Drama Korea Radio Romance, Radio yang Romantis dan Puitis

Tidak ada komentar

Radio Romance


Halo, Teman Farida!

Kalian suka dunia menulis? Kalian suka mendengarkan radio? Kalau saya memang menyukai dunia menulis dan suka juga mendengarkan radio. Karena menyukai kedua hal tersebut maka saya memutuskan untuk menonton drama Korea Radio Romance.

Drama Korea Radio Romance ini menceritakan seorang asisten penulis bernama Song Geu Rim di radio yang kemudian akhirnya menjadi penulis utama.

Baca Juga : Review Drama Korea Clean With Passion for Now

Yang membuat saya agak sedikit jengkel adalah senior penulis yang selalu menyuruh Song Geu Rim melakukan berbagai macam hal yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan menulis dan radio.

Untuk mewujudkan mimpinya menjadi penulis utama maka Song Geu Rim harus bisa merekrut seorang aktor ternama yang bernama Ji Soo Ho menjadi seorang DJ di radio.

Tapi ternyata sangat tidak mudah untuk bisa merekrut Ji Soo Ho menjadi seorang DJ di radio karena Ji Soo Ho memiliki jadwal syuting yang sangat padat. Dan keluarga Ji Soo Ho pun sangat tidak menyetujui apabila Ji Soo Ho menjadi seorang DJ di radio.

Lalu berhasilkah Song Geu Rim merekrut Ji Soo Ho menjadi seorang DJ di radio? Lalu bagaimana jadinya jika ternyata 12 tahun yang lalu Song Geu Rim dan Ji Soo Ho pernah bertemu?  Akankah Song Geu Rim dan Ji Soo Ho mengingat hal tersebut?

Drama Korea Radio Romance ini mengingatkan saya saat saya sering mendengarkan radio di saat saya masih duduk di bangku kelas 8 SMP di tahun 2010.

Mendengarkan radio adalah salah satu hal yang saya suka karena saya bisa mendengarkan lagu sekaligus bisa mengirim salam kepada orang-orang yang saya sayangi.

Berawal dari suka mendengarkan radio maka di tahun 2014, saya pun memutuskan untuk melamar kerja menjadi seorang penyiar radio di salah satu radio ternama yang ada di kota Kendal.

Namun saya merasa kecewa karena saya tidak diterima menjadi seorang penyiar radio karena tidak memenuhi persyaratan menjadi seorang penyiar radio.

Selain radio, drama Korea Radio Romance ini juga mengingatkan saya dengan dunia menulis. Saya suka karakter Song Geu Rim yang selalu berusaha untuk menulis dengan sungguh-sungguh agar bisa menghasilkan tulisan yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Setelah menonton drama Korea Radio Romance ini maka saya jadi teringat untuk mendengarkan musik melalui radio karena sudah lama sekali ternyata saya mulai jarang mendengarkan musik dan lagu melalui radio.

Hal yang saya suka dari drama Korea Radio Romance ini adalah karakter Ji Soo Ho yang sulit ditebak dan minim ekspresi. Ji Soo Ho itu sangat jarang tersenyum dan tertawa. Tapi kalau sudah tersenyum maka senyumnya manis sekali.

Sedangkan yang kurang saya suka dari drama Korea Radio Romance ini adalah ayah dan ibu Ji Soo Ho yang penuh kebohongan dan selalu memaksa Ji Soo Ho untuk melakukan hal-hal yang sangat tidak diinginkan oleh Ji Soo Ho.

Tapi ternyata Ji Soo Ho sangat menyayangi ibunya lebih dari apapun. Walau pada kenyataannya Ji Soo Ho bukanlah anak kandung ibunya tersebut.

Lalu sudahkah kalian menonton drama Korea Radio Romance? Drama Korea Radio Romance ini bukan hanya menceritakan kisah cinta, radio, dan dunia menulis saja.

Drama Korea Radio Romance ini juga bisa membuat kita tertawa karena drama Korea Radio Romance ini bergenre komedi romantis. Jika kalian ingin tahu bagaimana cerita dari drama Korea Radio Romance ini maka kalian bisa menonton drama Korea Radio Romance dari episode awal sampai episode akhir.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩