Cari Body Lotion Sesuai Zodiak? Satellite of Glow Body Lotion Jawabannya!

7 komentar
Satellite of Glow


Halo, Teman Farida!

Apa sih yang kalian pikirkan apabila mendengar zodiak? Kalau saya sih tentu saja saya teringat dengan ramalan bintang. Entah itu ramalan tentang kesehatan, ramalan tentang jodoh, dan ramalan tentang keuangan.

Kembali mengingat masa lalu dulu saat saya masih remaja. Dulu saya suka nonton acara PLANET REMAJA saat hari minggu di televisi karena di acara tersebut ada ramalan zodiak.

Dulu saya juga suka membaca ramalan zodiak yang ada di koran atau majalah. Namun kini saya hanya kadang-kadang saja membaca ramalan zodiak melalui internet karena lebih cepat dan lebih mudah tentunya.

Kalian percaya nggak sih dengan ramalan zodiak? Karena kadang ramalan zodiak itu benar dan kadang ramalan zodiak itu salah. Jadi, jangan sepenuhnya percaya dengan ramalan zodiak! Tapi kita harus tetap semangat agar apa yang kita inginkan bisa terwujudkan! SEMANGAT!!!


Membahas zodiak saya jadi teringat dengan body lotion yang sesuai dengan saya banget karena body lotion ini sesuai dengan zodiak jadi lebih personal sesuai dengan zodiak masing-masing pemakainya. Lalu, body lotion apakah itu? Body lotion yang saya maksud adalah Satellite of Glow body lotion.

Satellite of Glow body lotion ini adalah body lotion pertama di Indonesia yang lebih personal karena menyesuaikan dengan zodiak pemakainya. Ada 12 varian dan jenis body lotion Satellite of Glow Body Lotion berdasarkan zodiak. 12 Varian tersebut memiliki aroma wangi yang berbeda namun tetap memiliki manfaat yang sama yaitu melembutkan kulit, melembabkan kulit, hingga membantu mencerahkan kulit.

Karena saya lahir di pertengahan bulan Juni jadi zodiak saya adalah Gemini dan kemudian saya beli Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI yang sesuai dengan zodiak saya. Lalu, seperti apa sih Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini?

Sekilas Tentang Satellite of Glow Body Lotion I AM GEMINI

Satellite of Glow Body Lotion I AM GEMINI ini memiliki dua kemasan yang berbeda. Kemasan pertama adalah kemasan full size dengan isi 250ML. Kemasan yang kedua adalah kemasan travel size dengan isi 20ML.

Satellite of Glow

Kemasan full size dikemas dalam botol pump warna putih bening transparan dengan tutup botol LOCK-UNLOCK yang bisa dibuka dan ditutup sesuai dengan keterangan CLOSE-OPEN pada tutup botol. Tutup botol seperti ini agar isinya tidak tumpah kemana-mana.

Satellite of Glow


Sedangkan kemasan travel size dikemas dalam sachet plastik warna putih dengan tutup kemasan yang mudah dibuka dan mudah ditutup. Kemasan travel size sangat praktis dibawa kemana-mana jadi sangat cocok dibawa saat traveling ke luar kota atau ke luar provinsi.

Satellite of Glow


Oh, ya. Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini dilengkapi dengan simbol zodiak Gemini yaitu gadis kembar. Dan ciri khas dari Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini yaitu warna putih dan LILAC.

Keterangan produk Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini lengkap pada kemasan produk bagian depan dan kemasan produk bagian belakang. Mulai dari komposisi produk, kegunaan produk, cara pemakaian produk, isi produk, tempat produksi produk, tanggal kadaluarsa produk, dan keterangan produk yang lainnya.

Satellite of Glow


Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini teksturnya lembut dan warnanya LILAC. Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini aromanya aroma sweet floral fruity, light vanilla, dan dark chocolate. Jadi aroma wanginya manis lembut seperti wangi buah-buahan. Aroma wangi Satellite of Glow Body Lotion I AM GEMINI ini terinspirasi dari aroma wangi parfum Selena Gomez EDP yang harganya jutaan Rupiah itu.

Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini memiliki kandungan 5X Ceramide dan Oat Extract. Lalu, apa sih manfaat Ceramide untuk kulit?

Menurut informasi yang saya dapatkan dari www.halodoc.com, manfaat Ceramide yaitu menjaga lapisan pelindung kulit, meningkatkan hidrasi kulit, melembabkan kulit hingga melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Oat Extract juga memiliki manfaat untuk kulit. Menurut informasi yang saya dapatkan dari www.hellosehat.com, manfaat Oat Extract yaitu untuk melembabkan kulit dan meredakan rasa gatal pada kulit.

Satellite of Glow


Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini merupakan produk dalam negeri yang menurut saya unik dan menarik. Satellite of Glow body lotion GEMINI ini aman digunakan untuk ibu menyusui, tidak mengandung paraben, tidak diujikan pada hewan (NO ANIMAL TESTED), dan sudah terdaftar pada BPOM dengan nomor NA18220103668. Saya sudah mengecek nomor tersebut melalui alamat website https://cekbpom.pom.go.id dan Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini aman untuk digunakan setiap hari.

Pengalaman 9 Hari Bersama Satellite of Glow Body Lotion I AM GEMINI

Sejak tanggal 26 Desember 2022 - 3 Januari 2023 saya rutin memakai Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini saat pagi hari setelah mandi dan saat sore hari setelah mandi.

Cara pakai Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini juga mudah sekali yaitu oleskan saja Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini secara merata ke seluruh kulit tubuh.

Satellite of Glow

Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini mudah diaplikasikan ke kulit, mudah meresap, tidak lengket, dan tidak menimbulkan white cast. Setelah memakai Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini kulit saya jadi lembab dan lembut. Jadi Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI cocok dipakai untuk yang memiliki kulit kering karena kulit menjadi lembut dan lembab secara cepat dengan memakai Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI.

Yang paling saya suka dari Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini yaitu wanginya manis lembut dan wanginya tahan lama kurang lebih sampai 8 jam lamanya. Saya memakai Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI jam 10 pagi dan saat jam 6 sore tuh wanginya masih awet.

Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini cocok banget untuk yang suka body lotion dengan harga terjangkau dan aroma manis lembut yang tahan lama seperti parfum Selena Gomez EDP yang harganya jutaan Rupiah itu. Harga dari Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini juga terjangkau loh. Untuk kemasan full size isi 250ML harganya 99 ribu Rupiah dan untuk kemasan travel size isi 20ML harganya cuma 25 ribu Rupiah.

Oh, ya. Saya beli Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini 1 kemasan full size dan 2 kemasan travel size. Saya beli Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI pada tanggal 23 Desember 2022 dan tiba di tempat tinggal saya pada tanggal 26 Desember 2022. Dan saat paket saya tiba ternyata Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI yang saya beli dikemas dalam plastik dan didalamnya dibungkus bubblewrap sebanyak dua kali sehingga paket aman saat tiba di tempat tinggal saya.

Saya beli Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI ini harganya 75 ribu Rupiah untuk kemasan full size 250ML dan 18 ribu Rupiah untuk kemasan travel size karena sedang ada promo diskon. Jika kalian ingin lebih banyak mendapatkan promo diskon maka kalian bisa beli Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI di official shopnya di Shopee dengan menggunakan voucher gratis ongkir dan voucher cashback.

Satellite of Glow


Selain itu, Satellite of Glow body lotion I AM GEMINI bisa juga dibeli di official shopnya di TOKOPEDIA dan TikTok Shop. Untuk informasi terbaru tentang Satellite of Glow body lotion maka saya pun sering melihat postingan @satelliteofglow di Instagram.

Harapan saya semoga Satellite of Glow body lotion bisa mendunia sehingga semua orang tahu tentang Satellite of Glow body lotion. Warga Indonesia juga pakai produk Satellite of Glow body lotion yuk sebagai tanda bukti cinta produk dalam negeri! Jadi, kalian pengen beli Satellite of Glow body lotion kemasan full size atau travel size nih?

7 komentar

  1. Wiih baru tahu ada lotion sesuai zodiak. Jadi kepo, gimana yaa wanginya produk yg untuk zodiak Aries, hehehehe.

    BalasHapus
  2. Wah jd penasaran kalo yg Pisces seperti apa ya wanginya? Apakah akan sesuai dg wangi kesukaan ku? Hehe.. Trims infonya Farid ..

    BalasHapus
  3. Travel sizenya lucu banget say enak dibawa kemana2. Aku biasanya klo traveling ga bawa lotion krn ribet klo kemasannya kecil n unyu gini kan enak bawanya. Apalagi mudah menyerap dan bikin kulit lembab. Mau ah nyovain

    BalasHapus
  4. Wow. Body lotion zodiak ini keren sih konsepnya. Jadi pada penasaran kan gimana mendeskripsikan wangi untuk masing-masing zodiaknya. Kayak aries seperti apa. Taurus itu gimana. Dan lain-lain. Hehehehe

    BalasHapus
  5. kiyowo, jadi salfok sama kemasannya yang bisa buat traveling dan dibawa kemana-mana. Unik bangett yaa jadi penasaran sama zodiak scorpio haha seperti apa yaaaa

    BalasHapus
  6. Unik banget ya ada lotion zodiak mana kemasannya juga unik dan menggemaskan aku suka deh mudah dibawa kalau traveling ya Ida mana ampuh untuk melembabkan kulit kering

    BalasHapus
  7. Kok aku jadi penasaran dengan aroma sesuai zodiak aku, Ida. Ini jadi konsepnya seperti branding diri dengan aroma body lotion yang kita sukai juga ya. Kemasannya juga cakep nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩