Kamis, 22 Juli 2021

Anmum Indonesia, Situs Website Seputar Kehamilan dan Susu Anmum

Anmum Indonesia
Design by Canva
Kabar baik apa yang paling ditunggu bagi pasangan suami istri? Ya, benar sekali. Menurut pendapat saya, kabar baik bagi pasangan suami istri adalah ketika si istri hamil. Kabar kehamilan yang ditunggu itulah kabar gembira bagi pasangan suami istri. Membicarakan kehamilan maka membuat saya teringat dengan anmum indonesia dan susu Anmum. Lalu, apa yang kalian ketahui tentang susu Anmum?

Bagi para ibu hamil maka ada beberapa hal yang harus dilakukan dan diperhatikan agar ibu hamil sehat dan si bayi dalam kandungan juga sehat. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan dan harus diperhatikan bagi para ibu hamil yaitu,

1. Periksa Kehamilan

Jika si ibu hamil sudah mengetahui kehamilannya maka setiap bulannya ibu hamil harus memeriksakan kehamilannya di bidan desa atau dokter kandungan terdekat. Bisa juga datang ke PUSKESMAS atau rumah sakit terdekat. Tujuan periksa kehamilan setiap bulan adalah untuk mengetahui kondisi ibu hamil dan bayi yang masih dalam kandungan. Beberapa layanan pemeriksaan bagi ibu hamil yaitu mulai dari pengukuran tinggi badan, pengukuran berat badan, pengukuran tekanan darah, hingga pengukuran lingkar lengan atas. Setelah pemeriksaan tersebut maka ada sesi konseling dengan bidan atau dokter yaitu bidan atau dokter menjelaskan tentang kondisi kehamilan.

2. Makan Makanan Sehat dan Bergizi Seimbang

Ibu hamil harus makan makanan sehat dan bergizi seimbang. Seperti misalnya makan nasi yang mengandung karbohidrat, makan ikan yang mengandung protein, dan makan buah yang mengandung vitamin.

3. Istirahat yang Cukup

Ibu hamil tidak boleh terlalu capek. Maka dari itu ibu hamil harus istirahat yang cukup seperti misalnya tidur malam 7 jam – 8 jam. Dan untuk tidur siang 1 jam – 2 jam. Jadi, ingat ya para ibu hamil jangan terlalu capek dan jangan lupa istirahat yang cukup!

4. Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Diri

Sebenarnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri adalah tugas wajib yang harus dilakukan oleh setiap orang. Orang hamil pun wajib menjaga kebersihan dan kesehatan diri mulai dari cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menyikat gigi setelah sarapan dan sebelum tidur, mandi dua kali sehari, mencuci rambut sebanyak 2 kali sampai 3 kali dalam seminggu, dan usahakan untuk tidak memakai pakaian dalam yang ketat karena bagi ibu hamil maka disarankan untuk memakai pakaian dalam yang sedikit longgar.

5. Mencari Informasi Seputar Kehamilan di Website Anmum Indonesia

Ibu hamil juga bisa mencari informasi seputar kehamilan di website Anmum Indonesia www.anmum.com/id yang bisa diakses melalui smartphone atau komputer yang sudah terhubung dengan internet.

Saat membuka alamat website Anmum Indonesia maka kita bisa mendapatkan info dan tips seputar kehamilan dan susu Anmum. Salah satu contoh informasi yang ada di website Anmum Indonesia yaitu artikel tentang pola makan selama kehamilan dan masih banyak lagi artikel-artikel yang lainnya.

Awalnya yang saya tahu Anmum itu susu yang khusus diperuntukkan bagi ibu hamil. Ternyata ada berbagai varian jenis susu Anmum yang memiliki berbagai macam varian rasa. Dan berikut ini adalah berbagai jenis susu Anmum yaitu,

1. Anmum Emesa Khusus Diperuntukkan Bagi Ibu Hamil untuk Membantu Meredakan Mual

2. Anmum Materna Khusus untuk Perencanaan dan Masa Kehamilan

3. Anmum Lacta Khusus untuk Ibu Menyusui

4. Anmum Essential Susu Bubuk untuk Anak Usia 1 Tahun – 3 Tahun

5. Anmum Essential Susu Bubuk untuk Anak Usia 3 Tahun – 5 Tahun

Itulah sedikit informasi penting bagi ibu hamil seputar hal-hal yang harus diperhatikan dan dilakukan oleh ibu hamil serta informasi tentang susu Anmum. Lalu, apakah kalian para ibu hamil sudah pernah membeli dan meminum susu Anmum selama masa kehamilan?

18 komentar:

  1. Waah asik ini, makin menambah deretan informasi dan wawasan seputar kehamilan,tinggal kepoin aja di websitenya Anmum yaa.
    Semoga yag lagi pada hamil diberikan kelancaran persalinannya dan jangan lupa memberikan nutrisi yang sehat buat janinnya.

    BalasHapus
  2. Waktu hamil, saya juga meminum susu ibu hamil Anmum. Rasanya tidak enek.. dengan adanya website Anmum bisa nambah wawasan dan mudah kalau kita mau cari informasi ya...

    BalasHapus
  3. Wow bagus ya produk susu nggak cuma jualan tapi juga ada edukasinya karena masih banyak ibu2 yg mengabaikan kesehatan jangka panjang dari minum susu.

    BalasHapus
  4. Susu aku juga nih moms waktu hamil, sekarang anaknya udah 15 tahun. Ahaha. Cari tahu seputar kehamilan juga sekarang bisa ke web-nya ya

    BalasHapus
  5. Saya jadi inget waktu hamil dulu, saya milih susu untuk penghilang mual.Karena waktu hamil pertama bawaannya mual terus.

    BalasHapus
  6. Anmum sekarang ada susu untuk anak juga? Semakin komplit ya variannya. Ada aplikasi yang sangat membantu pula

    BalasHapus
  7. Wah sekarang semakin dimudahkan saja para ibu hamil ada aplikasi yang sangat membantu jadi ga susah cari info

    BalasHapus
  8. Susu anmum ini lumayan enak, saya kadang juga suka beli susu anmum. Ibu hamil memang harus istirahat cukup, tapi kalau saya susah tidur 8 jam apalagi tidur siang hihi

    BalasHapus
  9. Bagus sekali ada website anmum yang kasih informasi yang dibutuhkan ibu hamil.. Biar ibu hamil juga lebih tenang dan juga informasinya tepat dan benar

    BalasHapus
  10. Manfaatnya banyak banget web di anmum ya mbak. Aku kudu banyak baca-baca nih. Biar jadi calon orangtua yang siap

    BalasHapus
  11. senangnya ya zaman now bertabur informasi kehamilan ya mba jadi memudahkan banget buat dapatn info penting seputar kehamilan

    BalasHapus
  12. Wah ada websitenya ya sekarang?
    Aku jd keinget zaman hamil juga suka banget sama susu Anmun khususnya yang coklat. Tiap hari minum segelas dua gelas, seringnya kucampur air dingin nikmaaat. Walau diminum saat hamil gak bikin eneg :D

    BalasHapus
  13. Jadi teringat masa-masa kehamilan. Rajin banget minum susu Ibu Hamil.
    Selain karena rasanya, jadi penagguh kalau sedang lapar berat.
    Alhamdulillah susu ibu hamil yang mengandung folat ini yang penting untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan ibu selama hamil dan menyusui.

    BalasHapus
  14. Masa hamil dulu salah satu susu yg dikonsumsi ini Anmum mbak. Apalagi rasanya enak dan bagus juga buat bumil dan calon bayi. Websitenya juga menarik menyajikan artikel yg bagus untuk bumil.

    BalasHapus
  15. Dulu pas hamil aku minumnya Anmum, hehe jadi flashback ke 13 taun yang lalu ini. Sekarang enak ya info seputar kehamilan bisa mudah diakses dan senengnya Anmun punya situsnya juga. Banyak info seputar maternity pastinya yang sangat berguna buat para bumil dan calon bumil.

    BalasHapus
  16. Selama hamil saya biasa minum Anmum, eh ternyata ada website nya yah, kemana aja selama ini sy hahaha. Otw kepoin

    BalasHapus
  17. Makasih banyak infonya, mbak.
    Baru tau kalau anmum punya website edukasi untuk ibu hamil nih

    BalasHapus
  18. Anmum itu banyak yang bilang termasuk susu ibu hamil premium. Memang ga heran sih mengingat kandungannya yang bagus

    BalasHapus