Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Park Eun-Bin dan Kang Tae-Oh Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Extraordinary Attorney Woo
Edited by Siti Faridah

Extraordinary Attorney Woo

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea tentang hukum? Seringkali drama Korea yang membahas hukum erat kaitannya dengan pengacara, jaksa, hakim, dan pengadilan. Dan kali ini saya ingin membahas tentang drama Korea yang saat ini menjadi trending topic yaitu drama Korea yang berjudul Extraordinary Attorney Woo.

Judul Drama : Extraordinary Attorney Woo

Nama Pemain : Park Eun-Bin Berperan Sebagai Woo Young-Woo dan Kang Tae-Oh Berperan Sebagai Lee Jun-Ho

Tempat Tayang : Netflix

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 29 Juni 2022 – 18 Agustus 2022

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Extraordinary Attorney Woo membahas tentang seorang wanita berkebutuhan khusus (autis) yang bekerja sebagai pengacara di firma hukum ternama. Banyak orang yang meremehkan wanita tersebut karena wanita tersebut adalah wanita yang berkebutuhan khusus. Wanita tersebut adalah seorang wanita yang bernama Woo Young-Woo.
Extraordinary Attorney Woo
Edited by Siti Faridah

Namun, walaupun kondisi fisiknya agak sedikit berbeda dan sikapnya yang sedikit berbeda ternyata Woo Young-Woo ini mampu menjadi pengacara dengan kecerdasan yang luar biasa. Buktinya pengacara yang lain yang tergolong orang normal tidak mampu mengatasi kasus yang ditangani Woo Young-Woo tersebut. Dan selalu saja Woo Young-Woo bisa menyelesaikan kasus dari klien dengan baik.


Berkebutuhan khusus kok bisa jadi pengacara? Autis kok bisa jadi pengacara? Ya, Woo Young-Woo menjadi pengacara karena Woo Young-Woo adalah lulusan terbaik jurusan hukum dengan nilai yang tinggi. Kemudian direktur firma hukum ternama merekrut Woo Young-Woo jadi pengacara.

Saat berusia lima tahun, Woo Young-Woo ini tidak dapat berbicara seperti anak usia lima tahun pada umumnya. Akan tetapi saat ayahnya Woo Young-Woo terkena masalah maka Woo Young-Woo ini bisa berbicara dan Woo Young-Woo hafal pasal-pasal tentang hukum. Keren ya Woo Young-Woo ini!

Di firma hukum tersebut Woo Young-Woo bertemu dengan rekan kerja yang ramah dan baik yaitu seorang lelaki tampan yang bernama Lee Jun-Ho. Lee Jun-Ho ini suka dengan Woo Young-Woo tapi Woo Young-Woo tidak begitu sadar.

Mungkin benar ya kalau Lee Jun-Ho mencintai Woo Young-Woo ini cinta buta yang tidak memandang fisik karena Lee Jun-Ho orang normal. Banyak yang suka dengan Lee Jun-Ho tapi Lee Jun-Ho mencintai satu orang saja yaitu Woo Young-Woo. Duh, jadi pengen bertemu dengan seseorang yang mencintai dengan setulus hati tanpa memandang fisik. Kalau menurut kalian gimana nih cinta buta tanpa memandang fisik?

Hal yang saya suka dari drama Korea ini yaitu saat Woo Young-Woo di persidangan dan bisa menyelesaikan kasus dengan baik. Itu keren sih menurut saya karena Woo Young-Woo adalah orang yang cerdas dan berani.

Pesan baik yang saya dapat saat menonton drama Korea Extraordinary Attorney Woo yaitu jangan meremehkan orang lain terutama orang-orang yang berkebutuhan khusus karena bisa jadi orang-orang yang berkebutuhan khusus tersebut lebih cerdas dan lebih unggul dalam bidang tertentu.

Akting Park Eun-Bin sebagai Woo Young-Woo juga keren sih menurut saya. Menjiwai banget gitu. Keren deh pokoknya aktingnya Park Eun-Bin sebagai Woo Young-Woo. Saya juga suka saat Woo Young-Woo selalu membawa bekal makan saat berangkat kerja.
Extraordinary Attorney Woo
Edited by Siti Faridah

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun-Bin dan Kang Tae-Oh sebagai tokoh utama. Jadi, untuk kalian yang suka nonton drama Korea tentang hukum maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Extraordinary Attorney Woo ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩