Drama Korea Queen: Love and War, Jin Se-Yun dan Kim Min-Kyu Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Queen: Love and War
Edited by Siti Faridah

Queen: Love and War

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Min-Kyu? Kalau saya sih tentu saja saya suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Min-Kyu. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Kim Min-Kyu yaitu drama Korea yang berjudul Queen: Love and War.

Judul Drama : Queen: Love and War

Nama Pemain : Jin Se-Yun Berperan Sebagai Kang Eun-Bo dan Kim Min-Kyu Berperan Sebagai Lee Kyung

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 14 Desember 2019 – 9 Februari 2020

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Queen: Love and War ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang belum menikah. Pada akhirnya putra mahkota menikah dengan seorang wanita yang merupakan cinta masa kecil putra mahkota. Putra mahkota tersebut bernama Lee Kyung. Lee Kyung ini ramah dan suka bercanda.
Queen: Love and War
Edited by Siti Faridah

Putra Mahkota pun naik tahta menjadi seorang raja dan menikah dengan seorang wanita yang merupakan cinta masa kecil raja. Saat pesta acara pernikahan raja dan ratu maka ada tradisi arak-arakan berkeliling dan ternyata saat itu raja dan ratu ditembak oleh orang-orang yang tidak dikenal. Raja dan ratu meninggal dunia saat itu juga.

Seluruh penghuni istana dan pegawai istana merasa sedih karena kejadian tersebut. Akan tetapi ada juga penghuni istana dan pegawai istana yang merasa senang karena raja dan ratu meninggal dunia. Aneh nggak sih kalau raja dan ratu meninggal dunia malah bahagia? Seharusnya sedih kan ya?

Akan tetapi setelah beberapa hari kemudian ternyata raja tidak meninggal dunia dan raja masih hidup. Hanya ratu saja yang meninggal dunia. Raja merasa sedih karena harus kehilangan ratu untuk selamanya.
Queen: Love and War
Edited by Siti Faridah

Tiba-tiba saja ada seorang wanita yang sangat mirip dengan ratu dan masuk ke istana dan raja melihat langsung wanita yang mirip dengan ratu. Raja merasa kaget dan penasaran dengan wanita tersebut. Dan ternyata wanita tersebut adalah kembaran dari ratu jadi wajah mereka sangat mirip dong tentunya.

Menonton drama Korea yang berjudul Queen: Love and War ini asik juga sih menurut saya karena memiliki latar waktu di era Joseon. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan latar waktu di era Joseon maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Queen: Love and War ini!

Saya suka akting Kim Min-Kyu sebagai tokoh utama di drama Korea Queen: Love and War ini. Kim Min-Kyu berperan sebagai putra mahkota dan raja yang ramah dan suka bercanda tapi tetap tegas. Saya suka banget kalau lihat Kim Min-Kyu tersenyum gitu karena Kim Min-Kyu memiliki lesung pipit jadi Kim Min-Kyu akan terlihat manis dan tetap ganteng saat tersenyum.


Tapi ada hal yang bikin saya sedih di drama Korea yang berjudul Queen: Love and War ini karena raja harus kehilangan ratu untuk selamanya setelah mereka menikah. Ya, walaupun sebenarnya ratu bukanlah cinta masa kecil raja karena sebenarnya cinta masa kecil raja adalah kembarannya ratu. Pastinya sedih banget kan kalau setelah menikah kemudian pasangan meninggal dunia karena ditembak. HUHUHUHU. Sedih banget bagian ini.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Queen: Love and War. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Min-Kyu sebagai tokoh utama maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Queen: Love and War ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩