ASUS TUF GAMING F15 FX507, Laptop Gaming Entry Level untuk Gamer Pemula

10 komentar

 

ASUS TUF GAMING F15 FX507

Halo, Teman Farida!

 

Apakah kalian suka main game? Main game memang menyenangkan sih karena asik dan bisa menjadi hiburan. Tapi saat ini sudah banyak loh yang menjadikan main game sebagai profesi. Main game juga sudah masuk cabang olahraga e-sports dan banyak juga loh pertandingan e-sports dengan hadiah yang melimpah.

 

Satu Laptop dengan 4 Tampilan Mode Berbeda, Ini Ulasan Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401!

13 komentar

 

ASUS ZENBOOK


Halo, Teman Farida!

 

Pernah nggak sih kalian tuh berandai-andai kalau ada laptop yang memiliki empat mode tampilan yang berbeda? Emang ada nggak sih laptop yang memiliki empat mode tampilan? Ada dong, dan laptop tersebut adalah laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401. Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 ini ukurannya tipis yaitu 15,9mm dan beratnya cuma 1,4kg.

 

Bingung Pilih Laptop Atau Tablet? Pilih Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 Aja!

15 komentar

 

ASUS VIVOBOOK

Halo, Teman Farida!


Kalian pernah nggak sih dihadapkan pada dua pilihan yang membingungkan? Ya, misalnya pilihan yang sulit untuk dipilih dan sulit untuk ditentukan. Bimbang dan bingung dalam menentukan pilihan yang akan dipilih gitu lah pokoknya. Ya, bingung dan bingung. Menentukan pilihan memang tidak boleh sembarangan, ya! Harus tahu apa saja keuntungan dan kerugian dengan apa yang sudah dipilih.