Review Watsons Nose Pore Strip Charcoal

Tidak ada komentar
Watsons Nose Pore Strip Charcoal
Pic by Farida Asadi
Sebenarnya sudah sejak lama saya suka menonton drama Korea. Saya suka menonton drama Korea sejak tahun 2011 saat saya masih duduk di bangku kelas dua belas di sekolah menengah pertama. Namun, kemudian saya tidak lagi menonton drama Korea selama beberapa tahun lamanya dan kemudian di tahun 2019 ini mulai kembali untuk suka menonton drama Korea.

Drama Korea The Tale of Nokdu, Tersesat di Desa Para Janda

Tidak ada komentar


Setelah menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly, maka selanjutnya adalah saya menonton drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu. Lalu seperti apakah jalan cerita dari drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu?

Drama Korea Melting Me Softly, Membeku Hingga 20 Tahun

Tidak ada komentar

Setelah menonton drama Korea yang berjudul Level Up, maka selanjutnya adalah saya menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly. Saya menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly atas rekomendasi adik sepupu saya. Lalu, seperti apakah cerita dari drama Korea yang berjudul Melting Me Softly ini?

Drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung, Menulis untuk Mengukir Sejarah

Tidak ada komentar

Setelah menonton drama Korea My ID is Gangnam Beauty yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan drama Korea The Bride of Habaek yang dibintangi oleh Shin Se Kyung, maka selanjutnya adalah saya menonton drama Korea Rookie Historian Goo Hae Ryung yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama.

Jelajah Wisata Kuliner di Kota Semarang, Ini Rekomendasinya!

Tidak ada komentar
Kuliner Semarang


Halo, Teman Farida!

Tak terasa ternyata waktu begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin saya sering ke Kota Semarang dalam rangka jalan-jalan di tahun 2018. Dan ternyata hari ini sudah bulan Desember 2019 yang merupakan akhir dari tahun 2019.

Memperkenalkan Cagar Budaya Indonesia Kepada Seluruh Dunia Melalui Rangkaian Kata

Tidak ada komentar
Candi Gedong Songo
Pic by Farida Asadi

Foto saat piknik ke Candi Borobudur kala itu mengingatkan saya tentang pengalaman saya berkunjung ke Candi Borobudur pada saat tahun 2008 ketika saya lulus dari sekolah dasar. Mulai dari situlah akhirnya saya pun ingin berkunjung ke candi-candi yang ada di Indonesia.

Rekomendasi Kado untuk Bayi, Ini Daftarnya!

1 komentar
Kado untuk Bayi


Halo, Teman Farida!

Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat sehingga bisa menjalani aktivitas dan kegiatan sehari-hari. Kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang tilik bayi. Apakah sobat sudah pernah mendengar suatu acara yang bernama tilik bayi?

Yoforia, Yogurt Segar untuk Membantu Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan

1 komentar
Yoforia
Pic by Siti Faridah

YOFORIA


Halo, Teman Farida!

Saya dan adik sepupu saya sudah dekat sejak kami masih kecil karena rumah kami saling berdekatan. Kami bersekolah di sekolah dasar yang sama, mengaji di tempat yang sama, dan setiap kali hari raya lebaran maka kami selalu membeli baju lebaran yang sama.

Drama Korea Hotel Del Luna, Hotel dengan Hal Tak Terduga

Tidak ada komentar

Sudah hampir sebulan ini saya tidak menonton drama Korea. Karena saya rindu untuk menonton drama Korea, maka akhirnya saya memutuskan untuk menonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna. Drama Korea Hotel Del Luna ini menceritakan Jang Man Weol yang merupakan seorang perempuan pemiliki Hotel Del Luna. Hotel Del Luna merupakan hotel khusus untuk para hantu.

Film Galih dan Ratna, Manisnya Kisah Cinta di Masa SMA

Tidak ada komentar

Kala itu ada acara meet and greet dan nonton bareng film Galih dan Ratna di Mall Ciputra Semarang. Tapi sayangnya saat tidak dapat menghadiri acara tersebut karena saya harus menghadiri acara keluarga. Tak bisa menghadiri acara tersebut tidak masalah jika pada akhirnya saya bisa menonton film Galih dan Ratna.

Drama Thailand Game Sanaeha, Benci Jadi Cinta Atau Cinta Jadi Benci?

Tidak ada komentar

Selain suka menonton drama Korea, saya juga suka menonton drama Thailand. Akan tetapi saya memang lebih suka menonton drama Korea daripada drama Thailand. Dan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya setelah menonton drama Thailand yang berjudul Game Sanaeha.

Film Thailand Friend Zone, Terjebak Cinta dengan Sahabat

Tidak ada komentar

Setiap orang sering kali berada pada zona ‘’Friend Zone’’ karena berbagai macam alasan sehingga tidak bisa menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal itu membuat saya berkeinginan untuk menonton film Thailand yang berjudul Friend Zone karena saya pernah berada dalam posisi zona friend zone.

Drama Korea Search: WWW, Persaingan Ketat Dunia Bisnis Digital

Tidak ada komentar

Kalian sering menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari? Kalau begitu maka kita sama. Hal ini jugalah yang membuat saya mempunyai keinginan untuk menonton drama Korea Search: WWW karena drama Korea ini erat kaitannya dengan internet.

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon, Wanita dengan Kekuatan Luar Biasa

Tidak ada komentar

Biasanya jika saya menonton drama Korea maka tokoh utama perempuan dalam drama Korea tersebut bersikap lemah lembut, manis dan anggun.

Drama Korea My Shy Boss, Boss yang Pemalu dan Karyawan yang Tak Tahu Malu

Tidak ada komentar


Halo, Teman Farida!

Minggu lalu, saya menonton drama Korea dengan tokoh utama yang memiliki sifat hampir sama seperti saya yaitu pemalu dan gugup jika berbicara di depan banyak orang. Lalu apa sih judul drama Korea yang saya tonton tersebut? Drama Korea yang saya tonton tersebut adalah drama Korea yang berjudul My Shy Boss.

Drama Korea My Secret Romance, Kisah Romantis yang Tersembunyi

Tidak ada komentar

My Secret Romance


Halo, Teman Farida!

Di tahun 2019 ini, saya lebih banyak menonton drama Korea daripada membaca novel. Sudah lebih dari 10 judul drama Korea yang sudah saya tonton di tahun 2019 ini. Dan setiap judul drama Korea rata-rata memiliki 16 episode.

Drama Korea The Secret Life of My Secretary, Rahasia Tersembunyi Seorang Sekretaris

Tidak ada komentar

The Secret Life of My Secretary


Halo, Teman Farida!

etelah menonton drama Korea dengan cerita seorang sekretaris dan bosnya yang berjudul What’s Wrong with Secretary Kim, maka saya pun ingin menonton drama Korea yang serupa dengan genre komedi romantis.

Drama Korea Radio Romance, Radio yang Romantis dan Puitis

Tidak ada komentar

Radio Romance


Halo, Teman Farida!

Kalian suka dunia menulis? Kalian suka mendengarkan radio? Kalau saya memang menyukai dunia menulis dan suka juga mendengarkan radio. Karena menyukai kedua hal tersebut maka saya memutuskan untuk menonton drama Korea Radio Romance.

Drama Korea Clean with Passion for Now, Saat Si Paling Bersih Jatuh Cinta dengan Si Paling Tidak Bersih

1 komentar

Clean With Passion for Now


Halo, Teman Farida!

Drama Korea Clean with Passion for Now ini merupakan drama Korea yang mengingatkan saya untuk tetap selalu menjaga kebersihan. Kenapa demikian? Karena kebersihan adalah salah satu hal utama agar kita tetap bersih dan sehat.

Drama Korea Her Private Life, Bolehkah Kurator Galeri Seni Jatuh Cinta dengan Bosnya?

Tidak ada komentar

Her Private Life


Halo, Teman Farida!

Drama Korea yang selalu saya tunggu setiap episodenya karena saya mengikuti drama Korea ini dari episode awal sampai akhir. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea Her Private Life yang dibintangi oleh Park Min Young sebagai tokoh utama di dalam drama Korea ini.

Drama Korea My Fellow Citizens, Saat Polisi Cantik Menikah dengan Tukang Tipu

Tidak ada komentar

My Fellow Citizens


Halo, Teman Farida!

Awalnya saya menonton drama Korea My Fellow Citizens di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia karena saya penasaran dengan jalan cerita drama Korea ini dan juga saya suka tokoh utamanya yang mempunyai lesung pipit yaitu Choi Shi Won.

Drama Korea My ID is Gangnam Beauty, Apakah Benar Akan Semakin Cantik Setelah Operasi Plastik?

Tidak ada komentar

My ID is Gangnam Beauty


Halo, Teman Farida!

Awalnya saya tidak tertarik untuk menonton drama Korea My ID is Gangnam Beauty. Tapi setelah menonton beberapa episode drama Korea ini di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia maka saya pun akhirnya ingin menonton drama Korea My ID is Gangnam Beauty dari episode awal sampai episode akhir.

Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim, Bolehkah Sekretaris Jatuh Cinta dengan Si Bos?

Tidak ada komentar

What's Wrong With Secretary Kim


Halo, Teman Farida!

Terakhir kali menonton drama Korea adalah saat tahun 2010. Kala itu saya masih duduk di bangku kelas 9 SMP. Dan baru di awal tahun 2019 ini akhirnya saya tertarik untuk menonton drama Korea lagi.

Drama Korea He is Beautiful, Meraih Mimpi Menjadi Seorang Penyanyi

Tidak ada komentar

He is Beautiful


Halo, Teman Farida!

Tahun 2010 kala itu, untuk pertama kalinya saya menyukai drama Korea yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.