Merayakan Kebahagiaan Dalam Kesederhanaan Bersama Oreo 110th Birthday Celebration

3 komentar
OREO


Halo, Teman Farida!

Momen ulang tahun adalah momen yang bikin bahagia kan? Momen ulang tahun membuat kita bersyukur karena sudah diberi umur panjang. Momen ulang tahun juga dijadikan momen berkumpul bersama keluarga.

OYPMK Berdaya, Menuju Indonesia Sehat dan Sejahtera!

Tidak ada komentar

Halo, Teman Farida!

Apa sih yang kalian pikirkan apabila mendengar Kusta? Banyak orang yang berfikir negatif jika membahas tentang Kusta. Banyak orang yang mengatakan kalau Kusta adalah penyakit kutukan dan penyakit sihir. Padahal sebenarnya Kusta bukanlah penyakit kutukan dan bukan pula penyakit sihir. Lalu, apa sih itu Kusta?

Mini Review Ainie Body Lotion, Wangi dan Harganya Terjangkau!

Tidak ada komentar
Ainie Body Lotion


Halo, Teman Farida!

Beberapa bulan yang lalu body lotion yang biasa saya pakai habis dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli Ainie body lotion yang ternyata memiliki banyak manfaat dan keunggulan yang baik untuk kesehatan kulit. Lalu, seperti apa sih keunggulan dari Ainie body lotion tersebut?

Nonton Film GATOTKACA Sampai Tengah Malam di XXI DP Mall Semarang, Apakah Menyeramkan Atau Biasa Saja?

11 komentar
Satria Dewa Gatotkaca


Halo, Teman Farida!

Yeay, akhirnya saya ke bioskopu setelah sekian dan akhirnya saya nonton film Gatotkaca. Film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca ini tayang serentak mulai bulan Juni 2022 serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari film yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca?

Dari Bertemu Langsung dengan Mas Bupati Hingga Workshop Fotografi, Begini Asiknya Ikut Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda Kendal Tahun 2022!

Tidak ada komentar
Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Kendal Tahun 2022


Halo, Teman Farida!

Saya merasa bahagia karena saya bisa mengikuti pelatihan kewirausahaan bagi pemuda Kendal tahun 2022 di Tirto Arum Kendal pada tanggal 30 Mei 2022 – 31 Mei 2022. Dan berikut ini adalah hal-hal menarik dari pelatihan kewirausahaan bagi pemuda Kendal tahun 2002 yaitu,

Es Susu Telang Ocean Blue VS Bubur Sagu Mutiara, Enak yang Mana Nih?

21 komentar

Bubur Sagu Mutiara


Halo, Teman Farida!

Kalian suka makan atau minum susu nggak sih? Atau kalian suka minum teh Telang? Atau kalian hanya suka minum air putih? Kali ini saya ingin merekomendasikan menu buka puasa dengan susu kental manis Cap ENAAK yaitu,

Pengalaman Bikin KRAFT CROLETTE, Ternyata Cuma Butuh Tiga Bahan!

10 komentar

KRAFT CROLETTE



Halo, Teman Farida!



Saya suka memotret makanan dan membuat video saat makan makanan. Kemudian saya tertarik untuk mengikuti kelas online melalui aplikasi Zoom yaitu kelas food videography untuk pemula yang diselenggarakan oleh IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis) dengan narasumber Hm Zwan (Blogger + Food Videographer). Kelas food videography untuk pemula ini diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2022 pukul 19.00 WIB.

Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik Agar Tampil Percaya Diri!

17 komentar
True Beauty
Edited by Siti Faridah

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Annyeong, K-Drama Lovers!

Setelah sebelumnya saya membahas tentang drama Korea seputar salon kecantikan dan tips memilih serum pencerah wajah terbaik maka kali ini saya akan sedikit membahas tentang drama Korea yang membahas tentang perubahan fisik dari jelek jadi cantik dan alasan saya memilih serum Pond’s Triple Glow Serum. Dan berikut ini adalah drama Korea yang membahas tentang perubahan fisik dari jelek menjadi cantik yaitu,

Nge-Fans dengan Member EXO? Ini Daftar Drama Korea yang Dibintangi Oleh Member EXO!

57 komentar

EXO

Halo, Teman Farida!

Kalian suka nonton K-Drama? Kalian suka mendengarkan musik K-Pop? Saya suka nonton K-Drama dan saya juga suka mendengarkan musik K-pop. Boy grup favorit saya adalah EXO dan kali ini saya ingin membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh member EXO dan alasan saya menjadi fans EXO. Berikut ini adalah drama Korea yang dibintangi yang oleh member EXO yaitu,

Bingung Cari Serum Pencerah Wajah? Ini Tipsnya!

20 komentar
Serum Pencerah Wajah


Halo, Teman Farida!

Sejak kapan nih kalian mulai memakai skincare? Membahas skincare membuat saya teringat dengan serum yang menjadi skincare yang sering dicari banyak orang karena memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Dan berikut ini adalah tips-tips mudah yang saya lakukan dalam rangka memilih serum pencerah wajah yaitu,

Rekomendasi Laptop dan Printer Merk HP, Ini Infonya!

19 komentar



Keunggulan Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC

Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC merupakan laptop yang bisa kita gunakan untuk menulis di blog. Laptop ini warnanya silver dengan desain baru yang modern, minimalis, ringan, dan ramping yang terbuat dari komponen alumunium sehingga laptop ini bisa dibawa kemana saja untuk bekerja dan juga untuk menulis. Berat laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC yaitu hanya 1,28 Kg saja.

Laptop ProBook 430 G8 NoteBook PC ukurannya yaitu 13,3 inch dan sistem operasinya yaitu Windows 10 Pro 64. Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini memiliki 84% rasio layar ke bodi sehingga kita bisa menikmati layar lebih lebar dengan banyak pekerjaan menulis dan tentunya nonton drama Korea semakin asik karena layarnya lebih lebar.

HP ProBook 430 G8 NoteBook PC


Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Selain itu, laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini memiliki masa baterai yang lama dengan penyimpanan SSD berkecepatan tinggi. Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini memiliki keyboard yang didesain dengan tombol kubah karet sehingga kita bisa menulis dan mengetik tanpa berisik.

HP ProBook 430 G8 NoteBook PC


Laptop dengan berbagai macam keunggulan ini yaitu HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini harganya hanya 19 jutaan. Menulis akan semakin asik jika menggunakan laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC ini, ya!

Keunggulan Printer HP LaserJet Pro M404

Selain laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC yang bisa digunakan untuk tetap semangat menulis dan berbisnis maka printer juga bisa membuat kita semangat untuk berbisnis. Printer yang saya maksud adalah Printer HP LaserJet Pro M404.

Printer HP LaserJet Pro M404


Menurut informasi yang saya dapatkan dari alamat website Solusi Arya Prima (https://premmiere.co.id), printer HP LaserJet Pro M404 ini merupakan printer brand HP yang bisa mencetak dokumen warna hitam dan putih. Dan keunggulan dari Printer HP LaserJet Pro M404 yaitu memiliki kecepatan cetak 38/40 ppm (A4/Lembar). Printer Printer HP LaserJet Pro M404 dibanderol dengan harga 7 jutaan aja loh!

Menulis dan Berbisnis di Rumah Aja dengan Laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC + Printer HP LaserJet Pro M404

Menulis dan berbisnis di rumah aja memang bisa? Tentu saja bisa. Menulis di blog dengan menerima job review hingga content placement maka bisa menghasilkan uang walaupun kita di rumah saja. Dengan membuka bisnis percetakan undangan walimah, syukuran, atau, aqiqah maka kita pun bisa mendapatkan penghasilan tambahan walaupun di rumah aja.

Menulis di blog dengan laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dan membuka bisnis cetak undangan dengan menggunakan Printer HP LaserJet Pro M404 maka kita tetap bisa menghasilkan uang walaupun kita menulis dan berbisnis dari rumah saja.

Solusi Arya Prima


Untuk kalian yang masih bingung ingin beli laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dan Printer HP LaserJet Pro M404 maka kalian bisa membeli secara online melalui alamat website Solusi Arya Prima yang sudah berpengalaman dalam bidang belanja laptop dan printer secara online!