Drama Korea The Best Chicken, Park Sun-Ho dan Kim So-Hye Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
The Best Chicken
Edited by Siti Faridah

The Best Chicken

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka makan ayam goreng nggak sih? Kalau saya sih tentu saja saya suka makan ayam goreng. Entah itu ayam goreng tepung atau ayam goreng tanpa tepung. Dan kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dengan hal-hal tentang bisnis ayam goreng. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul The Best Chicken.

Judul Drama : The Best Chicken

Nama Pemain : Park Sun-Ho Berperan Sebagai Park Choi-Go dan Kim So-Hye Berperan Sebagai Seo Bo-A

Tanggal Tayang : 2 Januari 2019 – 7 Februari 2019

Jumlah Episode : 12 Episode

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul The Best Chicken ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Park Choi-Go yang mengundurkan diri dari pekerjaannya. Padahal Park Choi-Go bekerja di perusahaan ternama dengan gaji dan jabatan yang oke. Karena mengundurkan diri akhirnya Park Choi-Go tidak jadi naik jabatan di perusahaan ternama tersebut.

Park Choi-Go mempunyai seorang kakak laki-laki yang berprofesi sebagai seorang dokter. Jadi, Park Choi-Go ini akur dan saling menyayangi dengan kakaknya tersebut walapun kadang mereka bertengkar karena hal sepele.
The Best Chicken
Edited by Siti Faridah

Setelah mengundurkan diri dari perusahaan ternama tersebut maka Park Choi-Go ini membuka bisnis di bidang kuliner yaitu restoran ayam goreng. Akan tetapi sungguh sangat sulit mencari tempat yang cocok dijadikan untuk restoran ayam goreng.


Pada akhirnya Park Choi-Go ini bisa menyewa sebuah gedung yang sebelumnya disewa oleh seorang perempuan yang merupakan cucu dari pemilik gedung tersebut. Perempuan tersebut yaitu seorang perempuan yang bernama Seo Bo-A.

Seo Bo-A ini dulunya adalah seorang kreator webtoon. Akan tetapi Seo Bo-A berhenti menjadi kreator webtoon karena ada suatu masalah. Dan kemudian Seo Bo-A mengasingkan diri di gedung milik kakeknya tersebut selama kurang lebih tiga tahun lamanya.

Akhirnya Park Choi-Go mempunyai restoran ayam goreng di gedung milik kakek Seo Bo-A tersebut. Dan Seo Bo-A pun menjadi karyawan di restoran ayam goreng tersebut dengan maksud agar Park Choi-Go segera bangkrut dan meninggalkan gedung milik kakek Seo Bo-A tersebut.
The Best Chicken
Edited by Siti Faridah

Akan tetapi tidak ada yang datang ke restoran ayam milik Park Choi-Go tersebut karena rasa ayam gorengnya kurang enak. Park Choi-Go pun mencoba resep sebanyak mungkin agar rasa ayam gorengnya enak dan banyak pembeli yang datang.

Selain itu, Park Choi-Go pun melakukan promosi dengan membagikan ayam goreng kepada anak-anak secara gratis dan Seo Bo-A membagikan brosur iklan restoran ayam goreng Park Choi-Go. Usaha mereka sudah maksimal kan ya? Lalu, apakah ada yang datang ke restoran ayam goreng tersebut setelah mereka melakukan promosi tersebut? Agar tahu kelanjutannya maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul The Best Chicken ini!

Menonton drama Korea yang berjudul The Best Chicken ini asik juga sih menurut saya karena banyak membahas kuliner di bidang restoran ayam goreng. Jadi saya sebagai penonton diajak untuk tahu tentang kegiatan sehari-hari di restoran ayam goreng.

Pesan baik yang saya dapat dari drama Korea yang berjudul The Best Chicken ini yaitu sebagai pebisnis dan pengusaha kuliner maka kita harus banyak belajar tentang resep kuliner. Misalnya saja kita harus tahu resep ayam goreng yang enak sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga kita bisa memperoleh keuntungan.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul The Best Chicken. Mungkin setelah kalian menonton drama Korea yang berjudul The Best Chicken ini kalian bisa terinspirasi untuk membuka usaha di bidang kuliner.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩