Selasa, 28 September 2021

Asiknya Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, Menyenangkan dan Anti Boring!

LingoAce
Pic by LingoAce
Usia anak memang sangat menyenangkan, masa bermain bersama teman-teman menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Di sela waktu bermain, Anda juga perlu membekali keterampilan bahasa asing seperti Bahasa Mandarin sejak dini sebagai bekal untuk masa depan mereka.

Untuk keperluan tersebut, Anda bisa mendaftakan putra-putri Anda di LingoAce yang merupakan lembaga kursus Bahasa Mandarin dengan reputasi terpercaya. Mengapa harus di LingoAce? Karena lembaga ini menawarkan Program Belajar Bahasa Mandarin Online yang menyenangkan.

Apa yang Membuat Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce Menyenangkan?

Anda pasti sangat paham jika usia anak-anak adalah usia bermain sehingga kadang mereka tidak fokus ketika diajak belajar bahasa Mandarin. Anak-anak cenderung mudah bosan dan ingin segera bermain sehingga membuat proses pembelajaran kurang efektif.

Sebagai solusinya, Anda bisa mempercayakan pembelajaran Bahasa Mandarin kepada LingoAce. Di tempat ini anak-anak akan diajak untuk mengenal, memahami dan menguasai bahasa Mandarin dengan cara yang lebih menyenangkan sehingga tidak akan bosan.

  • Tenaga Pendidik yang Berkualitas

Tenaga pendidik di LingoAce memiliki kompetensi di bidangnya, profesional dan berdedikasi tinggi dalam mengajar. Guru di LingoAce akan menyesuiakan kurikulum dengan tingkat kemampuan, gaya belajar, kecepatan dan latar belakang budaya anak didik.

Dengan pengalaman mengajar yang sudah bertahun-tahun dan pemahaman akan keunikan masing-masing anak, maka hubungan yang terbangun antara guru dan murid sangat baik, sehingga kegiatan belajar pun berjalan dengan lebih menyenangkan.

  • Metode Pembelajaran Berbasis Teknologi

Dalam proses pembelajarannya LingoAce juga menerapkan metode berbasis teknologi yang menggabungkan role-play, efek suara, multimedia, ilustrasi kreatif dan animasi sehingga kegiatan belajar jadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Selain itu kelas yang nyaman dan durasi belajar yang optimal yaitu 55 menit untuk anak-anak dan 25 menit untuk anak yang lebih kecil membuat proses belajar lebih efektif. Orang tua dan anak pun bisa mengalokasikan waktu sendiri untuk belajar.

  • Program dan Kelas Sesuai Kebutuhan Anak

Pada lembaga kursus ini kurikulum dan tenaga pendidik bisa menyesuaikan dengan kemampuan bahasa, kebutuhan dan kepribadian anak. Selain menyediakan kelas kecil yang terdiri dari 6 siswa, tersedia pula program kelas private sehingga guru bisa fokus pada 1 siswa.

  • Kurikulum Berstandar Global

Kurikulum yang tepat akan sangat berpengaruh pada keberhasilan proses pembelajaran Bahasa Mandarin. Oleh karena itu, LingoAce secara cermat menyusun kurikulum dan metode pembejaran sesuai standar global.

Penyusunan kurikulum di LingoAce sudah melalui tahap observasi yang mendalam sehingga menghasilkan kurikulum yang benar-benar efektif berdasarkan kebutuhan, usia, serta tujuan anak yang berbeda.

Dengan berbagai macam keunggulan yang telah dijelaskan di atas, maka proses pembelajaran online di LingoAce akan terasa menyenangkan dan jauh dari kata bosan. Anak-anak pun akan lebih mudah memahami dan mempraktekan kemampuan bahasa Mandarinnya dengan penuh rasa percaya diri. Penasaran? Coba dulu saja kelas percobaan gratisnya sekarang ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar