Merayakan Kebahagiaan Dalam Kesederhanaan Bersama Oreo 110th Birthday Celebration

2 komentar
OREO
Pic by Siti Faridah

Oreo 110th Birthday Celebration

Halo, Teman Farida!

Momen ulang tahun adalah momen yang bikin bahagia kan? Momen ulang tahun membuat kita bersyukur karena sudah diberi umur panjang. Momen ulang tahun juga dijadikan momen berkumpul bersama keluarga.

Lalu, saat saya ulang tahun biasanya ngapain aja sih? Kalau saya biasanya beli kue ulang tahun. Karena saya suka kartun Doraemon jadi saya beli kue ulang tahun gambar kartun Doraemon. Saya pun juga pernah membeli kue bronis saat saya ulang tahun. Jadi saat saya ulang tahun tuh saya beli kue ulang tahun dan kemudian kue ulang tahun tersebut dimakan bersama teman-teman saya dan keluarga saya.

Membicarakan ulang tahun membuat saya teringat dengan Oreo yang saat ini sudah berusia 110 tahun. WOW, keren ya! Karena itulah akhirnya saya membeli Oreo 110th Birthday Celebration. Sebelum membahas Oreo 110th Birthday Celebration pasti kita udah sering banget kan makan biskuit Oreo? Ya, kan? Ya, dong!

Sekilas Info Tentang OREO

DIPUTER...

DIJILAT...

DICELUPIN...

Itulah kata-kata yang selalu kita ingat jika mendengar Oreo. Oreo ini merupakan biskuit yang diproduksi oleh Mondelez International. Dan dalam ingatan saya maka saya mengenal biskuit Orea sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar hingga saat ini dan selalu saja Oreo menjadi biskuit favorit saya.

Dan di #UlangTahunOreo yang ke-110 tahun ini saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-110 tahun. #WishOreo110 semoga Oreo selalu menjadi biskuit camilan favorit bagi semua orang di dunia dan sukses selalu untuk Oreo. Dan berikut ini bukti kemeriahaan ulang tahun Oreo yang ke-110 tahun yaitu,

1. Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition
OREO
Pic by Siti Faridah

Di ulang tahun yang ke-110 ini Oreo memproduksi Oreo edisi terbatas yaitu Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition dengan krim warna putih dan butiran sprinkles warna warni. Oh, ya! Kemasan Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition ini menarik dan meriah dengan warna pink dan warna biru disertai dengan kue ulang tahun Oreo dan lilin. Dilengkapi pula dengan balon-balon warna kuning keemasan dan balon warna biru.
OREO
Pic by Siti Faridah

Saya membeli Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition di minimarket terdekat dari tempat tinggal saya. Harga satu kemasan Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition yaitu hanya sepuluh ribu Rupiah saja. Isi dari Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition yaitu 123,5 gram. Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition juga merupakan biskuit halal karena sudah ada logo halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan sudah terdaftar di BPOM.
OREO
Pic by Farida Asadi

Keseruan saya dan keluarga saya saat ngemil Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition ternyata seru sekali. Keponakan saya yang masih balita suka makan biskuit Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition karena unik dan enak. Tidak hanya keponakan saya saja. Saya pun juga suka makan Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition karena unik dan rasanya enak. Dan ternyata kakak saya dan emak saya juga suka Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition karena rasanya unik dan enak.

2. AR Instagram Filter #WishOreoBirthday
OREO
Edited by Siti Faridah

Di ulang tahun yang ke-110 tahun ini Oreo menghadirkan AR Instagram Filter yaitu filter Instagram #WishOreoBirthday. Filter ini filter yang dilengkapi dengan kue ultah Oreo dengan jumlah lilin sebanyak 110 lilin. Tugas kita adalah bisa meniup 110 lilin tersebut dan kemudian ikut kompetisinya karena banyak hadiahnya! Kalian udah coba filter #WishOreoBirthday ini atau belum? Kalau saya sih tentu saja sudah mencoba fiter #WishOreoBirthday ini dan akhirnya saya bisa dan berhasil meniup 110 lilin setelah beberapa kali gagal meniup lilik sebanyak 110 lilin tersebut.

3. Kolaborasi Oreo dan Bittersweet by Najla
OREO
Edited by Siti Faridah

Ulang tahun Oreo yang ke-110 ini Oreo berkolaborasi dengan Bittersweet by Najla yaitu dessert box special edition ulang tahun Oreo yang ke-110 yaitu dessert box Oreo dengan aneka macam sprinkle dengan berbagai bentuk dan warna. Untuk kalian yang suka Oreo dan dessert box Bittersweet by Najla maka bisa banget dong nyobain dessert box spesial ulang tahun Oreo yang ke-110 tahun ini.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang perayaan ulang tahun Oreo yang ke-110 tahun dengan berbagai macam hal mulai dari Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition, Filter AR Instagram #WishOreoBirthday, dan kolaborasi Oreo dan Bittersweet by Najla dalam rangka ulang tahun Oreo yang ke-110 tahun. Jangan lupa juga untuk nonton mini review Oreo Birthday Cake Flavor Limited Edition dengan klik link video di bawah ini, ya!


2 komentar

  1. Pengen cobain jadinya Oreo yg edisi ultah ini. Belanja bulanan bulan lalu blm liat ada 😄. Ntr akhir bulan ini mau cari deh mba.

    Oreo fav anak2ku juga. Suka bangetttt. Di antara banyak Snack yg dibeli mereka doyanya Oreo. Pasti itu yg cepet abis. Mulai dr yg Oreo minis, Oreo soft cake, Oreo original. Doyan semua 😁. Ga nyangka ih umur Oreo udah 110. Kirain blm lama loh

    BalasHapus
  2. Oreo udah lama juga ya, nyampe 110 tahun. Emang cemilan legend sih ini. Saya suka karena rasanya yg kelewat manis. Kadang buat bikin pudding Oreo juga.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩