Liburan Ceria di Pantai Cahaya Bersama Keluarga Tercinta

1 komentar
Pantai Cahaya
Pic by Siti Faridah

Akhir tahun 2019 yang lalu, saya dan adik sepupu saya pergi berlibur untuk melepas penat. Saya dan adik sepupu merencanakan untuk berlibur ke pantai yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal kami dan kami juga ingin memilih tempat wisata dengan biaya yang tentu saja murah meriah dan terjangkau.

Drama Korea Memories of The Alhambra, Benarkah Ada Game Canggih di Dunia Maya dan Dunia Nyata?

1 komentar

Sepertinya sudah lama sekali saya tidak menonton drama Korea karena akhir-akhir ini saya lebih memilih menonton film Korea. Dan akhirnya saya pun bisa menonton drama Korea lagi. Drama Korea yang saya tonton adalah drama Korea yang berjudul Memories of The Alhambra.

Film Korea On Your Wedding Day, Jangan Datang ke Pernikahan Mantan!

2 komentar

Apa yang membuat saya bahagia di akhir pekan ini? Kebahagiaan sederhana versi saya adalah bisa menonton film Korea bergenre komedi romantis di akhir pekan ini. Film Korea yang saya maksud adalah film Korea yang berjudul On Your Wedding Day.

Film Thailand Crazy Little Thing Called Love, Hal Kecil yang Membuat Bahagia

Tidak ada komentar

Siapa yang suka menonton film bergenre komedi romantis yang menceritakan seputar kegiatan sehari-hari seorang siswa dan siswi? Kalau begitu kita sama karena saya juga suka menonton film komedi romantis tentang anak sekolahan.

Film Ghost Writer, Saat Penulis Buku Bertemu Hantu

Tidak ada komentar

Apakah kalian suka menonton film bergenre horor? Sebenarnya saya suka menonton film bergenre horor akan tetapi karena saya adalah tipe orang penakut jadi saya takut untuk menonton film yang bergenre horor.

Film Korea Kim Ji-Young: Born 1982, Karena Menjadi Perempuan Harus Kuat dan Tangguh

Tidak ada komentar

Jika selama tahun 2019 kemarin saya selalu menonton drama Korea, maka di tahun 2020 ini saya mencoba pengalaman baru yaitu menonton film Korea. Film Korea yang saya tonton yaitu film Korea yang berjudul Kim Ji-Young: Born 1982.

Drama Korea Extraordinary You, Ketika Dunia Komik Menjadi Dunia Nyata

Tidak ada komentar

Di tahun 2020 ini saya pun masih asik dan masih senang untuk menonton drama Korea. Dan kali ini saya ingin bercerita tentang drama Korea yang saya tonton di awal tahun 2020. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Extraordinary You.