Drama Korea Hi Bye, Mama! Kim Tae-Hee dan Lee Kyung-Hyung Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Hi Bye Mama
Edited by Siti Faridah

Hi Bye, Mama!

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea tentang keluarga? Saya sih suka nonton drama Korea tentang keluarga. Akan tetapi kadang-kadang tuh drama Korea tentang keluarga lebih banyak sedihnya daripada bahagianya. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama. Apakah kalian sudah pernah nonton drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama?

Judul Drama : Hi Bye, Mama!

Nama Pemain : Kim Tae-Hee Berperan Sebagai Cha Yu-Ri dan Lee Kyung-Hyung Berperan Sebagai Jo Kang-Hwa

Jumlah Episode : 16 Episode

Tempat Tayang : tvN

Tanggal Tayang : 22 Februari 2020 – 19 April 2020

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama ini menceritakan tentang seorang pasangan suami istri yang hidup bahagia. Mereka jatuh cinta sejak pertemuan pertama saat mereka masih berstatus mahasiswa di kampus ternama. Mereka yaitu pasangan suami istri Jo Kang-Hwa dan Cha Yu-Ri. Cha Yu-Ri ini tipe perempuan cantik sehingga Jo Kang-Hwa jatuh cinta pada pandangan pertama.
Hi Bye Mama
Edited by Siti Faridah

Setelah Cha Yu-Ri dan Jo Kang-Hwa menikah maka Cha Yu-Ri hamil dan mereka semakin bahagia setiap harinya. Akan tetapi, di suatu hari Cha Yu-Ri mengalami kecelakaan saat hamil dan saat itu juga Cha Yu-Ri meninggal dunia dan anaknya lahir ke dunia.


Akan tetapi arwah Cha Yu-Ri masih hidup. Karena Cha Yu-Ri masih ingin melihat anaknya dan suaminya. Dan setelah beberapa tahun kemudian arwah Cha Yu-Ri masih terus bersama dengan anaknya yang sudah bersekolah di taman kanak-kanak.

Jo Kang-Hwa pun sudah menikah lagi walaupun Jo Kang-Hwa tidak mencintai wanita yang dinikahinya tersebut. Akan tetapi wanita yang dinikahi Jo Kang-Hwa tersebut merawat anaknya Jo Kang-Hwa dengan baik.

Awalnya Jo Kang-Hwa merasa sangat terpukul karena Cha Yu-Ri meninggal dunia. Dunianya Jo Kang-Hwa seolah runtuh dan Jo Kang-Hwa merasa sangat sedih. Di suatu hari, Cha Yu-Ri mendapat keajaiban lagi yaitu Cha Yu-Ri kembali hidup lagi dan diberi kesempatan untuk merawat anaknya yang menjadi murid di taman kanak-kanak.
Hi Bye Mama
Edited by Siti Faridah

Lalu, bagaimana orang-orang terdekat Cha Yu-Ri jika mengetahui hal tersebut? Lalu, apakah Jo Kang-Hwa akan merasa senang atau kaget saat melihat Cha Yu-Ri istrinya yang sudah meninggal dunia kemudian hidup lagi? Agar tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama ini!

Menonton drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama ini banyak sedihnya sih menurut saya karena saya teringat dengan almarhum bapak saya yang meninggal saat saya masih duduk di bangku kelas lima sekolah dasar.

Kehilangan terberat memang saat kehilangan orang yang kita cintai untuk selama-lamanya. Dan nonton drama Korea Hi Bye Mama ini mengingatkan saya dengan kehilangan orang yang saya cintai yaitu almarhum bapak saya.

Yang menarik dari drama Korea ini yaitu tidak semua ibu tiri itu jahat karena ibu tirinya anaknya Cha Yu-Ri dan Jo Kang-Hwa selalu merawat anak tersebut dengan baik. Jarang banget kan ada ibu tiri yang baik dengan anak tirinya?

Pesan baik yang saya dapatkan saat menonton drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama ini yaitu kita harus siap kehilangan dengan kejadian dan peristiwa tak terduga karena kapan saja kita bisa kehilangan orang yang kita sayangi atau kehilangan apa yang kita miliki. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea tentang keluarga maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Hi Bye Mama ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩