Drama Korea The Secret Life of My Secretary, Kim Young-Kwang dan Jin Ki-Joo Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The Secret Life of My Secretary
Edited by Siti Faridah

Sinopsis The Secret Life of My Secretary

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang dunia sekretaris dan bosnya di tempat kerja? Kalau saya sih tentu saja saya suka menonton drama Korea tentang sekretaris dan bosnya di dunia kerja. Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea seputar dunia sekretaris dan bosnya di tempat kerja yaitu drama Korea yang berjudul The Secret Life of My Secretary.

Judul Drama : The Secret Life of My Secretary

Nama Pemain : Kim Young-Kwang Berperan Sebagai Do Min-Ik dan Jin Ki-Joo Berperan Sebagai Jung Gal-Hee

Jumlah Episode : 32 Episode

Tanggal Tayang : 6 Mei 2019 – 25 Juni 2019

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul The Secret Life of My Secretary ini menceritakan tentang Jung Gal-Hee, seorang perempuan yang sejak masih SMA sudah menjadi anak yatim piatu. Jung Gal-Hee punya seorang kakak laki-laki dan kakaknya Jung Gal-Hee tersebut tidak dapat melihat (buta). Jung Gal-Hee juga punya seorang adik perempuan yang masih sekolah. Jung Gal-Hee sangat berharap agar adiknya tersebut bisa kuliah di luar negeri.
The Secret Life of My Secretary
Edited by Siti Faridah

Saat ini Jung Gal-Hee menjadi sekretaris di perusahaan ternama di bidang game. Bosnya Jung Gal-Hee yaitu seorang pemuda gagah yang bernama Do Min-Ik. Jung Gal-Hee ini selalu siap siaga melakukan segala perintah Do Min-Ik. Pokoknya Jung Gal-Hee ini tipe sekretaris cekatan yang bisa diandalkan.


Akan tetapi kontrak kerja Jung Gal-Hee sebagai sekretaris akan segera habis karena sejak beberapa tahun yang lalu Do Min-Ik hanya mempekerjakan sekretaris dengan kontrak satu tahun saja. Karena di masa lalu Do Min-Ik pernah dibohongi dan dikhianati oleh sekretarisnya sendiri.

Do Min-Ik ini adalah tipe lelaki cerdas yang bisa membaca pikiran orang hanya dengan melihat wajahnya saja. Do Min-Ik pun mampu menghafal nama banyak orang hanya dalam sekali lihat saja. Keren ya si Do Min-Ik ini.

Jung Gal-Hee berharap Jung Gal-Hee bisa menjadi sekretaris Do Min-Ik untuk waktu yang lama. Akan tetapi Do Min-Ik tidak ingin memperpanjang kontrak kerja Jung Gal-Hee karena Do Min-Ik masih takut dan was-was hal buruk akan terjadi lagi.

Suatu hari, Do Min-Ik diserang oleh lelaki jahat dan mengakibatkan Do Min-Ik mengalami kecelakaan yaitu jatuh dari gedung yang tinggi. Dan kemudian Do Min-Ik harus dirawat di rumah sakit. Dan ternyata Do Min-Ik ini mengalami hal yang aneh yaitu Do Min-Ik tidak bisa mengenali wajah semua orang dan wajah semua orang tersebut sama saja di mata Do Min-Ik.

Akan tetapi ada satu orang yang langsung bisa dikenali oleh Do Min-Ik. Siapakah orang tersebut? Orang tersebut adalah Jung Gal-Hee karena Jung Gal-Hee memiliki ciri khas memakai flat shoes dan selalu memakai outer warna merah.
The Secret Life of My Secretary
Edited by Siti Faridah

Lalu, apakah Do Min-Ik akan memperpanjang kontrak kerja Jung Gal-Hee? Ataukah Do Min-Ik akan memutus kontrak kerja Jung Gal-Hee? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea The Secret Life of My Secretary dari episode awal sampai episode akhir!

Menonton drama Korea The Secret Life of My Secretary ini asik juga sih menurut saya karena karakter Jung Gal-Hee yang unik sih menurut saya. Jika sekretaris pada umumnya memakai seragam yang rapi dan seksi maka berbeda dengan Jung Gal-Hee yang setiap hari memakai celana panjang, flat shoes, dan outer warna merah. Akan tetapi dengan ciri khas dalam berpakaiannya tersebut ternyata Jung Gal-Hee ini mudah dikenali.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩