Hoala dan Koala, Semangat Baru untuk Lagu Anak Terbaru!

Tidak ada komentar

Halo, Teman Farida!

Sejak saya masih kecil maka saya menanyikan lagu anak-anak. Lagu anak-anak yang sering saya nyanyikan waktu saya masih kecil yaitu lagu anak yang berjudul Bintang Kecil. Pasti kalian masih ingat kan lirik lagu anak yang berjudul Bintang Kecil?

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, Menyenangkan dan Anti Boring!

Tidak ada komentar

Halo, Teman Farida!

Usia anak memang sangat menyenangkan, masa bermain bersama teman-teman menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Di sela waktu bermain, Anda juga perlu membekali keterampilan bahasa asing seperti Bahasa Mandarin sejak dini sebagai bekal untuk masa depan mereka.

mediakomen.com, Solusi Tepat Memilih Jasa Komentar Instagram!

Tidak ada komentar


Halo, Teman Farida!

Tahun 2015 adalah untuk pertama kalinya saya membuat akun Instagram. Saat itu saya banyak memposting foto-foto bersama teman-teman saya saat makan bersama, piknik bersama, hingga kondangan bersama.

Anmum Indonesia, Situs Website Seputar Kehamilan dan Susu Anmum

18 komentar

Halo, Teman Farida!

Kabar baik apa yang paling ditunggu bagi pasangan suami istri? Ya, benar sekali. Menurut pendapat saya, kabar baik bagi pasangan suami istri adalah ketika si istri hamil. Kabar kehamilan yang ditunggu itulah kabar gembira bagi pasangan suami istri. Membicarakan kehamilan maka membuat saya teringat dengan anmum indonesia dan susu Anmum. Lalu, apa yang kalian ketahui tentang susu Anmum?

Rekomendasi Sabun Cuci Piring yang Mudah Dibeli, Ini Infonya!

8 komentar


Halo, Teman Farida!

Sabun Cuci Piring menjadi salah satu produk yang sering saya beli setiap satu bulan sekali atau seminggu sekali. Kenapa demikian? Karena setiap harinya saya butuh sabun cuci piring untuk mencuci piring, gelas, sendok, panci, wajan, dan yang lainnya.

Dear Bumil, Hindari 6 Kebiasaan Ini untuk Menjaga Janin dalam Kandunganmu!

Tidak ada komentar


Halo, Teman Farida!

Beberapa hari ini, di kampung saya banyak yang membahas seputar kehamilan. Dan ternyata banyak juga para bunda yang sedang hamil di kampung saya. Maka dari itu saya pun harus bersiap-siap untuk menjenguk bunda dan adik bayi yang baru lahir dengan membawa kado untuk bayi. Saya pernah menuliskan rekomendasi kado untuk bayi saat acara tilik bayi. Selengkapnya bisa klik link ini ya, bund!