridah

Ternyata Kim Jo-Jo ini memiliki kehidupan yang keras karena setelah pulang sekolah maka Kim Jo-Jo harus bekerja di minimarket dan restoran agar Kim Jo-Jo bisa memenuhi kebutuhan hidup dan agar bisa melunasi hutang milik keluarga Kim Jo-Jo.

Menonton drama Korea Love Alarm ini asik juga sih karena membahas cinta segitiga para siswa dan siswi SMA. Saya suka akting Kim So-Hyun sebagai Kim Jo-Jo, saya juga suka akting Song Kang sebagai Hwang Sun-Oh.

Setelah menonton drama Korea yang berjudul Love Alarm ini saya jadi HALU dan ingin punya aplikasi Joalarm agar saya bisa menemukan seseorang yang mencintai saya dan saya cintai. HALU aja dulu boleh kan ya?

Pasti bahagia ya kalau sudah bisa menemukan orang yang mencintai kita dan orang yang kita cintai. Jadi HALU lagi deh bisa menemukan orang yang saya cintai dan mencintai saya dengan sepenuh hati. Dasar saya ini tukang HALU ya. WKWKWKWKWK.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Love Alarm. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Love Alarm ini? Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan tokoh utama Song Kang dan Kim So-Hyun maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Love Alarm ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩