Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik Agar Tampil Percaya Diri!

17 komentar
True Beauty
Edited by Siti Faridah

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Annyeong, K-Drama Lovers!

Setelah sebelumnya saya membahas tentang drama Korea seputar salon kecantikan dan tips memilih serum pencerah wajah terbaik maka kali ini saya akan sedikit membahas tentang drama Korea yang membahas tentang perubahan fisik dari jelek jadi cantik dan alasan saya memilih serum Pond’s Triple Glow Serum. Dan berikut ini adalah drama Korea yang membahas tentang perubahan fisik dari jelek menjadi cantik yaitu,

1. Drama Korea True Beauty

Drama Korea yang berjudul True Beauty ini menceritakan tentang Lim Ju-Kyung (Moon Ga-Young) seorang siswi perempuan yang selalu di-bully oleh teman-teman di kelasnya. Lim Ju-Kyung ini memakai kacamata dan banyak jerawat yang ada di kulit wajahnya terutama area dahi dan pipi.


Karena selalu dibully oleh teman sekelasnya akhirnya Lim Ju-Kyung ingin berubah. Lim Ju-Kyung menonton video tentang tutorial make up natural agar Lim Ju-Kyung bisa terlihat cantik. Awal-awal latihan make up maka hasil make up karya Lim Ju-Kyung ini aneh dan malah terlihat seperti make up hantu. Namun setelah banyak latihan akhirnya Lim Ju-Kyung bisa merias wajahnya dengan make up natural sehingga terlihat cantik.

Pesan baik dari drama Korea yang berjudul True Beauty ini yaitu harus tetap semangat menjadi orang yang lebih baik lagi seperti Lim Ju-Kyung yang selalu semangat belajar make up hingga akhirnya Lim Ju-Kyung bisa merias wajahnya sendiri dan juga merias wajah orang lain dengan hasil yang cantik dan keren.

2. Drama Korea Shadow Beauty

Drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini menceritakan tentang Goo Ae-Jin (Shim Dal-Gi) seorang siswi perempuan yang selalu di-bully oleh teman-teman sekelasnya. Jika di kelas maka Goo Ae-Jin akan menjadi siswi yang pendiam dan tidak pernah dandan. Akan tetapi Goo Ae-Jin akan menjadi orang yang berbeda saat di rumahnya terutama saat di kamar Goo Ae-Jin.


Saat di kamarnya maka Goo Ae-Jin akan dandan dengan cantik mulai dari memakai lipstick, bedak, eyeliner, eyeshadow, dan blush on. Setelah itu Goo Ae-Jin akan memotret dirinya dengan gaun yang bagus dan juga make up yang bagus. Sebelum posting foto tersebut maka Goo Ae-Jin akan mengeditnya terlebih dahulu sehingga hasil foto akan lebih keren.

Goo Ae-Jin memiliki banyak pengikut di sosial media sehingga banyak tawaran kerja sama dan endorsement dengan Goo Ae-Jin. Goo Ae-Jin banyak mendapatkan keuntungan dari kerja sama endorsement tersebut mulai dari uang tunai, produk-produk makanan, hingga produk-produk make up tata rias kecantikan.

Pesan baik dari drama Korea yang berjudul Shadow Beauty ini yaitu kita harus memiliki keterampilan dalam bidang tertentu seperti Goo Ae-Jin yang jago dan ahli dalam bidang edit foto. Jadi, apakah kalian suka dengan dunia editing foto?

 

Itulah drama Korea yang membahas tentang perubahan fisik dari jelek menjadi cantik. Membahas drama Korea yang membahas tentang perubahan fisik dari jelek menjadi cantik membuat saya teringat dengan skincare yang saya pakai yaitu Pond’s Triple Glow Serum.

Mini Review Pond’s Triple Glow Serum
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Photo by Siti Faridah

Pond’s Triple Glow Serum merupakan produk serum pencerah wajah yang kini tersedia dalam kemasan praktis yaitu kemasan sachet yang isinya 7,5 gram. Pond’s Triple Glow Serum memiliki keunggulan yaitu dilengkapi dengan GLUTA-BOOST-C yang 60X lebih efekif mencerahkan kulit wajah, VITAMIN B3 yang bisa menyamarkan pori-pori kulit wajah, dan HYALURONIC ACID COMPLEX yang bisa melembapkan kulit wajah.
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pic by Siti Faridah

Dengan memakai Pond’s Triple Glow Serum ini adalah cara saya agar kulit wajah saya lebih cerah dan sehat sehingga saya bisa lebih percaya diri. Pond’s Triple Glow Serum ini harganya terjangkau yaitu hanya 18 ribu Rupiah saja. Dan Pond’s Triple Glow Serum bisa dibeli di Indomaret terdekat dari tempat tinggal kalian! Jangan lupa yuk tonton video saya bersama Pond's Triple Glow Serum dengan klik link video di bawah ini!


17 komentar

  1. Waahhh Cha Eun Woo dedek gemesh ahahaha aku juga udah nonton drama korea ini. Ceritanya ringan tapi tentu saja penuh makna. Btw, itu serum wajah dari ponds aman dipakai busui gak ya?

    BalasHapus
  2. drama korea true beauty itu ceritanya ringan dan relate sama kehidupan sehari hari . dan pond's ini juga salah satu brand yang everlasting sih menurutku

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu serum sachet PONDS mbak, jadi praktis bisa dibawa kemana-mana ya. Apalagi buat kulit wajah lebih sehat.

    BalasHapus
  4. Wah dari jelek jadi cantik kayak cerita cinderella donk ya hehehe btw saya juga gunakan Pond's kak ..emang bagus kandungannya

    BalasHapus
  5. Permulaannya sama sama dibully yaa, beberapa filnIndo aku lihat juga begitu. Hehe.

    Btw aku udah coba serum Ponds ini, mantul sekali hasilnya.

    BalasHapus
  6. Aku pakai serum ini juga, enak dibawa traveling karena gak makan tempat. Udah gitu serumnya cepat menyerap dan gak lengket.

    Btw, True Beauty ini kayaknya rame banget dibicarain, sampai second leadnya jadi makin hits juga. Bisa-bisa saya belum nonton :D

    BalasHapus
  7. True Beauty ini favoritku, aku sudah beberapa kali nonton apalagi ada episode yang demen aja aku ulang nontonnya. Memang untuk cantik itu gak ada yang instan ya, perawatan adalah kunci kalau menurutku.

    BalasHapus
  8. Aku sudah coba Pond’s Triple Glow Serum.Ini serum yang memberi hasil maksimal setelah 4x penggunaan hasilnya kulit wajah cerah,glowing dan halus ya

    BalasHapus
  9. kalau ditarik benang merah dari 2 drakor ini, intinya kita gak boleh menyerah dengan keadaan kita ya, justru harus bersyukur dan mencari potensi diri kita yang lainnya.
    salah satu cara untuk menjadi glowing dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini :)

    BalasHapus
  10. Aku pun pakai produk Pond's Triple Glow serum ini.

    Jadi penasaran nih sama Shadow Beauty deh. Penasaran gimana jalan ceritanya. Aku baru nonton yang True Beauty sama My ID is Gangnam Beauty sih yang soal kecantikan gini.

    BalasHapus
  11. Wah kalau brand Ponds sudah terpercaya sejak dlu ya mba akupun pakai face washnya sejak remaja . Serumn dati Ponds sudah pasti bagus deh akupun pakai bkin kulit lembut serta glowing

    BalasHapus
  12. Masih ada aja ya perundungan soal wajah kurang cakep. Padahal nantinya pas udah cakep, hemm pada nyesel deh wkwkwk.

    BalasHapus
  13. Aku suka banget pakai serumnya ponds lebih banyak gel serumnya terus di wajah kenyal setelah pemakaian

    BalasHapus
  14. Ini drakor favorit aq dan anak ABG q. Asal nonton pasti berdua. Btw, aq PK Pond's Triple serum juga,mudah2 an cocok dannjd glowing yah ..

    BalasHapus
  15. Drakor True Beauty dan Shadow Beauty sama2 mengajarkan perlunya membangun kompetensi masing2 ya Mba,, kayak skill make up dan edit foto. Jadi definisi cantik tetap punya unsur brain ya

    BalasHapus
  16. Aku lagi pake juga serum ini. Bagus di kulit bikin halus. Harganya ekonomis pula.

    BalasHapus
  17. Aku sempat nonton true beauty tapi gak sampai tamat mba, POND'S sekarang makin inovatif ya, mengeluarkan serum dalam bentuk sachet

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩