Senin, 16 Desember 2019

Review Watsons Nose Pore Strip Charcoal

Watsons Nose Pore Strip Charcoal
Pic by Farida Asadi
Sebenarnya sudah sejak lama saya suka menonton drama Korea. Saya suka menonton drama Korea sejak tahun 2011 saat saya masih duduk di bangku kelas dua belas di sekolah menengah pertama. Namun, kemudian saya tidak lagi menonton drama Korea selama beberapa tahun lamanya dan kemudian di tahun 2019 ini mulai kembali untuk suka menonton drama Korea.

Hal yang saya suka saat menonton drama Korea adalah karena jalan cerita dari drama Korea tersebut menarik. Selain itu, jumlah episode yang hanya 16 episode sehingga membuat saya suka menonton drama Korea karena memiliki episode yang tidak banyak.

Setelah suka menonton drama Korea, maka saya pun juga suka untuk memakai produk Korea. Salah satu produk Korea yang saya pakai yaitu produk kecantikan yang berupa Watsons Nose Pore Strip Charcoal. Lalu, apa itu Watsons Nose Pore Strip Charcoal?

Watsons Nose Pore Strip Charcoal adalah produk kecantikan yang dipergunakan untuk mengangkat dan menghilangkan komedo pada wajah area kulit hidung. Watsons Nose Pore Strip Charcoal memiliki kandungan bubuk arang yang bisa mengangkat dan membantu menghilangkan komedo dan menyerap minyak pada kulit wajah area kulit hidung. Watsons Nose Pore Strip Charcoal juga mengandung ekstrak witch hazel yang bisa membersihkan pori-pori pada kulit wajah. 

Watsons Nose Pore Strip Charcoal diimpor dan didistribusikan oleh PT Duta Intidaya, Tbk, Jakarta – Indonesia. Untuk keterangan mengenai produk Watsons Nose Pore Strip Charcoal bisa dilihat pada kemasannya. Satu wadah Watsons Nose Pore Strip Charcoal berisi 10 strip. Dan harga satu wadah yang berisi 10 strip tersebut yaitu Rp.39.900.

Dan untuk pembeliannya bisa dibeli toko Watsons offline. Kalau di Semarang maka bisa dibeli Watsons DP Mall Semarang. Jika ingin membeli Watsons Nose Pore Strip Charcoal dengan harga yang lebih murah maka kalian bisa membeli Watsons Nose Pore Strip Charcoal saat sedang promo diskon seperti promo diskon 50% atau pun promo beli 1 gratis 1.

Ingredients dari Watsons Nose Pore Strip Charcoal yaitu PVP, VP/VA Copolymer, Aqua, Alcohol Denat, Iron Oxide (CI77499), Charcoal Powder, Titanium Dioxide, Polysorbate 60, Parfum, Dimetichone, Sorbitan Sesquioleate, Hamamelis Virginiana, (Witch Hazel) Leaf Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Butyleneglycol, Tocopheryl Acetate, Silica, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Linalool, d-Limonene.

Cara pemakaian juga mudah sekali yaitu bersihkan dulu area hidung. Kedua yaitu, tempelkan Watsons Nose Pore Strip Charcoal pada area hidung yang sudah dibersihkan. Ketiga, tekan dan pastikan Watsons Nose Pore Strip Charcoal sudah menempel pada kulit hidung. Keempat, tunggu sekitar 15 menit – 20 menit. Terakhir, angkat Watsons Nose Pore Strip Charcoal dari kulit hidung dan bersihkan area hidung dengan air bersih.

Lalu, bagaimana dengan pengalaman saya saat memakai Watsons Nose Pore Strip Charcoal ini? Saya suka dengan produk kecantikan Watsons Nose Pore Strip Charcoal karena produknya wangi dan mudah dipakai. Packagingnya juga termasuk travel friendly sehingga bisa dibawa kemana saja. Sedangkan hal yang kurang saya suka dari Watsons Nose Pore Strip Charcoal yaitu kurang maksimal dalam mengangkat dan membantu menghilangkan komedo di area kulit hidung.

Selain saya yang suka Watsons Nose Pore Strip Charcoal untuk membantu mengangkat dan menghilangkan komedo. Kakak ipar dan juga sepupu saya juga suka memakai Watsons Nose Pore Strip Charcoal untuk mengangkat dan menghilangkan komedo. Lalu, bagaimana dengan kalian sobat? Apakah kalian sudah pernah memakai Watsons Nose Pore Strip Charcoal untuk mengangkat dan membantu menghilangkan komedo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar