Mari Kenali Ciri Laptop Gaming Terbaik Sambil Bedah Tuntas ASUS ROG Strix Scar 16 (2024), Si Laptop Gaming Paling Baru di Pasaran

Tidak ada komentar
ASUS ROG Strix Scar 16 (2024)


Halo, Teman Farida!

Kalian baru pertama kali membeli laptop gaming? Wah, kalau begitu kamu pasti masih bingung dengan apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih laptop gaming terbaik dan bagaimana cara yang tepat dalam memilih laptop gaming kan?

Walau terdengar sepele, mengetahui cara memilih laptop gaming terbaik yang tepat akan sangat membantumu memilih laptop gaming terbaik dong ya tentunya. Makanya, yuk kenali dulu bagaimana cara yang tepat dalam memilih laptop gaming agar bisa mendapatkan laptop gaming terbaik!

Bahas Tuntas ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) Serta Ciri - Ciri Laptop Gaming Terbaik

Dari banyaknya laptop gaming yang ada di pasaran, ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) disebut - sebut sebagai laptop gaming terbaik. Tentu saja laptop ini dikenal sebagai laptop gaming terbaik bukan tanpa alasan.

ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) sendiri disebut sebagai laptop gaming terbaik karena laptop ini mampu memenuhi semua ciri laptop gaming terbaik. Lalu apa saja ciri laptop gaming terbaik? Ini dia berbagai ciri laptop gaming terbaik yang dipenuhi ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) berikut ini,

1. Selalu Ditenagai Prosesor Handal Terbaru

Laptop gaming terbaik adalah laptop gaming dengan dapur pacu paling laju. Yang mana kualitas dapur pacu ini tergantung pada prosesor yang digunakan. Karenanya perlu memperhatikan prosesor yang digunakan laptop gaming yang akan kamu pilih.

ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) sendiri menggunakan prosesor Intel Core i9-14900HX dengan 24 core dan 32 thread, lengkap dengan boost speed hingga 5,8GHz. Yang mana prosesor ini termasuk prosesor generasi terbaru. Sehingga tak heran jika kemampuan pemprosesan datanya sangat mengagumkan.

Selain prosesor, kualitas kartu grafis juga mesti diperhatikan. Untuk ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) sendiri menggunakan grafis laptop NVIDIA GeForce RTX 4080 dengan TGP (total daya grafis) 175W yang terpercaya. Jadi tak usah diragukan lagi kualitas dan kemampuannya.

2. Memiliki Ruang Penyimpanan yang Super Luas

Untuk keperluan menyimpan banyak game, memilih laptop gaming tentu mesti memperhatikan ukuran ruang penyimpanannya. Makin besar ruang penyimpanannya, tentu akan semakin bagus.

Untuk ruang penyimpanannya sendiri, ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) sudah tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, baik RAM dan memori internal laptop gaming ini terbilang sangat besar.

Ukuran RAM ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) ini sendiri mencapai 32 GB. Berkatnya, dengan memanfaatkan RAM sebesar ini kamu dapat menyimpan semua game yang kamu mau. Sementara itu, ukuran memori internal ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) sendiri mencapai 2 TB. Benar - benar sangat cukup untuk menyimpan banyak game, kan?

3. Layar Luas, Resolusi dan Refresh Rate

Aspek layar pun juga selalu diperhatikan para produsen laptop gaming terbaik. Ini karena kualitas layar yang baik membuat pengguna makin nyaman menggunakan laptop gaming tersebut. Oleh karena itu, kamu juga perlu memilih laptop gaming dengan layar berkualitas.


ASUS ROG Strix Scar 16 (2024)


Untuk aspek layarnya sendiri, ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) menggunakan panel layar mini LED yang nyaman ditatap mata. Besar layarnya sendiri mencapai 16 Inch. Benar - benar nyaman ditatap seharian.

Tak hanya menang ukuran saja, ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) juga menggunakan layar beresolusi QHD+ 16:10 (2560 x 1600, WQXGA). Dengan resolusi ini, sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus.

Refresh rate laptop ini juga tak main - main. Bagaimana tidak, refresh rate layarnya mencapai 240 Hz. Dijamin pasti sangat mudah beralih antar aplikasi tanpa diganggu ngelag.

4. Sudah Dilengkapi Teknologi Pendingin

Hal lain yang menjadi ciri - ciri laptop gaming terbaik adalah keberadaan teknologi pendingin. Hal ini tentunya karena pentingnya teknologi pendingin bagi sebuah laptop gaming.

Laptop gaming tanpa cooling fan memang sangat mudah panas. Selain itu, tanpa cooling fan yang didapat langsung dari pembelian unit, itu berarti kamu harus merogoh kocek tambahan untuk mendapat cooling fan.

Untuk teknologi pendingin, tentu saja ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) sudah memilikinya. Kamu bahkan akan langsung mendapatkan cooling fan saat pembelian laptop ini. Pasalnya cooling fan sendiri sudah terdapat dalam unit laptop ini.

Tak tanggung - tanggung, ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) memiliki teknologi triple cooling fan. Berkatnya, laptop ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) ini tak mudah panas. Tak perlu lagi khawatir overheat saat memainkan laptop dalam waktu lama.


ASUS ROG Strix Scar 16 (2024)


Semua ciri laptop gaming terbaik ini sudah dipenuhi ASUS ROG Strix Scar 16 (2024). Memang tak heran jika ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) dinobatkan sebagai laptop gaming terbaik yang ada di pasaran.


Nah, bagaimana? Tertarik untuk memiliki ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) juga? Yuk segera kunjungi official store, marketplace favorit mu dan toko elektronik terdekat untuk dapatkan laptop ASUS ROG Strix Scar 16 (2024) incaran mu sekarang juga!



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩