Mini Review Ainie Body Lotion

Tidak ada komentar
Ainie Body Lotion
Pic by Siti Faridah

Review Ainie Body Lotion

Halo, Teman Farida!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Moon Ga-Young sebagai tokoh utama? Saya suka nonton drama Korea yang dibintangi oleh Moon Ga-Young sebagai tokoh utama. Akhir-akhir ini saya menonton drama Korea yang berjudul Link: Eat, Love, Kill yang dibintangi oleh Moon Ga-Young sebagai tokoh utama. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea True Beauty yang dibintangi oleh Moon Ga-Young sebagai tokoh utama.

Dalam drama Korea yang berjudul True Beauty maka Moon Ga-Young ini pandai sekali dalam merias wajah dan akhirnya Moon Ga-Young menjadi MUA dalam drama Korea yang berjudul True Beauty tersebut.

Termotivasi oleh Moon Ga-Young di drama Korea True Beauty maka saya pun mengingatkan diri saya sendiri untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit dengan mandi dua kali sehari dan rutin memakai skincare dan bodycare.

Beberapa bulan yang lalu body lotion yang biasa saya pakai habis dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli Ainie body lotion yang ternyata memiliki banyak manfaat dan keunggulan yang baik untuk kesehatan kulit. Lalu, seperti apa sih keunggulan dari Ainie body lotion tersebut?
Ainie Body Lotion
Pic by Siti Faridah

Ainie body lotion yang saya beli yaitu Ainie Glowing Serum Body Lotion varian Baccarat. Ainie body lotion ini dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup pump yang bisa diputar untuk membuka dan menutup. Menurut saya, kemasan body lotion seperti ini aman sehingga body lotion tidak gampang tumpah. Akan tetapi tidak travel friendly sih menurut saya karena isi kemasannya yaitu 300 ML.

Ainie body lotion ini adalah body lotion yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kesehatan kulit. Ainie body lotion ini memiliki kandungan Vitamin E dan Antioksidan untuk membantu menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Ainie body lotion ini juga memiliki kandungan Moisturising Agent yang mampu menjaga kelembaban kulit.

Saya membeli Ainie body lotion varian Baccarat sehingga aromanya saya suka yaitu harum manis soft lembut gitu deh menurut saya. Ainie body lotion Baccarat ini kemasannya identik dengan warna kuning yang menjadi ciri khas pada kemasannya.

Tekstur dari Ainie body lotion Baccarat ini cair agak sedikit kental dan mudah diaplikasikan ke kulit serta tidak lengket. Warna dari Ainie body lotion Baccarat ini yaitu putih agak sedikit kuning. Cara pakai Ainie body lotion juga sangat mudah yaitu setelah mandi maka langsung saja oleskan Ainie body lotion ke kulit tubuh secara merata.

Keterangan produk Ainie body lotion ini terletak pada bagian packaging depan dan belakang kemasan produk. Ainie body lotion ini diproduksi oleh PT SEKAWAN KOSMETIK WASANTARA Jalan Raya Lingkar Timur No. 183 Bludru Kidul, Sidoarjo, Jawa Timur – Indonesia.
Ainie Body Lotion
Pic by Siti Faridah

Saya membeli Ainie body lotion varian Baccarat ini harganya terjangkau sekali yaitu hanya 30 ribu Rupiah dengan isi 300 ML. Saya membeli Ainie body lotion Baccarat di Shopee Official Store @hollyofficial yang merupakan toko resmi yang menjual Ainie body lotion.

Saya suka memakai Ainie body lotion Baccarat ini setelah mandi. Wanginya itu loh wangi seperti permen yang lembut dan manis gitu deh menurut saya. Harganya yang terjangkau dan isinya yang banyak menjadi keunggulan dari Ainie body lotion Baccarat ini.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang mini review Ainie body lotion Baccarat. Untuk kalian yang sedang bingung ingin membeli body lotion dengan aroma parfum mahal yaitu Baccarat maka bisa banget dong beli Ainie body lotion Baccarat yang memiliki banyak keunggulan ini!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩