Drama Korea When The Camellia Blooms, Kang Ha-Neul dan Kong Hyo-Jin Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
When The Camellia Blooms
Edited by Siti Faridah

When The Camellia Blooms

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Kang Ha-Neul. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms.

Judul Drama : When The Camellia Blooms

Nama Pemain : Kong Hyo-Jin Berperan Sebagai Dong Baek dan Kang Ha-Neul Berperan Sebagai Hwang Yong-Sik

Jumlah Episode : 40 Episode

Tanggal Tayang : 18 September 2019 – 21 November 2019

Genre : Romance Comedy


Drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms ini menceritakan tentang Dong Baek, seorang ibu tunggal yang memiliki bisnis di bidang makanan dan minuman yaitu sebuah restoran dengan nama Camellia.
When The Camellia Blooms
Edited by Siti Faridah

Dong Baek mempunyai seorang putra yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Seringkali anaknya Dong Baek dibully karena tidak punya ayah dan Dong Baek yang difitnah sering menggoda lelaki lain. Kenapa sih sering terjadi kejadian seperti itu bahkan di dunia nyata?


Kemudian, ada seorang polisi yang ditugaskan ke kawasan sekitar tempat tinggal dan tempat usaha Dong Baek. Polisi tersebut adalah polisi yang berwajah tampan dan bernama Hwang Yong-Sik. Hwang Yong-Sik ini sebenarnya warga wilayah tersebut karena sejak kecil sampai dewasa Hwang Yong-Sik tinggal di wilayah tersebut. Ibunya Hwang Yong-Sik juga membuka usaha kuliner di wilayah tersebut.

Ada cerita menarik kenapa Hwang Yong-Sik bisa menjadi seorang polisi. Awalnya Hwang Yong-Sik ini sering menangkap penjahat dan kemudian Hwang Yong-Sik mendapat penghargaan sebagai warga teladan dan kemudian Hwang Yong-Sik menjadi polisi setelah melalui banyak proses yang panjang.

Hwang Yong-Sik ini jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Dong Baek. Lalu, apakah Dong Baek akan mencintai Hwang Yong-Sik juga? Apakah ibunya Hwang Yong-Sik akan setuju jika Hwang Yong-Sik menikah dengan Dong Baek seorang janda yang mempunyai satu anak?

Kira-kira anaknya Dong Baek setuju nggak ya kalau Dong Baek menikah dengan Hwang Yong-Sik? Dan ternyata Hwang Yong-Sik sayang dengan anaknya Dong Baek walaupun saat Hwang Yong-Sik bertemu pertama kali dengan anaknya Dong Baek saat itu Hwang Yong-Sik tidak tahu kalau anak tersebut adalah anaknya Dong Baek.

Menonton drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms ini asik juga sih menurut saya karena tokoh utamanya yaitu Kang Ha-Neul. Kang Ha-Neul cocok memakai seragam polisi yang rapi sehingga terlihat rapi, tampan, dan keren. Jadi, saat menonton drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms ini kita akan melihat bagaimana kehidupan sehari-hari polisi di kantor polisi dan saat bertugas menangkap penjahat atau saat menyelesaikan sebuah kasus.
When The Camellia Blooms
Edited by Siti Faridah

Drama Korea When The Camellia Blooms ini juga banyak membahas tentang suka duka hidup bertetangga. Seringkali kita punya tetangga dengan tingkah laku ajaib yang menguji kesabaran kita setiap hari.

Pesan baik yang saya dapat setelah menonton drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms ini yaitu tidak mudah menjadi seorang ibu tunggal karena harus mencari nafkah untuk diri sendiri dan juga anak. Banyak juga omongan tidak enak yang harus didengar karena berstatus ibu tunggal. Semangat untuk seluruh ibu tunggal di seluruh dunia. Semoga tetap kuat dalam menghadapi cobaan dan rintangan yang ada.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms. Untuk kalian para fans Kang Ha-Neul maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul When The Camellia Blooms ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩