Jumat, 18 Oktober 2019

Hotel Del Luna
Poster Drama Korea Hotel Del Luna. Pic from www.viu.com
Sudah hampir sebulan ini saya tidak menonton drama Korea. Karena saya rindu untuk menonton drama Korea, maka akhirnya saya memutuskan untuk menonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna. Drama Korea Hotel Del Luna ini menceritakan Jang Man Weol yang merupakan seorang perempuan pemiliki Hotel Del Luna. Hotel Del Luna merupakan hotel khusus untuk para hantu.

Hotel Del Luna merupakan hotel yang mewah karena memiliki berbagai macam fasilitas yang beragam seperti memiliki swimming pool yang luasnya seperti lautan di pantai. Semua fasilitas di Hotel Del Luna hanya diperuntukkan untuk para hantu. Jadi Hotel Del Luna ini tidak begitu terkenal di kalangan manusia karena Hotel Del Luna mulai beroperasi saat malam hari. 

Lalu, ada seorang lelaki muda yang bernama Ku Chan Seong yang dulunya bekerja di beberapa hotel terkenal di dunia. Ku Chan Seong kembali ke Korea demi memenuhi janji pada ayahnya. Selain itu, setiap hari ulang tahunnya, maka Ku Chan Seong akan mendapat hadiah berupa bunga.

Ku Chan Seong pulang ke Korea untuk mencari Hotel Del Luna dan bertemu dengan Jang Man Weol. Ku Chan Seong merasa sangat takut saat mengetahui kalau ternyata Hotel Del Luna adalah hotelnya para hantu. Apalagi saat itu Ku Chan Seong mendapat hadiah ulang tahun yang tak terduga dari Jang Man Weol yaitu mempunyai kemampuan untuk melihat hantu.

Ku Chan Seong sangat ketakutan karena setiap kali Ku Chan Seong membuka mata Ku Chan Seong akan melihat hantu yang menakutkan dan menyeramkan. Apalagi mulai saat itu Ku Chan Seong sering diikuti oleh para hantu yang menakutkan dan menyeramkan.

Akhirnya Ku Chan Seong menyetujui untuk bekerja di Hotel Del Luna sebagai seorang manager.  Ku Chan Seong seringkali berkomunikasi dengan hantu dan Ku Chang Seong terlihat sedikit aneh saat mulai bekerja di Hotel Del Luna. 

Saat bekerja di Hotel Del Luna itulah Ku Chan Seong dan Jang Man Weol sering menghabiskan waktu bersama. Mereka berdua sering makan bersama di sebuah restoran dengan berbagai macam menu makanan yang enak dan lezat.

Ku Chan Seong sering bermimpi tentang masa lalu Jang Man Weol sehingga mereka semakin dekat. Lalu apa jadinya jika Jang Man Weol memang memiliki masa lalu yang sangat menyedihkan? Apakah Ku Chan Seong bisa menghibur Jang Man Weol saat Jang Man Weol merasa sedih?

Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna dari episode awal sampai episode akhir. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea Hotel Del Luna yaitu,

1. Gaya Berbusana Jang Man Weol

Saya suka gaun-gaun yang dipakai Jang Man Weol di dalam drama Korea Hotel Del Luna ini. Gaun tersebut memiliki desain yang menarik serta pilihan warna-warna yang pas dan berwarna. Selain itu, saya jadi ingin segera membeli gaun baru setelah melihat gaun-gaun cantik yang dipakai Jang Man Weol di dalam drama Korea Hotel Del Luna ini.

2. Persahabatan Ku Chan Seong dan Sanchez

Ku Chan Seong dan Sanchez merupakan teman dekat yang selalu ada saat susah maupun senang. Sanchez memberikan tempat tinggal untuk Ku Chan Seong saat Ku Chan Seong memutuskan untuk kembali di Korea.

Dulu saat mereka masih di luar negeri pun, Ku Chan Seong membantu Sanchez saat Sanchez terlibat masalah yang serius. Saat Sanchez kehilangan pacarnya untuk selama-lamanya, maka Ku Chan Seong pun menghibur Sanchez agar Sanchez tidak terlalu merasa sedih.

3. Drama Korea Hotel Del Luna Banyak Bercerita Tentang Hantu

Karena Hotel Del Luna adalah hotel yang diperuntukkan untuk para hantu maka drama Korea Hotel Del Luna ini banyak bercerita seputar hantu. Drama Korea Hotel Del Luna ini cocok untuk orang-orang yang suka menonton drama Korea dengan cerita seputar hantu.

4. Para Pemain Drama Korea Hotel Del Luna yang Berbakat

Saya suka akting Jang Man Weol dan Ku Chan Seong di dalam drama Korea Hotel Del Luna ini. Saya juga suka akting dari pemain pendukung di dalam drama Korea Hotel Del Luna ini. Karena akting semua para pemain drama Korea Hotel Del luna ini bagus dan keren maka saya merasa bahagia karena akhirnya bisa menonton drama Korea Hotel Del Luna dari episode awal sampai episode akhir.

5. Jang Man Weol dan Ku Chan Seong yang Sering Bertengkar dan Kemudian Saling Meminta Maaf

Selain banyak bercerita seputar hantu yang menyeramkan. Drama Korea Hotel Del Luna juga banyak memiliki unsur komedi romantis. Jang Man Weol dan Ku Chan Seong juga sering kali bercanda dan menghabiskan waktu bersama. Mereka juga sering bertengkar tapi kemudian saling memaafkan. 

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates