Bingung Cari Serum Pencerah Wajah? Ini Tipsnya!

20 komentar
Serum Pencerah Wajah


Halo, Teman Farida!

Sejak kapan nih kalian mulai memakai skincare? Membahas skincare membuat saya teringat dengan serum yang menjadi skincare yang sering dicari banyak orang karena memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Dan berikut ini adalah tips-tips mudah yang saya lakukan dalam rangka memilih serum pencerah wajah yaitu,

Tips Mudah Memilih Serum Pencerah Wajah

1. Memiliki Manfaat yang Baik untuk Kulit Wajah

2. Mudah Digunakan

3. Packaging Aman

4. Harga Terjangkau

5. Mudah Dibeli

Dari lima tips tersebut akhirnya saya memutuskan untuk membeli Pond’s Triple Glow Serum kemasan travel pack yang isinya 7,5 gram dan mudah dibawa kemana saja. Pond’s Triple Glow Serum dikemas dalam travel pack plastik dengan tutup ulir yang mudah dibuka dan mudah ditutup.

Awal mula saya mengenal Pond’s Triple Glow Serum yaitu saat saya melihat iklan Pond’s Triple Glow Serum di televisi. Bintang iklan Pond’s Triple Glow Serum yaitu Wendy Red Velvet yang merupakan member girl grup Red Velvet dari Korea Selatan.

Pond’s Triple Glow Serum menggabungkan 3 kekuatan terbaik yaitu MENCERAHKAN, MELEMBUTKAN, MELEMBAPKAN agar kulit wajah tampak glowing yaitu GLUTA-BOOST-C yang bekerja 60X lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah, Vitamin B3+ yang bisa menyamarkan pori-pori wajah agar kulit wajah lebih halus, dan HYALURONIC ACID COMPLEX yang bisa melembabkan kulit wajah. Selain itu, Pond’s Triple Glow Serum memiliki kandungan glutathione dan antioksidan yang bisa mencerahkan kulit wajah.

Tekstur dari Pond’s Triple Glow Serum yaitu cair dan warnanya putih. Aromanya wangi dan saya suka aroma wangi Pond’s Triple Glow Serum ini. Saat Pond’s Triple Glow Serum diaplikasikan ke kulit maka mudah meresap dan terasa sejuk di kulit wajah.


Cara pemakaian Pond’s Triple Glow Serum juga mudah sekali yaitu pastikan kulit wajah sudah dibersihkan dengan micellar water dan sabun cuci muka. Kemudian gunakan 2 tetes – 3 tetes Pond’s Triple Glow Serum ini ke area kulit wajah dan leher secara merata kemudian tepuk dengan perlahan. Biasanya saya menggunakan Pond’s Triple Glow Serum saat pagi hari dan saat malam hari menjelang tidur.

Selain memakai Pond’s Triple Glow Serum saya juga memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask agar kulit wajah saya lebih glowing. Pond’s Triple Glow Serum Mask adalah sheetmask sekali pakai yang bisa dipakai seminggu sekali atau seminggu dua kali.

Manfaat Pond’s Triple Glow Serum Mask sama seperti Pond’s Triple Glow Serum yaitu menggabungkan 3 kekuatan terbaik yaitu MENCERAHKAN, MELEMBUTKAN, MELEMBAPKAN agar kulit wajah tampak glowing yaitu GLUTA-BOOST-C yang bekerja 60X lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah, Vitamin B3+ yang bisa menyamarkan pori-pori kulit wajah agar kulit wajah lebih halus, dan HYALURONIC ACID COMPLEX yang bisa melembabkan kulit wajah. Selain itu, Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan glutathione dan antioksidan yang bisa mencerahkan kulit wajah.

Yang istimewa dari Pond’s Triple Glow Serum Mask dilengkapi dengan serum 100X lebih banyak sehingga bisa membuat kulit wajah lebih cerah dan lebih glowing. Happy dong pastinya kalau punya kulit wajah yang sehat, glowing dan cerah, ya kan?

Cara pemakaian Pond’s Triple Glow Serum Mask yaitu pertama buka dulu bungkus Pond’s Triple Glow Serum Mask. Langkah selanjutnya adalah buka lembaran sheetmasknya kemudian tempelkan masker pada kulit wajah dan sesuaikan sheetmask dengan kulit wajah. Tunggu selama 15 menit – 20 menit agar serumnya meresap ke kulit wajah sehingga bisa menutrisi kulit wajah. Setelah itu lepaskan masker dan pijat area kulit wajah dan leher agar serum semakin meresap dan menutrisi kulit wajah. Oh, ya! Jangan dibilas ya karena kulit wajah sudah ternutrisi setelah memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask!

Pengalaman Menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Saya suka dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask karena banyak memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah sehingga kulit wajah saya sehat dan ternutrisi. Setelah memakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask maka kulit wajah saya lebih cerah glowing. Jadi, bisa disimpulkan menurut pendapat saya Pond’s Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah terbaik yang cocok untuk kulit wajah saya.

Dan yang saya suka adalah Pond’s Triple Glow Serum kemasan travel pack harganya cuma 18 ribu Rupiah aja. Dan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask harganya cuma 19 ribu Rupiah aja. Saya dan kalian bisa membeli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask dengan harga lebih murah jika sedang ada promo diskon ya!

Serum Pencerah Wajah


Saya membeli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini di INDOMARET terdekat dari tempat tinggal saya. Untuk kalian yang suka belanja online maka bisa banget beli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask di KLIK INDOMARET!

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang membahas tentang salon kecantikan dan tips mudah memilih serum pencerah wajah. Jadi, apakah kalian suka menonton drama Korea tentang salon kecantikan? Dan bagaimana cara kalian merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah kalian?

20 komentar

  1. saya usahakan merawat kulit wajah setiap hari
    setidaknya membersihkan, toner dan pelembab siang dan malam
    selain itu juga menambahkan serum wajah dan suncreen
    btw ponds ini memang bagus lho..sejak saya sekolah 20 thn lalu sy sudah mengenal produk ponds

    BalasHapus
  2. Merawat kulit wajah tidak bisa instan ya harus konsisten dan tentu saja semuanya melalui serangkaian proses
    Saya pun menggunakan Pond's Triple Glow Serum ini dan maskernya

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai ini mba.. Memang enak ya wanginya khas dari Pond's banget.. Btw, aku belum pernah nonton korea drama judul ini semua.. Hihii,, jadi penasaran..

    BalasHapus
  4. Ini serum pencerah wajah yang pernah saya miliki.Setelah penggunaan 3-4x wajah terlihat lebih cerah,glowing dan halus ya

    BalasHapus
  5. Rasanya baru produknya Pond's yang kutemukan kalau serumnya dihadirkan dalam kemasan sachet yang beneran memudahkan banget buat dibawa bawa saat dalam perjalanan.

    BalasHapus
  6. Trend hiburan Korea yang disukai sama masyarakat Indonesia juga bisa mempengaruhi ke perawatan wajah, ya. Karena pengen juga punya kulit wajah yang glowing seperti artis Korea

    BalasHapus
  7. aku udah lama nggak mengikuti drama korea. eh ada juga drakor tentang cara memilih seerum ya. Btw aku lagi nyari masker juga, ini ketemu dengan ponds triple glow mask. Pengin beli jadinya biar kulit nggak kusam.

    BalasHapus
  8. Aku juga sudah pakai dan merasakan sendiri manfaat dari POND'S Triple Glow Serum dan Sheet Masknya. Yg Serum kemasannya praktis bisa dibawa dalam tas.

    BalasHapus
  9. Aku pake nih Ponds Serum Pencerah Wajah ini. Alhamdulillah cocok. Memang produk bagus sih. Aku pake Krim yang regulernya malah sejak SMA. Pelan-pelan tapi pasti manfaatnya. Karena memang dia aman. Kudu repurchase yang botolan nih kayaknya aku produk yang ini. Biar bisa maksimal manfaatnya.

    BalasHapus
  10. Kulit wajah halus dan cerah bkin kita percaya diri pastinya tapi hal ini gak bsa didapatkan secara instan harus rutin memakai Ponds Triple Glow serum supaya kerut2 jga bsa pelan2 hilang wajah jadi aweet muda

    BalasHapus
  11. Wah saya belum nonton Touch, kayaknya seru ya, jadi penasaran, saya jga pake nih Pond's triple glow serum, enak banget bikin kulit terlihat lebih verah

    BalasHapus
  12. Menggunakan skincare yang cocok untuk kulit ini memang berdampak sekali dengan riasan yang diapaki meski riasan tipis yang digunakan sehari-hari. Belajar banyak banget dari ketiga karakter dari drama di atas.

    BalasHapus
  13. Aku tuh termasuk yg agak malas pakai skincare, males ribet hehehe..sama mba, ketemu ponds triple glow Serum ..asik banget, mudah mengaplikasikan, aman buat kulitku juga

    BalasHapus
  14. Jadi Cantik dan masuk ke dunia kecantikan bisa membuat kita jadi semangat untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas diri lebih baik lagi.

    BalasHapus
  15. Bahas drama Korea dan lihat pemain-pemainnya dengan wajah - wajah glowing khas Korea emang bikin mupeng ya Mbak. Apalagi drakor yang bahas kecantikan.

    Eh tapi kita di Indonesia bisa glowing juga ya kalau pakai serum yg cocok

    BalasHapus
  16. Aku paling suka maskernya mbak... Dipakai nyaman banget. Terus kukit terasa auto glowing

    BalasHapus
  17. Kelihatan cerahnya kak Faridah dengan Pond's ini.
    Daku pun pakai kak, seneng sama serumnya apalagi pakai maskernya pas siang hehe

    BalasHapus
  18. Aku pakai Ponds triple glow serum juga, nih. Ternyata bagus gak lengkey dan gak bikin wajah mudah berminyak. Malah glowing seharian.

    BalasHapus
  19. Saya juga nyobain nih ponds triple glow ini, biar kulitnya glowing kayak eonni Korea.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩