Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce), Sung Hoon dan Park Joo-Mi Sebagai Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Love ft Marriage and Divorce
Edited by Siti Faridah

Love (ft. Marriage and Divorce)

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih menonton drama Korea tentang pernikahan yang berakhir perceraian? Dan ternyata setelah saya menonton drama Korea tentang pernikahan yang berakhir perceraian tersebut membuat saya sedih. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Love ft. Marriage and Divorce.

Judul Drama : Love (ft. Marriage and Divorce)

Nama Pemain : Sung Hoon Berperan Sebagai Pan Sa-Hyun, Lee Ga-Ryeong Berperan Sebagai Boo Hye-Ryung, Lee Tae-Kon Berperan Sebagai Shin Yu-Shin, Park Joo-Mi Berperan Sebagai Sa Pi-Young, Jeon No-Min Berperan Sebagai Park Hae-Ryun, Jeon Soo-Kyeong Berperan Sebagai Lee Si-Eun

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 23 Januari 2021 – 14 Maret 2021

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Love ft. Marriage and Divorce ini menceritakan tiga orang wanita yang usianya berbeda dan bekerja di tempat yang sama yaitu di stasiun radio. Para wanita tersebut memiliki takdir yang buruk yaitu suami mereka berselingkuh. Dan berikut ini adalah tiga nama wanita tersebut beserta pasangannya yaitu,

1. Pan Sa-Hyun dan Boo Hye-Ryung

Pan Sa-Hyun adalah lelaki tampan yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Istrinya Pan Sa-Hyun yaitu Boo Hye-Ryung yang merupakan pembawa acara yang bekerja di stasiun radio. Boo Hye-Ryung ini sering didesak oleh ibu mertuanya untuk segera punya anak. Akan tetapi Boo Hye-Ryung masih belum juga ingin punya anak.


Ayah mertua Boo Hye-Ryung bermimpi kalau Boo Hye-Ryung hamil anak laki-laki. Akan tetapi Boo Hye-Rung membantahnya karena Boo Hye-Ryung tidak hamil. Dan ternyata yang hamil adalah selingkuhannya Pan Sa-Hyun.

Bagian nyeseknya adalah saat mertua Boo Hye-Ryung selalu ngoceh ingin punya cucu laki-laki agar bisa meneruskan bisnis milik mertua Boo Hye-Ryung. Eh, lha kok malah Pan Sa-Hyun yang berselingkuh dengan wanita lain sampai hamil pula. Duh, duh, duh, ikut gemes banget dan jengkel banget deh aku.

2. Shin Yu-Shin dan Sa Pi-Young

Shin Yu-Shin adalah seorang dokter tampan yang sangat menyayangi istrinya dan anaknya. Anaknya Shin Yu-Shin masih duduk di bangku sekolah dasar. Istrinya Shin Yu-Shin bernama Sa Pi-Young. Sa Pi-Young ini bekerja sebagai produser di stasiun radio.

Shin Yu-Shin dan Sa Pi-Young ini sangat romantis sekali. Tapi nyatanya Shin Yu-Sin juga selingkuh dengan wanita lain padahal Sa Pi-Young adalah wanita cantik sekaligus wanita karir yang sayang keluarga.

Sa Pi-Young ini sangat benci dengan ibunya karena Sa Pi-Young menganggap kalau yang membunuh ayahnya Sa Pi-Young adalah ibunya. Padahal ibunya Sa Pi-Young tidak membunuh ayahnya Sa Pi-Young.

3. Park Hae-Ryun dan Lee Si-Eun
Love ft Marriage and Divorce
Edited by Siti Faridah

Park Hae-Ryun adalah seorang lelaki yang berprofesi sebagai dosen di salah satu kampus ternama. Dan istrinya Park Hae-Ryun adalah seorang wanita yang bernama Lee Si-Eun. Lee Si-Eun adalah seorang penulis naskah di stasiun radio. Park Hae-Ryun dan Lee Si-Eun ini mempunyai dua orang anak. Anak pertama mereka perempuan dan anak kedua laki-laki. Anak pertama sudah SMA dan anak kedua masih SD.
Love ft. Marriage and Divorce
Edited by Siti Faridah

Lee Si-Eun ini sering kali menyelesaikan pekerjaannya sebagai seorang penulis di rumah. Lee Si-Eun berpenampilan biasa saja sehingga membuat Park Hae-Ryun ingin bercerai dengan Lee Si-Eun. Ternyata tidak hanya itu saja karena Park Hae-Ryun juga memiliki wanita idaman lain.

Kenapa sih lelaki kok suka banget selingkuh dengan wanita lain? Semacam tidak cukup dengan satu wanita. Seringkali perselingkuhan menjadi penyebab perceraian. Lalu, bagaimana pendapat kalian tentang perselingkuhan?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩