Jumat, 01 Oktober 2021

Hoala dan Koala : Semangat Baru untuk Lagu Anak Terbaru

Hoala Koala
Hoala dan Koala
Sejak saya masih kecil maka saya menanyikan lagu anak-anak. Lagu anak-anak yang sering saya nyanyikan waktu saya masih kecil yaitu lagu anak yang berjudul Bintang Kecil. Pasti kalian masih ingat kan lirik lagu anak yang berjudul Bintang Kecil?

Saya pun akhirnya mencari informasi tentang lagu anak karena saya sedih melihat anak-anak di kampung saya yang kadang menyanyikan lagu yang bukan untuk anak-anak. Dan kemudian saya menemukan channel YouTube Hoala dan Koala yang merupakan kartun animasi 3 dimensi dengan karakter yang unik dan menarik.

Dan saya merasa senang sekali karena ada banyak lagu anak-anak terbaru di channel YouTube Hoala dan Koala. Agar lebih asik yuk kita kenalan dengan Hoala dan Koala yang merupakan kartun animasi 3 dimensi yang suka menyanyi!

Hoala adalah seorang anak perempuan yang berusia 3 tahun. Hoala tinggal di rumah bersama Ayah dan Ibu. Dan Koala adalah karakter hewan Koala yang bersahabat dengan Hoala. Hoala dan Koala ini selalu akur dan kompak dalam hal menyanyi karena Hoala dan Koala suka menyanyi.
Hoala Koala
Hoala dan Koala
Hoala, Koala, Ayah, Ibu adalah karakter dari kartun animasi 3 dimensi ini. Selain itu masih banyak karakter yang lainnya yaitu Miss Jeruk, Rubin, Lincul, Burhan, Bu Aya, Serigili, Om Pong, dan Om Bre. Banyak sekali kan karakter tokoh animasi 3 dimensi yang saya sebutkan tersebut?

Pertama kali saya menonton lagu anak di channel YouTube Hoala dan Koala yaitu saya menonton lagu yang berjudul Di Rumah Saja dan kemudian saya ingin menonton lagu anak yang lainnya yang ada di channel YouTube Hoala dan Koala. Ternyata Hoala dan Koala sudah mempunyai lebih dari 45 lagu anak yang bisa ditonton di channel YouTube Hoala dan Koala.

Dan akhirnya saya menonton lagu anak Hoala dan Koala yang berjudul Susu Favoritku. Lalu seperti apa sih lagu anak yang berjudul Susu Favoritku tersebut? Lagu anak yang berjudul Susu Favoritku ini bercerita tentang Hoala dan Koala yang suka minum susu. Hoala dan Koala menyanyikan lagu anak yang berjudul Susu Favoritku ini dengan ceria.

Lagu anak yang dinyanyikan Hoala dan Koala berjudul Susu Favoritku ini mendeskripsikan tentang Hoala yang suka minum susu cokelat dan Koala yang suka minum susu stroberi. Saat gembira, saat sedih, saat marah, saat lelah, dan saat jenuh maka susu cokelat yang selalu menemani Hoala dan susu stroberi yang selalu menemani Koala. Kalau kalian lebih suka susu cokelat atau susu stroberi?
Hoala Koala
Hoala di Ruang Makan
Lagu yang berjudul Susu Favoritku ini tayang di channel YouTube Hoala dan Koala tiga bulan yang lalu dan saat ini lagu yang berjudul Susu Favoritku tersebut sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di channel YouTube Hoala dan Koala.

Hal-Hal yang Saya Suka dari Lagu yang Berjudul Susu Favoritku

Lirik lagu yang berjudul Susu Favoritku enak didengar dan mudah untuk dinyanyikan. Jadi lagu ini cocok untuk anak-anak yang suka menyanyi. Musik dari lagu yang berjudul Susu Favoritku juga enak didengar dan semakin menambah ceria suasana.

Pesan Baik dari lagu yang berjudul Susu Favoritku yaitu saat sedang dalam suasana sedih atau bahagia maka kita bisa minum susu agar tidak haus dan agar tetap semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari dengan penuh semangat.


Manfaat dari menonton lagu anak yang ada di channel YouTube Hoala dan Koala itu banyak sekali. Dan berikut ini adalah manfaat yang saya dapatkan setelah saya menonton lagu anak yang ada di channel YouTube Hoala dan Koala yaitu,

1. Saya Merasa Gembira dan Terhibur

Saya merasa gembira dan terhibur saat menonton lagu anak-anak yang ada di channel YouTube Hoala dan Koala. Dan saya pun ikut menyanyikan lagu anak-anak tersebut karena lirik lagunya mudah dipahami dan mudah untuk dihafalkan.

2. Saya Merekomendasikan Channel YouTube Hoala dan Koala untuk Tetangga dan Keponakan Saya

Tetangga saya dan keponakan saya yang masih usia anak-anak maka saya pun merekomendasikan lagu anak-anak yang ada di channel YouTube Hoala dan Koala untuk tetangga dan keponakan saya yang masih berusia anak-anak.

3. Saya Jadi Semangat untuk Minum Susu

Lagu Anak Susu Favoritku Hoala Koala adalah lagu yang memiliki pesan baik untuk saya yaitu saya jadi semangat minum susu rasa cokelat agar tetap semangat dalam menjalani hari yang penuh suka, duka, bahagia, dan ceria. Jadi, apakah kalian suka minum susu cokelat agar semangat dalam menjalani hari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar