IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal, Sabun Multifungsi dengan Aroma yang Segar dan Wangi!

20 komentar
IMPLORA Sabun Wajah dan Badan



Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka produk IMPLORA? Saya nih suka produk IMPLORA sejak tahun 2020. Waktu itu saya beli IMPLORA eyeshadow palette karena warnanya cantik-cantik banget dan saya jadi suka pakai eyeshadow semenjak saat itu.

Tidak hanya itu saja, di tahun 2023 kemarin saya juga hepi banget karena cocok memakai lip cream IMPLORA X RELAXA yang warnanya merah merona dan aromanya permen RELAXA. Sebuah kolaborasi yang unik banget tuh menurut saya.


Produknya yang bagus dan harganya yang terjangkau membuat saya tertarik dengan IMPLORA. Dan saya hepi banget karena IMPLORA punya produk baru yaitu IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap.

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap ini terdiri dari 8 varian yaitu goat, shea butter, charcoal, green tea, chamomile, powdery, rose, dan citrus. Banyak juga nih varian IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap. Semua varian IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap dilengkapi dengan Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin E yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah dan kulit tubuh.

Lalu, apa sih itu IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap? IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap adalah sabun batang yang memiliki fungsi untuk membersihkan kulit wajah dan kulit tubuh yaitu membantu membersihkan kulit dan melembabkan kulit dengan menghilangkan minyak dan kotoran di kulit sehingga kulit jadi bersih, segar, dan lembab.

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal!

PACKAGING

Packaging IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal dikemas dalam box kardus dan didalamnya masih dibungkus lagi dengan bungkus kertas. Awalnya saya kira di dalam box dibungkus dengan plastik. Tapi ternyata dugaan saya salah karena di dalam box kardus itu dibungkus dengan bungkus kertas yang bertuliskan IMPLORA. Jujurly, saya suka karena box dan bungkus yang di dalam itu menggunakan kertas semua jadi intinya IMPLORA lebih ramah lingkungan. Bangga dan suka deh sama produk IMPLORA.

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


Keterangan produk juga lengkap sekali yang ada di kemasan produk mulai dari tempat produksi, cara pemakaian, kegunaan produk dan yang lainnya. IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal ini kardus boxnya berwarna abu-abu dan putih serta ada gambar charcoal. IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18231208401 jadi aman digunakan.

FUNGSI, TEKSTUR, AROMA, KOMPOSISI

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal ini dilengkapi dengan Active Charcoal Extract yang berguna untuk membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa halus dan bersih.

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal juga dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal pun dilengkapi dengan Collagen Extract untuk menjaga elastisitas kulit dan memperlambat penuaan dini.

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal ini ukurannya travel friendly jadi cocok banget dibawa saat traveling karena bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal ini warnanya abu-abu dengan tulisan IMPLORA yang ada pada produk sabunnya.

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


Tekstur dari IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal padat dan aromanya segar dan wangi. Wanginya tuh wangi segar yang bikin semangat gitu. Lalu, apa aja nih komposisi dari IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal?

Ingredients : Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium Hydroxide, Sorbitol, Dmdm Hydantoin, Edta, Triethanolamine BHT, Parfum, Retinyl Palmitate, Ascorbix Acid, Tocopheryl Acetate, Cocamide DEA, Charcoal Powder, Hydrolyzed Collagen Extract, Aloe Vera Leaf Extract.

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


CARA PEMAKAIAN

1. Basahi kulit wajah dan kulit tubuh terlebih dahulu

2. Ambil sabun dan basahi dengan sedikit air lalu usap sabun sampai berbusa

3. Usapkan sabun pada kulit wajah dan kulit tubuh secara merata

4. Bilas dengan air sampai bersih


Pengalaman Seru Bersama IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


Awal pertama tuh saya langsung suka dengan packaging IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal yang travel friendly dan terbuat dari kertas jadi lebih ramah lingkungan. Dan yang kedua saya suka IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal karena multifungsi bisa digunakan untuk sabun wajah dan bisa digunakan untuk sabun badan.

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


Saya suka busa yang lembut dari IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal. Aroma wanginya tuh segar dan bikin jadi semangat untuk mandi tiap hari dan cuci muka tiap hari. Dan setelah cuci muka dengan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal tuh kulit saya jadi bersih dan minyak di wajah tuh terangkat karena muka saya tuh berminyak banget kek gorengan gitu deh. Kulit wajah pun terasa segar setelah cuci muka dengan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal.

IMPLORA Sabun Wajah dan Badan


Setelah saya mandi dengan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal, kulit badan saya terasa bersih, segar, wangi, dan lembab. Asik banget akhirnya saya menemukan sabun yang multifungsi seperti IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal ini.

Dengan memakai IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal ini saya ikut serta mencintai produk dalam negeri. Harga IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal terjangkau yaitu hanya 20 ribu Rupiah saja. Dan kalau sedang ada promo diskon harganya cuma lima belas ribu Rupiah aja.

Untuk info lebih banyak tentang IMPLORA maka kalian bisa berkunjung ke website IMPLORA (www.implora.co.id) dan untuk informasi pembelian dan promo menarik IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal bisa langsung cek aplikasi  Shopee IMPLORA Official Shop aja! Cukup sekian dan terima kasih, ya!


20 komentar

  1. Wah saya belum pernah nih menggunakan produk ini. Ternyata ada sabun ygbisa digunakan utk wajah dan badan juga ya? Mantab...jadi pengen nyobain juga euy.. Terima kasih sharing infonya ya

    BalasHapus
  2. Kalau untuk kulit kering, bisa juga menggunakan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal kan ya?
    Semakin seneng, karena praktis, bisa digunakan untuk wajah sekaligus badan.

    BalasHapus
  3. Wah udah lama gak pake bar soap karena pakai liquid kemana-mana. Tapi perlu dicoba ya sepertinya manerik. Lagipula kalau keluar negeri bawa bar soap di tas tenteng gak kena pembatasan.

    BalasHapus
  4. Praktis banget produk IMPLORA ini ya mbak, bisa untuk wajah sekaligus badan. Semakin cinta sama produk buatan dalam negeri, yang nyatanya memiliki kualitas bagus dan tidak kalah dengan produk luar negeri.

    BalasHapus
  5. Baru tahu kalau ada sabun badan sekaligus buat wajah dari implora.

    Praktis banget ini mah, mana khasiatnya langsung terlihat ya.

    Harus coba keknya nih, pas banget sabun wajah saya abis.

    BalasHapus
  6. Lebih praktis deh nih bisa buat tubuh dan wajah juga. Apalagi ada kandungan Charcoal nya juga, sehingga bersihnya bisa sekalian ya kak. Seneng lihat before and afternya lebih cerah 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya setuju nih..lebih praktis karena bisa multi fungsi ya..bisa utk tubuh dan juga wajah..

      Hapus
  7. Aku tim yg suka sama sabun yg bisa digunakan utk wajah dan badan. Melihat kandungannya jadi pengen cobain deh. Harganya juga terjangkau...

    BalasHapus
  8. saya pakai moisturizer dan eyeshadow implora mba. lagi pesan produk skin care buat daerah sekitar mata juga. implora ini harga terjangkau banget tapi di saya oke hasilnya.nah sabun yang ini belum nyobain.

    BalasHapus
  9. kelihatan lebih bersih dan terawat sih ya, dari before dan after nya ini
    belum pernah coba nih produk IMPLORA, keren juga nih ya ada produk sabun wajah dan badannya yang harganya ramah di kantong juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak, dengan terjangkaunya harga juga bikin semangat buat merawat kulit apalagi kelihatan juga progressnya ya

      Hapus
  10. Ini produk terbaru Implora ya? Keren deh inovasinya. Jadi pengen cobain juga sabunnya yang multifungsi ini, bisa buat wajah sekaligus badan. Suka juga deh dengan kemasannya yang ramah lingkungan.

    BalasHapus
  11. Makin praktis dengan sabun batang produk implora ini. Biasanya kan terpisah ya sabun wajah dan sabun untuk badan itu, kini gak perlu ribet, bisa samaan menggunakannya

    BalasHapus
  12. udah lama banget aku penasaran dengan produk - produknya Implora mba. yang sabun wajah dan badan ini juga termasuk

    BalasHapus
  13. Ya ampun murah banget 20.000 harga sabun. Bersih kulit jadinya . Imut bisa dibawa kemana aja.

    BalasHapus
  14. Jadi tertarik untuk ikut nyobain IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal. Apalagi produknya dilengkapi dengan Collagen Extract untuk menjaga elastisitas kulit dan memperlambat penuaan dini. Daan ... harganya juga terjangkau yaaa.

    BalasHapus
  15. Eh pas pesan moisturizer dan eye serum lupa mau cek2 tentang produk ini. Kalau dulu pas masih remaja pakai sabun batangan ya buat badan ya buat muka, eh ternyata nggak cocok alias si sabun batangan itu memang cuma buat badan aja hehe. Nah ini ada sabun yang beneran bisa buah badan sekaligus muka. Nggak perlu takut kulit muka jadi kering ya. Karena kalau cuci muka pakai sabun mandi di pasaran itu rata2 ya bikin kering karena memang beda tujuan penggunannya.

    BalasHapus
  16. Ada video unboxingnya doonk.. jadi kebayang gimana IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Charcoal. Dan suka banget sama manfaatnya untuk bikin kulit bersih dan mengangkat sel kulit mati.

    BalasHapus
  17. Pernah cobain produk implora tapi lipstik nya dan waw memang sebagus itu yah produk nya, next time setelah baca review face cleansing nya kudu wajib punya nih

    BalasHapus
  18. Ingat implora ya ke lipstik eh sekarang ada soap bar, bisa untuk wajah dan badan. Enak nih karena multifungsi, lebih praktis kan.
    Dari 8 varian aku coba yang mana dulu yaa, mana yang rekomen buat kulit normal tapi ada gatalnya?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩