Satu Laptop dengan 4 Tampilan Mode Berbeda, Ini Ulasan Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401!

13 komentar

 

ASUS ZENBOOK


Halo, Teman Farida!

 

Pernah nggak sih kalian tuh berandai-andai kalau ada laptop yang memiliki empat mode tampilan yang berbeda? Emang ada nggak sih laptop yang memiliki empat mode tampilan? Ada dong, dan laptop tersebut adalah laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401. Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 ini ukurannya tipis yaitu 15,9mm dan beratnya cuma 1,4kg.

 

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 ini dilengkapi dengan teknologi Intelligent Performance jadi cocok banget untuk kerja fleksibel dan maksimal. Bisa untuk nulis, editing video, dan menggambar. Jadi, cocok nih untuk yang suka berkarya dengan bikin gambar sesuai dengan hal yang disukai.

 

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 ini layarnya touch screen dan merupakan laptop layar touch screen yang fast respon dengan waktu respon 0,2ms tercepat dari semua laptop. Laptop ini dengan layar OLED 16:10 2,8K OLED HDR NanoEdge sehingga memberikan display layar terbaik dengan pewarnaan color gamut black and vivid colors, gamut warna 100% DCI-P3 tingkat bioskop jadi tampilan layarnya sangat detail dan realistis seperti layar bioskop.

 

Memiliki Sertifikasi TÃœV Rheinland yang bisa menjaga mata agar lebih sehat dengan mereduksi pancaran sinar biru. Layarnya oke banget dan memperhatikan kesehatan mata penggunanya nih. Baik banget nggak tuh? Ya, baik banget lah kan ASUS selalu ingin menjadi yang terbaik untuk penggunanya.

 

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dilengkapi dengan kualitas audio Harman Kardon jadi suaranya jernih dan kuat. Cocok banget untuk yang suka mendengarkan musik K-Pop dan musik dangdut.

 

Jujurly, saya sangat bahagia saat tahu ada informasi tentang laptop yang bisa memiliki empat tampilan mode karena laptopnya tuh fleksibel banget jadi bisa memiliki empat tampilan mode yang berbeda.

 

Berkenalan dengan Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401

 

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 adalah laptop dengan ukuran layar 14 inch. Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 bisa diputar 360° karena menggunakan engsel ErgoLift. Asik nggak tuh laptop bisa diputar sampai 360°?

 

Karena bisa diputar sampai 360° maka Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 bisa menjadi empat tampilan mode yaitu mode laptop, mode dudukan, mode tenda, dan mode tablet. Jadi empat tampilan mode tersebut mempunyai fungsinya yang berbeda-beda dalam hal memudahkan pekerjaan atau hanya sebagai hiburan.

 

1. Mode Laptop

 

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode laptop ini biasa digunakan untuk melakukan pekerjaan mengetik, menulis, memasukkan data, dan pekerjaan lainnya yang menggunakan laptop. Jadi, Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode laptop ini cocok banget untuk penulis, blogger, dan juga pekerja kantoran.

 

2. Mode Tablet

 


ASUS ZENBOOK


Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode tablet cocok banget untuk kamu yang suka gambar karena laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 juga dilengkapi dengan pen stylus yang fast respon jadi mempermudah untuk menggambar sesuai keinginan penggunanya.

 

3. Mode Dudukan

 

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode dudukan cocok banget untuk digunakan saat presentasi dengan klien karena layarnya lebar dan posisinya pas untuk presentasi. Jadi, Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode dudukan cocok banget untuk pekerjaan presentasi di depan klien.

 

4. Mode Tenda

 

ASUS ZENBOOK

Laptop tapi tampilan mode seperti tenda? Emang ada? Ya, ada dong. Keren banget nggak tuh? Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dengan mode tenda cocok banget untuk yang suka nonton film atau drama karena layarnya lebar jadi asik banget dong nonton film atau drama kesukaan. Hepi banget deh saat tahu bisa nonton film dan drama di laptop dengan mode tenda ini.


Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 ditenagai dengan processor yang mumpuni yaitu Powered by 11th Gen Intel®️ Core™️ i7 Processor jadi anti lemot dan anti loading lama saat melakukan pekerjaan editing video yang berat atau kegiatan yang lain saat bekerja dengan laptop.

 

Sistem operasi dengan Windows 11 Home dan untuk penyimpanannya yaitu 1TB dan RAM DDR4 16GB. Penyimpanannya banyak banget nih. Cocok banget nih untuk yang tiap hari bikin video dan menyimpan file video di laptop.

 

Untuk kamu yang setiap hari banyak membuka aplikasi online dan membuka situs web, laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 cocok banget untuk kamu karena laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dilengkapi dengan teknologi Intel WiFi 6 yang super cepat untuk membuka aplikasi online dan situs web.

 

ASUS ZENBOOK

Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 juga dilengkapi dengan ASUS NumberPad 2.0 yang ada pada touchpad sehingga memudahkan penggunanya saat melakukan pekerjaan menghitung dan input angka. Sehingga laptop ini cocok juga digunakan untuk entrepreneur dalam hal mempermudah hitung menghitung pengeluaran dan pemasukan, stok barang, dan yang lainnya.


Baca Juga : Review Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304


Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 dilengkapi dengan berbagai macam port I/O yaitu 1X Micro SD Card Reader, 1X Audio Jack, 1X USB 3.2 Gen 2, HDMI, dan 1X Thunderbolt™️ 4 USB-C®️ yang mendukung untuk pengisian cepat (fast charging).


ASUS ZENBOOK


Nah, sekarang sudah tahu kan laptop yang memiliki empat tampilan mode dengan segala keunggulannya sehingga bisa mempermudah penggunanya dalam melakukan pekerjaan agar bisa terus selalu produktif berkarya dan bekerja. Jadi, nggak bingung lagi kan untuk bisa memilih laptop yang dibutuhkan.

 


Spesifikasi Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401

 

Product Name

ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401

CPU

Powered by 11th Gen Intel®️ Core™️ i7 Processor

Operating System

Windows 11 Home

Memory

RAM DDR4 16GB

Storage

1TB

Display

14 inch, 16:10 2,8K OLED HDR NanoEdge, 100% DCI-P3

Input/Output

1X Micro SD Card Reader, 1X Audio Jack, 1X USB 3.2 Gen 2, 1X HDMI, 1X Thunderbolt™️ 4 USB-C®️

Connectivity

Intel WiFi 6

Audio

Harman Kardon

Weight

1,4kg

Price

Rp.19.799.000.

 

13 komentar

  1. Keren banget ya laptopnya. Bikin mupeng deh buat adopsi. Nabung dulu, ah..

    BalasHapus
  2. Waaah keren banget ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401, dengan 4 mode berbeda bisa dipergunakan untuk bermacam kepentingan .... bisa flexing juga . Eh :D hihi

    BalasHapus
  3. Mupeng banget membaca spesifikasi ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED ini, mana ada 4 mode yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penggunaan. Mari buat target untuk membelinya :D

    BalasHapus
  4. Aku punya ASUS yang bisa dijadikan mode tablet juga tapi speknya di bawah ini jauh haha. Pengen deh punya yang seperti Zenbook 14 ini. Apalagi fitu2nya canggih terutama yang memperhatikan kesehatan mata itu. Sangat penting sekali buat mereka yang memang beraktivitas dalam waktu lama di depan laptop ya.

    BalasHapus
  5. kalau melihat model tenda kepikirannya tuh asik banget untuk membuat design grafis apa saja ya. Terlebih untuk ukuran berat masih terbilang gak berat-berat amat. Asik sih ini buat jadi laptop andalan daku, aamiin

    BalasHapus
  6. Mode-mode laptopnya kayak yang aku inginkan nih. Lagi nyari laptop baru buat gantiin laptopku yang udah purna bakti hehehe. Cakep ya si Asus ini

    BalasHapus
  7. Naksir sih pengen coba Laptop ASUS Zenbook 14 Flip Oled ini, karena ada mode tabletnya buat gambar or bikin jurnal digital. Cuma mesti nabung dulu nih, mayan harganya.

    BalasHapus
  8. Pengen deh beli ini buat bocil yg kebetulan suka gambar. Entar kalau pas nggak dipakai bocil, giliran emaknya yg makek. Bismillah semoga bisa beli laptop impian yg satu ini, Asus ZenBook 14 flip oled

    BalasHapus
  9. lagi nyari laptop, keknya ini pilihan yang paling pas. Karena menawarkan spek yang mumpuni dan sangat kekinian. Apalagi harganya cocok dengan budget saya.

    BalasHapus
  10. Wuiihh audionya udah pake teknologi Harman Kardon, mantaaap nih. Ga usah pake speaker tambahan udah keren tuh kualitas suaranya. Ngetik sambil dengerin musik bakalan nyaman.

    BalasHapus
  11. ya ampun mupeng langsung :)) pernah liat model begini di drakor xD keren ya bisa di flip2 gitu.. tablet ku pas rusak lagi nih, hehe..

    BalasHapus
  12. Wah speechless aku. Keren banget inovasi dari Asus menghadirkan laptop dengan 4 mode tampilan sekaligus. Mupeng lihatnya eh pengen juga punya laptop secanggih ini tapi kudu nabung banyak dulu nih.

    BalasHapus
  13. ini asli keren banget sih, semua yang dicari ada di Asus zenbook ini, mau laptop atau tablet, keduanya ada disini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩