Sabtu, 26 September 2020

Awet Muda, Salah Satu Manfaat Facial di Klinik Kecantikan

Klinik Kecantikan
Pic from ERHA
Siapa yang tidak ingin kulitnya terlihat sehat, fresh, dan tampak selalu awet muda? Setiap perempuan tentu memimpikan hal tersebut untuk mendukung penampilannya. Sehingga tidak sedikit perempuan yang melakukan perawatan secara mandiri dengan berbagai produk kecantikan maupun mendatangi klinik kecantikan. Di klinik kecantikan, Anda bisa melakukan berbagai perawatan, salah satu yang paling banyak diminati ialah facial.

Ketika melakukan facial, wajah Anda akan dibersihkan guna mengurangi komedo dan jerawat, meremajakan kulit, dan bisa mengangkat sel kulit mati. Namun, saat Anda akan melakukan facial, pastikan jika klinik yang Anda pilih adalah klinik yang terpercaya seperti Klinik ERHA.

Manfaat Facial di Klinik Kecantikan

Bagi beberapa orang, garis halus dan flek hitam bisa menjadi musuh utama. Namun, kulit yang bersinar dan awet muda bisa diwujudkan dengan mudah jika Anda melakukan facial. Nah, berikut ini ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan facial di klinik kecantikan.

1. Membuat Wajah Lebih Bersih dan Lembap

Kulit wajah mudah sekali terpapar debu dan benda asing lainnya serta sel kulit mati yang bisa menjadi awal mula terbentuknya jerawat. Inilah manfaat utama ketika Anda melakukan facial yang akan membuat wajah Anda lebih bersih. Wajah yang bersih tentu akan membuat Anda tampil lebih cerah. 

Apalagi bagi Anda yang selalu disibukkan dengan kegiatan-kegiatan lapangan, maka mudah sekali kulit Anda terpapar sinar matahari yang membuat kulit menjadi kusam. Sehingga, melakukan facial secara rutin bisa menjadi solusi agar wajah Anda selalu bersih meskipun harus terus beraktivitas.

2. Menghilangkan Komedo

Komedo adalah salah satu musuh Anda selain jerawat. Komedo yang mulanya kecil, jika dibiarkan terus maka akan berkembang menjadi jerawat. Oleh karena itu, inilah pentingnya Anda rutin melakukan facial. Komedo di kulit wajah Anda akan semakin berkurang karena facial akan selalu mencegah timbulnya komedo baru dengan alat khusus yang sudah disediakan oleh klinik.

3. Meremajakan Kulit

Semakin bertambahnya usia, maka tekstur kulit Anda pun juga akan mengalami perubahan, seperti tampak kusam dan munculnya kerutan. Jika Anda ingin tetap mempertahankan kulit yang awet muda, maka facial bisa menjadi jalan keluar yang tepat. 

4. Melancarkan Sirkulasi Darah 

Melakukan perawatan berupa facial mampu untuk melancarkan sirkulasi darah terutama di wajah Anda. Sel-sel di wajah Anda akan mendapatkan oksigen dan nutrisi dalam jumlah yang cukup. Hal ini akan sangat berdampak pada kesehatan dan kecerahan kulit Anda.

Banyak bukan manfaat yang bisa Anda dapat ketika melakukan facial? Anda bisa memilih Klinik ERHA yang siap memberikan Anda pelayanan terbaik dengan dokter spesialis dan hi-tech based treatment. Bahkan saat ini Klinik ERHA bisa Anda jumpai di 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Facial di Klinik ERHA atau perawatan Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) terbagi menjadi tiga, yaitu Basic DPCT, Signature DPCT, dan Essential DPCT. Ketiganya membantu membersihkan sel-sel kulit mati dan jerawat di wajah Anda. Perbedaannya terletak pada cairan yang diinjeksi dengan teknologi tercanggih, yaitu cairan facial untuk Signature DPCT serta serum Vitamin C dan Acne Clarifying Gel untuk Essential DPCT.

Anda tidak perlu khawatir karena setiap alat yang digunakan dipastikan steril dan dokter maupun terapis juga melakukan rapid test secara rutin setiap dua minggu sekali dan menggunakan APD. Hal ini dilakukan oleh ERHA demi menjaga kesehatan segala pihak dan kenyamanan bersama. Jadi Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah dan rambut tanpa perlu merasa khawatir.

Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi klinik kecantikan ERHA yang ada di daerah Anda untuk dapatkan facial terbaik dan rasakan segera manfaatnya pada kulit wajah Anda melalui bit.ly/startnewme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar