B’QN Premium Brightening, Body Care Lokal untuk Merawat Your Beauty Skin!

12 komentar
B'QN Premium Brightening


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka pakai produk lokal? Kenapa sih kalian beli dan pakai produk lokal? Tentu saja ada banyak alasan dan tujuan saat kita memutuskan untuk membeli dan memakai produk lokal. Kira-kira apa ya alasan dan tujuan lebih memilih membeli dan memakai produk lokal?

Hal yang paling penting saat memutuskan untuk membeli produk lokal yaitu untuk mendukung produk lokal dalam negeri agar bisa menjadi produk yang digemari seluruh masyarakat lokal di negeri ini. Dan pasti harapan kedepannya adalah agar produk lokal bisa mendunia sehingga bisa dikenal oleh orang di seluruh dunia.

Kali ini saya akan membahas tentang produk lokal yang merupakan produk asli Indonesia dan kantor pusatnya berada di Kota Semarang. Produk apakah itu? Produk lokal tersebut adalah B’QN. B’QN ini berdiri di Indonesia sejak tahun 2021. B’QN yaitu produk body care untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Tagline B’QN Premium Brightening yaitu Premium Brightening yang artinya adalah produk ini dapat mencerahkan kulit tubuh dan sekaligus untuk merawat agar kulit tetap sehat dan tetap cantik.


Awalnya saya membaca tulisan B’QN itu BE QI EN, ternyata saya salah karena B’QN itu dibaca BIKIN. Kalau teman saya malah mengatakan B’QN itu dibaca BE QUEEN, karena setelah pakai bodycare B’QN jadi berasa seperti ratu. Bisa aja nih teman saya.

B'QN Premium Brightening


B’QN Premium Brightening awalnya punya dua produk unggulan yaitu B’QN Premium Brightening Serum dan B’QN Premium Brightening Lotion. Dan kini sudah ada produk terbaru dari B’QN yaitu B’QN Peeling Spray.

B’QN Premium Brightening Lotion

B’QN Premium Brightening Lotion adalah produk lotion yang dikemas dalam botol plastik yang berwarna putih dan tutupnya bentuk ulir yang mudah diputar saat membukanya. Tutup botol juga berwarna putih. Kemasan B’QN Premium Brightening Lotion ini memiliki kesan mewah dan elegan.

“B’QN Premium Brightening dilengkapi dengan niacinamide, mangosteen peel extract, habbatusauda extract, vitamin E dan UV Filter”

Seperti yang kita tahu, niacinamide berguna untuk membersihkan noda pada kulit dan membantu mengatasi peradangan kulit. Selanjutnya mangosteen peel extract yaitu ekstrak kulit manggis yang berguna untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Selanjutnya habbatusauda extract yang berguna menutrisi kulit. Vitamin E untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Dan selanjutnya adalah UV Filter yang berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cara pakai B’QN Premium Brightening Lotion juga mudah sekali yaitu pertama buka tutup botol terlebih dahulu kemudian pencet dan tekan botolnya agar produknya keluar. Cukup pakai sebesar biji jagung untuk area satu lengan. Dan kemudian ratakan sampai produk benar-benar merata.

B'QN Premium Brightening


B’QN Premium Brightening Lotion ini teksturnya lotion padat yang warnanya putih agak sedikit cokelat. Teksturnya lembut dan tidak mengandung minyak sehingga cepat meresap ke kulit dan cepat untuk melembabkan kulit.

Aroma B’QN Premium Brightening Lotion ini wangi manis lembut yang mewah dan elegan. Aroma wanginya khas, tidak menyengat, dan tidak bikin mual. Ini nih cocok banget untuk yang suka pakai lotion dengan aroma yang mewah tapi tidak menyengat.

Saya memakai B’QN Premium Brightening Lotion ini pagi hari setelah mandi dan sore hari setelah mandi. B’QN Premium Brightening Lotion bisa dipakai kapan saja tapi saya lebih suka memakai B’QN Premium Brightening Lotion setelah mandi karena saya bisa lebih bersemangat untuk merawat kesehatan kulit.

“Saya suka dengan B’QN Premium Brightening Lotion karena mudah meresap ke kulit dan cepat melembabkan kulit. Aroma wanginya lembut manis dan elegan jadi saya suka pakai B’QN Premium Brightening dua kali sehari yaitu setelah mandi pagi dan setelah mandi sore. Aroma wangi B’QN Premium Brightening Lotion juga awet karena saya pakai di pagi hari dan di sore hari masih tercium wanginya. Jadi, saya tidak perlu pakai parfum lagi karena sudah memakai B’QN Premium Brightening Lotion” – Siti Faridah


B’QN Premium Brightening Serum

B’QN Premium Brightening Serum adalah produk serum yang dikemas dalam botol plastik yang berwarna putih dan tutupnya bentuk ulir yang mudah diputar saat membukanya. Tutup botolnya berwarna hitam. Kemasan B’QN Premium Brightening Serum ini memiliki kesan mewah dan elegan.

“B’QN Premium Brightening Serum dilengkapi dengan kandungan tranexamic acid, glutathione, dan vitamin c”

Seperti yang kita tahu, tranexamic acid berguna untuk memudarkan bitnik hitam pada kulit. Glutathione untuk mencerahkan warna kulit dan meratakan warna kulit serta menjaga elastisitas kulit. Selanjutnya vitamin C untuk menyegarkan kulit.

Cara pakai B’QN Premium Brightening Serum juga mudah sekali yaitu pertama buka tutup botol terlebih dahulu kemudian pencet dan tekan botolnya agar produknya keluar. Cukup pakai sebesar biji jagung untuk area satu lengan. Dan kemudian ratakan sampai produk benar-benar merata.

B'QN Premium Brightening


B’QN Premium Brightening Serum ini teksturnya lotion padat yang warnanya putih. Teksturnya lembut dan tidak mengandung minyak sehingga cepat meresap ke kulit dan cepat untuk melembabkan kulit.

Aroma B’QN Premium Brightening Serum ini wangi manis lembut yang mewah dan elegan. Aroma wanginya khas, tidak menyengat, dan tidak bikin mual. Ini nih cocok banget yang suka pakai serum dengan aroma yang mewah tapi tidak menyengat.

B’QN Premium Brightening Serum dipakai untuk malam hari dan biasanya saya memakai B’QN Premium Brightening Serum saat menjelang tidur. Jadi, saat malam hari pun saya tetap merawat kesehatan kulit karena saya mencintai diri saya sendiri dengan cara tetap merawat kesehatan kulit.

“Saya suka dengan B’QN Premium Brightening Serum karena mudah meresap ke kulit dan cepat melembabkan kulit. Aroma wanginya lembut manis dan elegan jadi saya suka pakai B’QN Premium Brightening Serum satu kali sehari menjelang tidur” – Siti Faridah

B’QN Peeling Spray

B’QN Peeling Spray adalah produk peeling spray dengan kandungan 100% air sehingga dapat mengangkat sel kulit mati. B’QN Peeling Spray ini bagus untuk kulit tubuh dan kulit wajah jadi B’QN Peeling Spray bisa digunakan di area kulit tubuh dan kulit wajah.

“B’QN Peeling Spray dilengkapi dengan glutathione, citrus lemon extract, bellis perennis flower extract”

Glutathione berfungsi untuk untuk meratakan warna kulit serta menjaga elastisitas kulit. Citrus lemon extract yaitu untuk memudarkan bintik hitam. Bellis perennis flower extract yaitu untuk mencerahkan kulit.


B'QN Peeling Spray


B’QN Peeling Spray ini dikemas dalam botol spray berwarna putih. B’QN Peeling Spray ini teksturnya cair dan berwarna putih. B’QN Peeling Spray juga aromanya wangi manis segar. B’QN Peeling Spray juga cocok untuk tipe kulit sensitif. B’QN Peeling Spray bisa digunakan untuk kulit wajah sebanyak dua kali dalam seminggu dan bisa digunakan untuk kulit tubuh sebanyak satu kali sehari.

Cara pakai B’QN Peeling Spray ini juga mudah sekali yaitu kocok terlebih dahulu kemudian buka tutup botolnya dan semprotkan di wajah atau area lainnya dengan jarak 10 cm. Diamkan sebentar lalu gosok perlahan sampai terbentuk butiran peeling. Setelah selesai, bilas dengan air bersih agar sel kulit mati hilang.

“Saya suka memakai B’QN Peeling Spray untuk kulit wajah karena kotoran dan sel kulit mati yang ada di wajah saya bisa terangkat. Selain itu, setelah memakai B’QN Peeling Spray saya merasa kulit wajah jadi lembab dan sedikit lebih cerah dalam satu kali pemakaian. B’QN Peeling Spray ini serbaguna banget sih karena tidak hanya untuk kulit wajah tapi bisa juga untuk kulit tubuh” – Siti Faridah

KESIMPULAN

Setelah memakai 3 produk body care B’QN, saya jadi tahu kalau B’QN Premium Brightening Lotion berguna untuk mencerahkan warna kulit, melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, meratakan warna kulit, melembutkan kulit, menghaluskan kulit, dan melembabkan kulit.

Sedangkan B’QN Premium Brightening Serum berguna untuk mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mengencangkan kulit. Dan B’QN Peeling Spray berguna melembabkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Semua produk B’QN mulai dari B’QN Premium Brightening Lotion, B’QN Premium Brightening Serum, dan B’QN Peeling Spray ini aman digunakan untuk remaja usia 14 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui.


DAFTAR HARGA PRODUK BODY CARE LOKAL B’QN

B’QN Premium Brightening Serum

Rp.95.000

B’QN Premium Brightening Lotion

Rp.85.000.

B’QN Peeling Spray

Rp.75.000.


Untuk informasi terbaru dan untuk pembelian produk B’QN maka kalian bisa ikuti akun Instagram @bodycare.BQN atau TikTok @bodycare.BQN dan Shopee @BQN_Official ya! Nah, sekarang sudah tahu kan cara merawat kulit dengan menggunakan produk lokal sebagai bentuk rasa mencintai produk karya negeri ini? Jadi, apakah kalian tertarik untuk memakai body care lokal B’QN Premium Brightening ini?


12 komentar

  1. Uwaa jadi pengen nyoba nih mba

    BalasHapus
  2. Aku sih suka banget, apalagi yg serum. Bikin kulit lembab,adem dan wangi ya mbak.Tak pakai terus nih tiap hari

    BalasHapus
  3. Aku udah coba dong. Dan seneng banget sama aromanya karena bisa jadi ajang healing setiap hari

    BalasHapus
  4. Baru nyoba ya? pasti nanti ketagihan soalnya memang seawet itu wanginya dan serumnya juga enak banget dipakai sebelum bobok cantik

    BalasHapus
  5. Wah perlu ning yg buat tangan karena beda warnanya dengan wajah. Wajahku putih tapi tanganku coklat kusam karena dipakai buat cuci piring terus heheheh

    BalasHapus
  6. keren nih skincare lokal kita makin melengkapi kebutuhan kulit masyarakat.
    Unik juga penamaannya, B’QN alias BIKIN kita baca. Hemm, terbilang mudah juga buat diingat ya

    BalasHapus
  7. Ini produk ygbaru kutahu. Terima kasih sharing review nya ya.. Ternyata produk lokal gak kalah keren dari produk sejenis dari LN. Jadi pengen nyobain juga ah...

    BalasHapus
  8. Kebetulan banget terkahir2 ini kegiatan di luar rumah sering banget, kulit yang gak tertutup jadi kusam dan gelap. Bakal dicerahkan kembali dengan menggunakan produk B'QN Premium Brightening ini juga, semoga cocok juga.

    BalasHapus
  9. Kebetulan udah nyobain juga nih, sukaaa banget dengan aromanya yang lembut. Awet pula ya di kulit, jadi seneng nyium2 kulit sendiri. :)

    BalasHapus
  10. Unik ya nama brandnya B'QN bacanya BIKIN, kirain dibaca be, qui, en, eh tapi nyambung juga nih kalau dibaca Be Queen, seperti kata temannya hehe. Jadi penasaran mau cobain produk lokal ini juga yang klaimnya sebagai premium brightening. Gak kalah dengan produk luar ya, saya juga sekarang lebih suka pake produk2 skincare or bodycare dalam negeri.

    BalasHapus
  11. wah ini merk lokal ya.. sekarang banyak juga merk lokal yang bagus2, aku belum cobain untuk brand ini nih.. makasih ya rekomendasinya ^^

    BalasHapus
  12. wah ibu hamil dan ib menyusui bisa ya seneng banget diriku mba hehee
    harganya worth it ya, masih bisa dikondisikan dan produk lokal juga. Jujur lebih seneng produk lokal sih aku

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩