INSTO Dry Eyes, Pertolongan Pertama untuk Mata Kering

21 komentar
INSTO Dry Eyes


Halo, Teman Farida!

Menjaga kesehatan mata itu sangat penting. Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan mata kita. Tapi saat kita banyak aktivitas menatap layar laptop dan layar handphone akan menyebabkan mata jadi kering. Maka dari itu kita harus mengistirahatkan mata sejenak saat beraktivitas menatap layar laptop dan layar handphone.

B’QN Premium Brightening, Body Care Lokal untuk Merawat Your Beauty Skin!

12 komentar
B'QN Premium Brightening


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka pakai produk lokal? Kenapa sih kalian beli dan pakai produk lokal? Tentu saja ada banyak alasan dan tujuan saat kita memutuskan untuk membeli dan memakai produk lokal. Kira-kira apa ya alasan dan tujuan lebih memilih membeli dan memakai produk lokal?

Potret Sinar Mas Land Kembangkan Konsep Livable City di Indonesia

Tidak ada komentar
Sinar Mas Land


Halo, Teman Farida!

Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City di Indonesia. Lalu, apa sih itu Livable City? Livable City adalah kota yang mampu memberikan layanan dan manfaat terbaik untuk penghuninya. Mulai dari masalah tempat tinggal, pekerjaan, dan lingkungan.

Partisipasi Remaja dengan Disabilitas dalam Pemilu 2024, Ini Infonya!

8 komentar
Remaja Disabilitas


Halo, Teman Farida!

Pesta demokrasi terbesar akan di selenggarakan tahun 2024 yang mana sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2024. Ya, pesta demokrasi terbesar di negeri ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Dan kemarin tepatnya tanggal 28 November 2023 adalah hari pertama untuk melaksanakan kampanye pemilu 2024.

ASUS Vivobook Go 14, Apakah Benar Laptop Terbaik untuk Pelajar?

1 komentar
ASUS Vivobook Go 14


Halo, Teman Farida!

Beberapa waktu yang lalu sekitar empat bulan lalu, kakak sepupu saya datang ke rumah emak saya untuk silaturahmi sekaligus untuk tanya-tanya seputar dunia per-laptop-an kepada saya karena anaknya sepupu saya saat ini sudah kelas dua SMA.

Perjalanan 128 Tahun BRI Tumbuh Hebat dan Kuat Bersama Masyarakat

12 komentar
BRI 128 Tahun


Halo, Teman Farida!

Kembali mengingat masa lalu saat saya masih jadi siswi sekolah dasar di tahun 2007. Saat itu ada hal yang membuat masyarakat di kampung saya enggan untuk menabung di bank karena harus ke kota dulu.

Mini Review Susu Oatmilk OAT DAILY, Ini Ulasannya!

Tidak ada komentar


Susu Oatmilk OAT DAILY


Halo, Teman Farida!

Kalian suka minum susu nggak sih? Kalau kalian suka minum susu maka kali ini saya akan merekomendasikan susu oat yang merupakan susu yang bisa dikonsumsi untuk semua orang yang suka minum susu.

RATU CIMOL BANYUMAS, Menghidupkan Jiwa Wirausaha Rakyat Jelata

1 komentar
Ratu Cimol Banyumas


Halo, Teman Farida!

RATU CIMOL BANYUMAS, julukan yang sangat tepat untuk perempuan cantik bernama Resika Caesaria dari Banyumas. Cika, begitu nama panggilannya mengawali usahanya jualan cilok sejak Cika masih remaja dan akan masuk SMA.

KANG TRISNO, Pemuda Penggerak Roda Perekonomian Dusun Tanon

1 komentar
TRISNO


Halo, Teman Farida!

TRISNO. Itulah namanya. Pemuda desa kelahiran tahun 1981 yang menuntut ilmu di kota tepatnya di Universitas Muhammadiyah Surakarta Jurusan Sosiologi. TRISNO adalah sarjana pertama di kampungnya yaitu di Dusun Tanon.

ROOMS INC, Rekomendasi Hotel di Semarang dengan Julukan Hotel Selebritis

4 komentar
Rekomendasi Hotel di Semarang


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka ngeblog dan akhirnya gabung dengan komunitas blogger? Walaupun saya orangnya pendiam dan introvert tapi saya suka ngeblog dan akhirnya bergabung dengan komunitas blogger. Akhir pekan yang lalu, tepatnya hari Minggu tanggal 24 September 2023, saya berkesempatan mengikuti acara Blogger Gathering & SEO Workshop yang diselenggarakan oleh Sinar Mas Land dan akhirnya saya tahu tentang Rekomendasi Hotel di Semarang dengan julukan hotel selebritis yaitu ROOMS INC Hotel Semarang.

ASUS TUF GAMING F15 FX507, Laptop Gaming Entry Level untuk Gamer Pemula

10 komentar

 

ASUS TUF GAMING F15 FX507

Halo, Teman Farida!

 

Apakah kalian suka main game? Main game memang menyenangkan sih karena asik dan bisa menjadi hiburan. Tapi saat ini sudah banyak loh yang menjadikan main game sebagai profesi. Main game juga sudah masuk cabang olahraga e-sports dan banyak juga loh pertandingan e-sports dengan hadiah yang melimpah.

 

Satu Laptop dengan 4 Tampilan Mode Berbeda, Ini Ulasan Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401!

13 komentar

 

ASUS ZENBOOK


Halo, Teman Farida!

 

Pernah nggak sih kalian tuh berandai-andai kalau ada laptop yang memiliki empat mode tampilan yang berbeda? Emang ada nggak sih laptop yang memiliki empat mode tampilan? Ada dong, dan laptop tersebut adalah laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401. Laptop ASUS ZENBOOK 14 FLIP OLED UP5401 ini ukurannya tipis yaitu 15,9mm dan beratnya cuma 1,4kg.

 

Bingung Pilih Laptop Atau Tablet? Pilih Laptop ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED T3304 Aja!

15 komentar

 

ASUS VIVOBOOK

Halo, Teman Farida!


Kalian pernah nggak sih dihadapkan pada dua pilihan yang membingungkan? Ya, misalnya pilihan yang sulit untuk dipilih dan sulit untuk ditentukan. Bimbang dan bingung dalam menentukan pilihan yang akan dipilih gitu lah pokoknya. Ya, bingung dan bingung. Menentukan pilihan memang tidak boleh sembarangan, ya! Harus tahu apa saja keuntungan dan kerugian dengan apa yang sudah dipilih.

Cari Body Lotion Sesuai Zodiak? Satellite of Glow Body Lotion Jawabannya!

7 komentar
Satellite of Glow


Halo, Teman Farida!

Apa sih yang kalian pikirkan apabila mendengar zodiak? Kalau saya sih tentu saja saya teringat dengan ramalan bintang. Entah itu ramalan tentang kesehatan, ramalan tentang jodoh, dan ramalan tentang keuangan.