Senin, 16 Desember 2019

Review Drama Korea The Tale of Nokdu

The Tale of Nokdu
Pic from IDN TIMES
Setelah menonton drama Korea yang berjudul Melting Me Softly, maka selanjutnya adalah saya menonton drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu. Lalu seperti apakah jalan cerita dari drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu?

Drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu ini menceritakan seorang lelaki yang bernama Nok Du. Nok Du tinggal di daerah pinggir pantai bersama ibu, ayah, dan kakaknya. Nok Du pun sering menghabiskan waktu di laut dan di pantai bersama seorang gadis kecil yang bernama Aeng Du.

Ayah, ibu, dan kakaknya Nok Du mengalami kehidupan yang sengsara setelah kehadiran Nok Du dalam keluarga tersebut. Maka dari itu, Nok Du akhirnya pergi ke istana untuk mencari tahu penyebab dari kesengsaraan keluarganya tersebut.

Suatu ketika, Nok Du tersesat di suatu desa yang seluruh penduduknya adalah seorang janda dan seorang perempuan. Karena Nok Du adalah seorang laki-laki, maka Nok Du babak belur setelah masuk ke desa para janda tersebut karena desa tersebut melarang laki-laki asing untuk masuk ke desa para janda tersebut.

Maka dari itu, Nok Du akhirnya menyamar menjadi seorang janda agar bisa masuk dan tinggal di desa para janda tersebut. Setelah masuk dan tinggal di desa para janda tersebut, Nok Du mendapat masalah baru yaitu ada seorang lelaki yang mencintai Nok Du karena lelaki tersebut beranggapan bahwa Nok Du adalah seorang janda yang muda dan cantik.

Masalah lainnya adalah saat Nok Du harus tinggal satu rumah dengan seorang perempuan yang bernama Dong Joo. Dong Joo dan Nok Du sering menghabiskan waktu bersama dan pada akhirnya Dong Joo pun tahu kalau Nok Du adalah seorang laki-laki.

Lalu, bagaimana nasib Nok Du jika semua warga desa para janda mengetahui kalau Nok Du adalah seorang laki-laki? Bagaimana pula jika Nok Du ternyata mencintai Dong Joo akan tetapi sudah ada laki-laki lain yang juga mencintai Dong Joo? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu dari episode awal sampai episode akhir! Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu yaitu,

1. Drama Korea The Tale of Nokdu Bergenre Komedi Romantis

Saya merasa bahagia karena akhirnya bisa menonton drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu. Drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu ini bergenre komedi romantis sehingga saya banyak tertawa dan terhibur saat menonton drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu ini.

2. Hanbok Pakaian Tradisional Korea yang Menjadi Kostum Para Pemain Drama Korea The Tale of Nokdu

Para pemain drama Korea The Tale of Nokdu ini memakai kostum pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok. Saya suka dengan Hanbok yang dipakai oleh para pemain drama Korea The Tale of Nokdu karena memiliki desain dan warna yang menarik.

3. Gaya Rambut Dong Joo

Saya suka dengan gaya rambut Dong Joo yaitu gaya rambut pendek sebahu. Hal tersebut mengingatkan saya yang juga suka memiliki gaya rambut pendek sebahu. Lalu, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian suka memiliki gaya rambut pendek sebahu?

4. Drama Korea The Tale of Nokdu Memiliki Jalan Cerita yang Menarik

Drama Korea yang berjudul The Tale of Nokdu ini memiliki jalan cerita yang menarik karena saya suka dengan jalan ceritanya yaitu saat Nok Du menyamar menjadi seorang janda. Selain itu, saya juga Nok Du yang pandai menangkap ikan di laut.

5. Kasih Sayang Ibu Kepada Anaknya

Ayah, ibu, dan kakak yang merawat Nok Du sangat menyayangi Nok Du dan menganggap Nok Du adalah bagian dari keluarga mereka. Dan ternyata ibu kandung Nok Du juga sangat menyayangi Nok Du walaupun ayah kandung Nok Du sangat membenci Nok Du.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar