Bingung Pilih Laptop Atau Tablet? Pilih Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 Aja!

15 komentar

 

ASUS VIVOBOOK

Halo, Teman Farida!


Kalian pernah nggak sih dihadapkan pada dua pilihan yang membingungkan? Ya, misalnya pilihan yang sulit untuk dipilih dan sulit untuk ditentukan. Bimbang dan bingung dalam menentukan pilihan yang akan dipilih gitu lah pokoknya. Ya, bingung dan bingung. Menentukan pilihan memang tidak boleh sembarangan, ya! Harus tahu apa saja keuntungan dan kerugian dengan apa yang sudah dipilih.


Memilih ingin makan menu apa untuk makan siang atau makan malam saja kadang tuh bingung, apalagi memilih sesuatu yang penting misalnya memilih jodoh yang tepat untuk dijadikan pasangan dan teman hidup. Jodoh mana jodoh?


Membahas bingung menentukan pilihan tuh membuat saya teringat dengan kebingungan orang banyak terutama kalangan muda yang bingung memilih ingin beli laptop atau beli tablet untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

 

Menentukan pilihan ingin memilih beli laptop atau beli tablet tuh membingungkan. Dan ternyata di Indonesia sudah ada laptop yang bisa dijadikan tablet dan layar laptop bisa dilepas. Bisa juga dijadikan laptop dengan memasangkan layar laptop dengan keyboard. Dan laptop yang saya maksud adalah Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304.

 

Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 adalah detachable laptop yaitu layar laptop yang bisa dilepas sehingga bisa tampil dalam mode tablet. Jika menggunakan Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLE T3304 untuk bekerja maka letakkan layar laptop di area stand dan selanjutnya harus dipasangkan dengan keyboard untuk bisa dijadikan laptop.

 

Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dilengkapi dengan cover stand yang kokoh dan serbaguna. Bisa dipasang dan dilepas sesuai keinginan penggunanya yaitu cover stand mode laptop dan cover stand mode tablet.

 

Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 tuh ramping dan super tipis. Beratnya hanya 0,8kg dan tebalnya cuma 8,9mm. Tipis dan ringan banget nggak tuh? Karena ramping dan ringan  maka Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 cocok banget untuk bisa dibawa bepergian.

 

ASUS VIVOBOOK

Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dilengkapi dengan ErgoSense Keyboard dengan ukuran 1,4mm Key Travel, 19,05mm Full-Size Key Pitch, dan 0,2mm Key-Cap Dish. Keyboardnya ukurannya ramping dan tetap asik untuk mengetik.

 

Baca Juga : Review Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401


Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 ini cocok banget untuk fashion desaigner atau desainer apapun karena laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dilengkapi dengan ASUS PEN 2.0 untuk menggambar. Ujung pena dapat diganti untuk meniru berbagai jenis pensil jadi bisa untuk menggambar, menulis, dan menandai aplikasi apapun. ASUS PEN 2.0 menggunakan teknologi Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 untuk respon yang cepat saat menggambar garis tebal dan garis halus secara akurat.

 

Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 ini layarnya OLED 13,3 inch dan layarnya touch screen alias layar sentuh. Permukaan layar laptop enam kali lebih tahan lama dari kaca laptop biasa karena dilapisi antigores Corning® Gorilla® Glass NBT™. Seneng kan kalau kaca laptopnya dilapisi antigores yang kuat, kokoh, tahan lama?

 

Selain itu, warna layar laptop juga benar-benar menonjol karena menggunakan teknologi Gamut 100% DCI-P3 dan PANTONE Validated untuk akurasi warna tingkat profesional. Dilengkapi juga dengan teknologi Adaptive Color Light Sensor yaitu sensor warna adaptif untuk mengatur kecerahan otomatis.

 

Tidak hanya memanjakan mata penggunanya dengan layar yang lebih menonjol dan lebih hidup. Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 juga dilengkapi dengan Sertifikasi TÃœV Rheinland yang menjaga mata agar lebih sehat dengan mereduksi cahaya sinar biru. ASUS memang terbaik banget deh dalam hal memberikan teknologi yang terbaik untuk penggunanya.

 

Layar laptop oke banget dan kualitas audio juga keren karena laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos jadi kualitas audio suaranya menggelar seperti suara saat nonton film di bioskop. Dilengkapi pula dengan ASUS Audio Booster yaitu volume audio ditingkatkan hingga 5,25X dan teknologi Smart Amplifier performa tinggi jadi menghasilkan suara yang keras dan bebas distorsi.

 

ASUS VIVOBOOK

Setelah tahu kualitas layar dan audio yang memberikan teknologi terbaik untuk penggunanya. Kini kita bahas performa laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 yaitu sistem operasi Windows 11 Home dan ditenagai dengan Powered by 12th Gen Intel®️ Core™️ i3 Processor yang tentunya bisa sat set sat set untuk diajak kerja keras bagai kuda dalam berkarya dan bekerja.

 

Penyimpanannya yaitu 256GB dan RAM DDR5 8GB. Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dilengkapi dengan teknologi WiFi 6 yang super cepat dan ASUS WiFi Master untuk koneksi yang lebih stabil jadi cocok banget untuk streaming video dan film secara online dengan lancar. Cocok banget nih untuk saya yang suka streaming drama Korea dan film Korea di web dan aplikasi VIU.

 

Koneksi Port I/O pada laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 yaitu 2X USB-C®️, 1X Audio Jack, 1X Micro SD Card Reader. Kapasitas baterai 50wh dan baterainya tuh awet karena masa pakai baterai lebih dari 10 jam dengan sekali pengisian daya. Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dengan teknologi Fast Charging pengisian cepat yaitu 60% dalam waktu 39 menit dengan USB Type-with USB-C®16. Tak hanya itu saja, laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 juga support power bank charging yaitu bisa mengisi daya power bank.

 

ASUS VIVOBOOK

Setelah tahu segala keunggulan dan spesifikasi laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 jadi penasaran dengan harganya, kan? Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 dibanderol dengan harga Rp.11.799.000. Harga tersebut sepadan dengan segala keunggulan dan kualitas laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304. Jadi, sekarang sudah nggak bingung lagi kan memilih laptop atau tablet karena sudah tahu tentang laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304.

 


Spesifikasi Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304

 

Product Name

ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304

Operating System

Windows 11 Home

CPU

Powered by 12th Gen Intel®️ Core™️ i3 Processor

Memory

RAM DDR5 8GB

Storage

256GB

Display

OLED 13,3 inch, Touch Screen, Gamut 100% DCI-P3, PANTONE Validated, Adaptive Color Light Sensor, Corning® Gorilla® Glass NBT™

Input/Output

2X USB-C®️, 1X Audio Jack, 1X Micro SD Card Reader

Connectivity

WiFi 6, ASUS WiFi Master

Audio

Dolby Atmos, ASUS Audio Booster, Smart Amplifier

Weight

0,8kg

Price

Rp.11.799.000.

 

15 komentar

  1. karena ada ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 ini ga usah pusing milih laptop atau tablet ya mba, karena keduanya udah ada di ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 ini

    BalasHapus
  2. Tuhan, laptop seperti inilah yang aku maksud 🥹🥹 mupeng banget Mbak sama Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304… kualitas ga usah diragukan lagi.. semoga bisa segera kebeli..aamiin

    BalasHapus
  3. Emang keren ya Asus vivobook 13 slate oled T3304 ini. Langsung kemecer pengen punya juga deh.. termotivasi utk nabung nih jadinya...

    BalasHapus
  4. Daku mendambakan nih laptop model detachable gini, karena seneng gitu kalau bisa lepas layaknya tablet hehe.
    Apalagi layarnya OLED juga sehingga makin asik buat kerja di sini

    BalasHapus
  5. Kebetulan banget ponakan lagi cari laptop, bisa direkomendasikan ASUS Vivokook 13 Slate Oled ini. Kualitas sudah terjamin apalagi bisa dilepas kayak tablet gitu, kekinian banget.

    BalasHapus
  6. Berasa kayak beli 1, tapi dapat 2 gawai, ya. Praktis banget buat dibawa ke mana-mana. Kayaknya cocok buat anak saya yang udah kuliah. Karena seringkali harus mengerjakan tugas di luar rumah.

    BalasHapus
  7. Terima kasih rekomendasinya, Mbak. ASUS Vivobook 13 Slate Oled ini perangkat seperti yang saya mau. Designnya ringkas, simple dan elegan ya. Cocok dipakai untuk yang suka mobile seperti kita.

    BalasHapus
  8. Cakep banget yaa.. ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3304).
    Rasanya kalau dibawa mobile pun super praktis karena beratnya gak sampe 1 kg loo..

    BalasHapus
  9. Aku pingin banget loh ama leptot ini. Laptop yang bisa digunakan dalam keadaan apapun ini. Huhuhu pingin

    BalasHapus
  10. yawda pilih yang sesuai budget aja hahaha.
    Suka banget deh laptop2 sekarang fast charging dan baterei tahan lama jadi kalau misalnya dipakai bekerja di luar rumah cukup aman yaa.
    Udah gtu audio-nya juga pakai fitur canggih jadi kalau dipakai buat ngegame atau nonton udah dapat kualitas suara yang cakep sekelas bioskop yaa.

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah pernah nyobain device ini dan asliii... mupeng banget pengin punya sendiri. Mantap banget ya performancenya. Dibawa juga ringan. Multi fungsi pula. Impian banget nih Asus Vivobook 13 Slate OLED ini.

    BalasHapus
  12. Mupeng banget dengan kelebihan yg dimiliki ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304
    Asus ini meski dunia diguncang pandemi tapi tetap terus mengeluarkan produk terbaru dengan kelebihan masing-masing ya...

    BalasHapus
  13. Aku kemarin sempat cari laptop buat anakku di harco wkwkw, asli aku mupeng banget deh pas masuk di gerai ASUS, bikin mupeng. Apalagi yang specnya dan desainnya sesuai

    BalasHapus
  14. Pernah lihat dan merasakan menggunakan Asus 13' ini di acara Gathering ASUS, aslii sukaa banget dengan tampilannya. Teknologi OLED bikin nyaman dan betah. Uniknya layarnya bisa dilepas

    BalasHapus
  15. Salah satu incaran nih ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 ini. Keren tampilannya, canggih speknya. Kepengen banget deh bisa ganti si laptop jadul di rumah dengan laptop ASUS yang ini. Pas ya buat kita para konten kreator. Aamiin, semoga ada rezekinya. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩