Nonton Film GATOTKACA Sampai Tengah Malam di XXI DP Mall Semarang, Apakah Menyeramkan Atau Biasa Saja?

11 komentar
Satria Dewa Gatotkaca


Halo, Teman Farida!

Yeay, akhirnya saya ke bioskopu setelah sekian dan akhirnya saya nonton film Gatotkaca. Film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca ini tayang serentak mulai bulan Juni 2022 serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca?

Judul Film : Satria Dewa: Gatotkaca

Nama Pemain : Rizky Nazar Sebagai Yuda (Gatotkaca), dan Yasmin Napper Sebagai Agni

Tempat Tayang : Seluruh Bioskop Indonesia

Tanggal Tayang : Bulan Juni Tahun 2022

Film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca ini menceritakan tentang Yuda, seorang pemuda yang berhenti kuliah karena tidak ada biaya untuk membayar kuliah. Ibunya Yuda hilang ingatan dan hanya di rumah saja. Yuda juga yang mencari uang untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup Yuda dan kebutuhan hidup ibunya.

Satria Dewa Gatotkaca


Yuda ini bekerja serabutan dan juga menjadi seorang fotografer. Yuda mempunyai teman seorang lelaki yang juga seumuran dengan Yuda. Akan tetapi temannya Yuda tersebut meninggal dunia tiba-tiba saja karena diserang oleh mahluk aneh dan saat itu juga temannya Yuda meninggal dunia.

Setelah itu semakin banyak orang-orang yang diserang oleh mahluk tersebut. Yuda dan teman-temannya punya rencana untuk menghancurkan mahluk aneh tersebut agar bumi aman dan damai dan tidak ada pembunuhan.

Yuda juga mempunyai seorang teman perempuan bernama Agni yang cantik dan mendukung Yuda untuk menghancurkan mahluk aneh tersebut. Dan ternyata Yuda dan Agni ini salah menyayangi dan saling mencintai.

Selain itu, ternyata Yuda ini adalah Gatotkaca yang kuat dan tangguh. Untuk kalian yang penasaran dengan film Satria Dewa: Gatotkaca maka bisa banget dong film Satria Dewa: Gatotkaca di bioskop terdekat dari tempat tinggal kalian!

Pengalaman Menonton Film Satria Dewa: Gatotkaca di XXI DP Mall Semarang

Satria Dewa Gatotkaca


Biasanya saya menonton film di bioskop itu saat siang hari atau sore hari. Akan tetapi akhirnya saya menonton film di bioskop saat malam hari yaitu pukul 21.25 WIB – 23.25 WIB. Dan setelah keluar dari bioskop maka seluruh gedung bioskop dan mall sudah sepi dan sudah banyak yang tutup.

Menonton film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca ini asik juga karena membahas tentang superhero yaitu Gatotkaca. Selain jalan cerita yang menarik, saya juga suka dengan para pemain pendukung atau cameo di film Satria Dewa: Gatotkaca ini yaitu Fedi Nuril dan Indra Jegel.


Film Satria Dewa: Gatotkaca ini genrenye thriller action yang dibumbui dengan sedikit romance dan komedi. Saat menonton film Satria Dewa: Gatotkaca ini saya pun banyak belajar tentang sejarah yaitu tentang Gatotkaca.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca. Untuk kalian yang suka menonton film dengan tokoh utama Rizky Nazar dan Yasmin Napper maka bisa banget dong nonton film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca ini!


11 komentar

  1. Sama nih, setiap lihat drakor setting jonseon selalu ngarep ada yang versi Indonesia, alhamdulillah kalau sekarang sudah ada, semoga makin banyak ya

    BalasHapus
  2. Aku bayangin itu makhluk aneh yang bikin temennya tiba2 mati adalah covid-19 hehehe..

    BalasHapus
  3. Waah keren nich, drakor versi Indonesia. Sangat menarik, belum pernah nonton film genre seperti ini. Terima kasih reviewnya mbak.

    BalasHapus
  4. Bisa dikatakan ini fiksi fantasi yaaa... ada penggambaran tokoh khayal Gatotkaca soalnya yaaa... waahh seru banget nih pasti gabungan action dan ada komedinya juga yaaa

    BalasHapus
  5. Akhirnya ada superhero Indonesia lagi yg difilmkan. Bagus nih biar anak jaman now tahu sejarah dengan cara yg asyikkk. Makasih ulasannya ya mbak!

    BalasHapus
  6. Oh..kukira tema perwayangan..ternyata semi action ya..hehe.. Sepertinya seru ya film ini. Terima kasih sharing review filmya, Farid..

    BalasHapus
  7. Wah akhirnya tayang juga superhero Indonesia di bioskop, tapi aku belum nonton. Ternyata film Gatotkaca dengan setting tokoh kaum milenial. Menarik ya kayaknya.

    Aku sering tuh nonton film yang diputar terakhir. Keluar dari gedung bioskop mall nya udh gelap dan sepi, hihihi

    BalasHapus
  8. Semakin maju yah dunia film bertema hero di Indonesia, semoga terus kreatif hingga tembus hollywood amin. Makasih reviewnya mbak Faridah, ditunggu ya review film lainnya.

    BalasHapus
  9. jaman masaih kecil gatotkaca ini pernah jadi jargon, otot kawat balung besii, dan baru direalisasikan di jaman aku sudah punya anak, berasa lihat masked rider gak mbak?

    BalasHapus
  10. asik nih mbak udah nonton aku belum, makasih ya jadi tahu reviewnya aku sempat baca sinopsis aja sih. Kapan-kapan pengen nonton bioskop kangen dolan jadinya

    BalasHapus
  11. Sudah masuk wish list tapi belum cocok waktunya buat nonton. Entah nih pas bisa nonton, masih tayang nggak ya. Pengen banget nonton film superhero ala Indonesia ini, banyak yang rekomendasiin.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩