Rekomendasi Laptop dan Printer Merk HP, Ini Infonya!

19 komentar



Keunggulan Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC

Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC merupakan laptop yang bisa kita gunakan untuk menulis di blog. Laptop ini warnanya silver dengan desain baru yang modern, minimalis, ringan, dan ramping yang terbuat dari komponen alumunium sehingga laptop ini bisa dibawa kemana saja untuk bekerja dan juga untuk menulis. Berat laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC yaitu hanya 1,28 Kg saja.

Laptop ProBook 430 G8 NoteBook PC ukurannya yaitu 13,3 inch dan sistem operasinya yaitu Windows 10 Pro 64. Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini memiliki 84% rasio layar ke bodi sehingga kita bisa menikmati layar lebih lebar dengan banyak pekerjaan menulis dan tentunya nonton drama Korea semakin asik karena layarnya lebih lebar.

HP ProBook 430 G8 NoteBook PC


Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Selain itu, laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini memiliki masa baterai yang lama dengan penyimpanan SSD berkecepatan tinggi. Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini memiliki keyboard yang didesain dengan tombol kubah karet sehingga kita bisa menulis dan mengetik tanpa berisik.

HP ProBook 430 G8 NoteBook PC


Laptop dengan berbagai macam keunggulan ini yaitu HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini harganya hanya 19 jutaan. Menulis akan semakin asik jika menggunakan laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini, ya!

Keunggulan Printer HP LaserJet Pro M404

Selain laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC yang bisa digunakan untuk tetap semangat menulis dan berbisnis maka printer juga bisa membuat kita semangat untuk berbisnis. Printer yang saya maksud adalah Printer HP LaserJet Pro M404.

Printer HP LaserJet Pro M404


Menurut informasi yang saya dapatkan dari alamat website Solusi Arya Prima (https://premmiere.co.id), printer HP LaserJet Pro M404 ini merupakan printer brand HP yang bisa mencetak dokumen warna hitam dan putih. Dan keunggulan dari Printer HP LaserJet Pro M404 yaitu memiliki kecepatan cetak 38/40 ppm (A4/Lembar). Printer Printer HP LaserJet Pro M404 dibanderol dengan harga 7 jutaan aja loh!

Menulis dan Berbisnis di Rumah Aja dengan Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC + Printer HP LaserJet Pro M404

Menulis dan berbisnis di rumah aja memang bisa? Tentu saja bisa. Menulis di blog dengan menerima job review hingga content placement maka bisa menghasilkan uang walaupun kita di rumah saja. Dengan membuka bisnis percetakan undangan walimah, syukuran, atau, aqiqah maka kita pun bisa mendapatkan penghasilan tambahan walaupun di rumah aja.

Menulis di blog dengan laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dan membuka bisnis cetak undangan dengan menggunakan Printer HP LaserJet Pro M404 maka kita tetap bisa menghasilkan uang walaupun kita menulis dan berbisnis dari rumah saja.

Solusi Arya Prima


Untuk kalian yang masih bingung ingin beli laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dan Printer HP LaserJet Pro M404 maka kalian bisa membeli secara online melalui alamat website Solusi Arya Prima yang sudah berpengalaman dalam bidang belanja laptop dan printer secara online!