Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2021

Review Drama Korea Bad and Crazy, Wi Ha-Joon dan Lee Dong-Wook Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Saat menonton drama Korea maka selalu saja saya lihat dulu tokoh utama dari drama Korea yang akan saya tonton tersebut. Jika sudah tahu tokoh utama drama Korea tersebut maka saya akhirnya bisa memutuskan untuk menonton drama Korea tersebut atau tidak.

Drama Korea Snowdrop, Jung Hae-In dan Ji-Soo BLACKPINK Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Alasan kalian suka nonton drama Korea tuh apa sih? Pastinya karena tokohnya adalah favorit kita dan jalan ceritanya menarik ya. Akan tetapi baru-baru ini saya tertarik menonton drama Korea karena iklan drama Korea tersebut sering muncul di iklan televisi. Bahkan dalam waktu sehari saya bisa menyaksikan iklan drama Korea tersebut lebih dari 10 kali. 

Review Drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah Jadi rindu masa-masa sekolah deh karena masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah. Jika sebelumnya saya menonton drama Korea One Ordinary Day yang bergenre thriller maka selanjutnya saya menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis yaitu drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer.

Drama Korea One Ordinary Day, Kim Soo-Hyun dan Cha Seung-Won Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Menonton drama Korea dengan genre komedi romantis memang menyenangkan ya. Sudah beberapa minggu ini saya menonton drama Korea genre komedi romantis yang masih on going yaitu drama Korea yang berjudul Secret Royal Inspector and Joy.

Review Drama Korea Secret Royal Inspector and Joy, Taecyeon dan Kim Hye-Yoon Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Bulan November ini saya sedang suka nonton drama Korea dengan tema era Joseon. Sebelumnya saya menonton drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang dibintangi oleh Kim Min-Jae sebagai tokoh utama. Kemudian saya pun menonton drama Korea yang masih on going dengan tema era Joseon yaitu drama Korea Secret Royal Inspector and Joy.

Drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Kim Min-Jae dan Gong Seung-Yeon Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Makin ke sini saya semakin ingin menonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Min-Jae. Setelah sebelumnya saya menonton drama Korea Dali and The Cocky Prince dan Tempted yang dibintangi oleh Kim Min-Jae. Selanjutnya saya menonton drama Korea Flower Crew: Joseo Marriage Agency yang dibintangi oleh Kim Min-Jae dan Gong Seung-Yeon. Kim Min-Jae berperan sebagai Ma Hoon dan Gong Seung-Yeon berperan sebagai Gae-Ttong.

Hoala dan Koala : Semangat Baru untuk Lagu Anak Terbaru

Hoala dan Koala Sejak saya masih kecil maka saya menanyikan lagu anak-anak. Lagu anak-anak yang sering saya nyanyikan waktu saya masih kecil yaitu lagu anak yang berjudul Bintang Kecil. Pasti kalian masih ingat kan lirik lagu anak yang berjudul Bintang Kecil?

Asiknya Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, Menyenangkan dan Anti Boring!

Pic by LingoAce Usia anak memang sangat menyenangkan, masa bermain bersama teman-teman menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Di sela waktu bermain, Anda juga perlu membekali keterampilan bahasa asing seperti Bahasa Mandarin sejak dini sebagai bekal untuk masa depan mereka.

mediakomen.com, Solusi Tepat Memilih Jasa Komentar Instagram

Pic by Siti Faridah Tahun 2015 adalah untuk pertama kalinya saya membuat akun Instagram. Saat itu saya banyak memposting foto-foto bersama teman-teman saya saat makan bersama, piknik bersama, hingga kondangan bersama.

Anmum Indonesia, Situs Website Seputar Kehamilan dan Susu Anmum

Design by Canva Kabar baik apa yang paling ditunggu bagi pasangan suami istri? Ya, benar sekali. Menurut pendapat saya, kabar baik bagi pasangan suami istri adalah ketika si istri hamil. Kabar kehamilan yang ditunggu itulah kabar gembira bagi pasangan suami istri. Membicarakan kehamilan maka membuat saya teringat dengan  anmum indonesia dan susu Anmum. Lalu, apa yang kalian ketahui tentang susu Anmum?

Sunlight, Sabun Cuci Piring Favorit Keluarga dari Dulu Hingga Kini

Pic by Siti Faridah Sabun Cuci Piring  menjadi salah satu produk yang sering saya beli setiap satu bulan sekali atau seminggu sekali. Kenapa demikian? Karena setiap harinya saya butuh sabun cuci piring untuk mencuci piring, gelas, sendok, panci, wajan, dan yang lainnya.

Film Korea Space Sweepers dan Ingatan Tentang Tata Surya Dalam Pelajaran IPA

Pic from www.asianwiki.com Seorang teman dekat dan juga tetangga saya itu suka nonton drama Korea dan juga film Korea. Sehingga jika ada drama Korea dan film Korea terbaru maka tetangga saya tersebut akan memberitahukan kepada saya.

Dear Bumil, Hindari 6 Kebiasaan Ini untuk Menjaga Janin dalam Kandunganmu!

Sumber : pinterest.com Beberapa hari ini, di kampung saya banyak yang membahas seputar kehamilan. Dan ternyata banyak juga para bunda yang sedang hamil di kampung saya. Maka dari itu saya pun harus bersiap-siap untuk menjenguk bunda dan adik bayi yang baru lahir dengan membawa kado untuk bayi. Saya pernah menuliskan rekomendasi kado untuk bayi saat acara tilik bayi. Selengkapnya bisa klik link  ini ya, bund!

My Lecturer My Husband, Prilly dan Reza Jadi Tokoh Utama

Pic from Instagram Selama akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 ini maka saya lumayan sering aktif menggunakan aplikasi TikTok. Saya sering menonton video-video di TikTok seputar makanan, kecantikan, hingga film dan  Drama Korea yang bergenre komedi romantis. Saya pun juga menonton sinetron  Ikatan Cinta yang sedang banyak dibicarakan itu.

Ikatan Cinta, Sinetron Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka

Pic from Instagram Arya Saloka. Bulan Desember 2020 adalah bulan saat saya menonton sinetron Ikatan Cinta. Iya, sebulan penuh saya menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30. WIB di RCTI. Saya menonton sinetron Ikatan Cinta karena sinetron ini nge-hits banget dan banyak yang nonton. Saya pun penasaran dan akhirnya nonton juga.

Film Korea Mood of The Day, Antara Cinta dan Perjalanan Naik Kereta

Pic from www.asianwiki.com Pagi yang ceria akan membuat kita bahagia. Lalu, bagaimana jika sejak pagi kita sudah mengalami hal-hal buruk? Apakah kita akan merasa bahagia setelah mengalami hal-hal buruk itu? Atau kita akan merasa sedih dan bad mood selama seharian?