Mini Review Susu Oatmilk OAT DAILY, Ini Ulasannya!

Tidak ada komentar


Susu Oatmilk OAT DAILY


Halo, Teman Farida!

Kalian suka minum susu nggak sih? Kalau kalian suka minum susu maka kali ini saya akan merekomendasikan susu oat yang merupakan susu yang bisa dikonsumsi untuk semua orang yang suka minum susu.

Susu yang maksud adalah susu oatmilk OAT DAILY. OAT DAILY adalah susu yang terbuat dari oat. OAT DAILY ini cocok untuk kalian yang suka minum susu. Vegan, vegetarian, intoleran terhadap laktosa, diet plant-based, penyuka susu non-dairy cocok banget minum susu oatmilk OAT DAILY ini.

Susu Oatmilk OAT DAILY


Keunggulan utama susu oatmilk OAT DAILY ini yaitu nggak gitu manis jadi cocok untuk yang tidak suka minum susu manis, 0 kolesterol sehingga cocok untuk penderita kolesterol tinggi, rendah gula sehingga cocok diminum penderita diabetes, foamable hasil foam yang sempurna yaitu padat, halus, dam lembut, roasted taste rasa yang tepat yaitu manis sedang dan krim sedang, bold and creamy texture yaitu hasil warna yang terlihat menarik di cangkir.

Susu oatmilk OAT DAILY ini adalah PREMIUM BARISTA EDITION jadi cocok untuk barista yang suka berkreasi dalam membuat latte art atau seni latte. Kalian pasti suka kan lihat latte art saat minum kopi di cafe? Menurut informasi yang saya dapatkan dari Shopee OAT DAILY, susu oatmilk OAT DAILY juga merupakan produk halal karena sudah ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

OAT DAILY Cocok Dijadikan Campuran Minuman dan Makanan

MILK-BASED DRINK

Susu oatmilk OAT DAILY ini cocok sebagai campuran minuman seperti itu cappuccino, latte, bubble milk tea, mochaccino, dan yang lainnya. Kalian juga bisa berkreasi membuat minuman dengan campuran susu oatmilk OAT DAILY yaitu seperti chocoat biscoff, oat daily dragon fruit smoothies, oat cream berry latte, osmantus oat tea, coconoat mango, choco berry blackforest, sea salt latte, es jelly oat daily, oat matcha, kopi oat aren, chocolate oat daily, dan oat latte.

COOKING AND BAKING

Susu oatmilk OAT DAILY ini cocok juga sebagai bahan campuran makanan seperti carbonara, ramen, bread, cake, croissant, kolak, cereal, waffle, dan makanan lainnya. Asik nih ya karena susu oatmilk OAT DAILY bisa untuk campuran makanan sehingga tetap bisa berkreasi saat memasak dengan susu oatmilk OAT DAILY.


Susu Oatmilk OAT DAILY


Bikin makanan dan minuman dengan campuran susu oatmilk OAT DAILY ini asik, ya! Nah berikut ini saya akan membahas tentang resep makanan dan minuman dengan campuran susu oatmilk OAT DAILY.

Resep Chocoat Biscoff

Bahan : OAT DAILY 130ML, Biscoff 20 gram, Cokelat Bubuk 10 gram, Sirup Caramel 10ML

Cara Pembuatan : cairkan cokelat bubuk dengan air panas sebanyak 30ML kemudian aduk sampai larut, masukkan semua bahan ke blender dan blender sampai semua bahan tercampur rata, masukkan es batu ke dalam gelas dan kemudian masukkan bahan-bahan yang sudah diblender tadi ke dalam gelas, chocoat biscoff siap untuk diminum.

Resep Creamy Mushroom Ramyun

Bahan : Jamur, Mie Instant, Daun Bawang, Sawi, dan Susu Oatmilk OAT DAILY

Cara Pembuatan : rebus mie instant sampai matang tapi jangan terlalu matang dan buang airnya, masukkan mie instant dan bumbu, aduk sampai merata, masak jamur dan sawi sampai matang lalu masukkan ke mie, tambahkan susu oatmilk OAT DAILY dan aduk sampai merata. Pindahkan ke piring dan tambahkan daun bawang yang sudah diiris kecil-kecil untuk dijadikan toping. Creamy Mushroom Ramyun siap disantap untuk dijadikan menu makan siang atau menu makan malam.

Simple dan mudah ya bikin resep makanan dan minuman dengan susu oatmilk OAT DAILY ini. OAT DAILY ini bisa dibeli secara online dan juga offline. Pembelian offline bisa di beberapa supermarket ternama yang ada di Indonesia. Dan untuk pembelian secara online bisa melalui marketplace Shopee dan Tokopedia. Harga satu liter susu oatmilk OAT DAILY ini yaitu Rp.39.500. dan untuk pembelian susu oatmilk OAT DAILY di aplikasi Shopee bisa KLIK LINK BELANJA SUSU OATMILK OAT DAILY ini, ya!

Website : www.oatdaily.com

Instagram : @oatdaily

TikTok : @oat.daily

Shopee: https://shopee/co.id/oatdaily

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily

Blibli : https://www.blibli.com/merchant/oat-daily/OAD-70004?pickupPointCode=PP-3503809

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩