Mini Review Susu Oatmilk OAT DAILY, Ini Ulasannya!

Tidak ada komentar


Susu Oatmilk OAT DAILY


Halo, Teman Farida!

Kalian suka minum susu nggak sih? Kalau kalian suka minum susu maka kali ini saya akan merekomendasikan susu oat yang merupakan susu yang bisa dikonsumsi untuk semua orang yang suka minum susu.

RATU CIMOL BANYUMAS, Menghidupkan Jiwa Wirausaha Rakyat Jelata

1 komentar
Ratu Cimol Banyumas


Halo, Teman Farida!

RATU CIMOL BANYUMAS, julukan yang sangat tepat untuk perempuan cantik bernama Resika Caesaria dari Banyumas. Cika, begitu nama panggilannya mengawali usahanya jualan cilok sejak Cika masih remaja dan akan masuk SMA.

KANG TRISNO, Pemuda Penggerak Roda Perekonomian Dusun Tanon

1 komentar
TRISNO


Halo, Teman Farida!

TRISNO. Itulah namanya. Pemuda desa kelahiran tahun 1981 yang menuntut ilmu di kota tepatnya di Universitas Muhammadiyah Surakarta Jurusan Sosiologi. TRISNO adalah sarjana pertama di kampungnya yaitu di Dusun Tanon.

ROOMS INC, Rekomendasi Hotel di Semarang dengan Julukan Hotel Selebritis

4 komentar
Rekomendasi Hotel di Semarang


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka ngeblog dan akhirnya gabung dengan komunitas blogger? Walaupun saya orangnya pendiam dan introvert tapi saya suka ngeblog dan akhirnya bergabung dengan komunitas blogger. Akhir pekan yang lalu, tepatnya hari Minggu tanggal 24 September 2023, saya berkesempatan mengikuti acara Blogger Gathering & SEO Workshop yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land dan akhirnya saya tahu tentang Rekomendasi Hotel di Semarang dengan julukan hotel selebritis yaitu ROOMS INC Hotel Semarang.