Senin, 20 September 2021

mediakomen.com, Solusi Tepat Memilih Jasa Komentar Instagram

Jasa Komentar Instagram
Pic by Siti Faridah
Tahun 2015 adalah untuk pertama kalinya saya membuat akun Instagram. Saat itu saya banyak memposting foto-foto bersama teman-teman saya saat makan bersama, piknik bersama, hingga kondangan bersama.

Dan di akhir tahun 2016 maka saya baru tahu kalau ternyata bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui akun Instagram. Lalu, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui akun Instagram? Dan berikut ini adalah hal-hal yang pernah saya lakukan dalam rangka menambah penghasilan tambahan melalui akun Instagram yaitu,

1. Ikut Lomba Foto dan Video di Instagram

Banyak berbagai brand dan berbagai lembaga serta berbagai instansi yang mengadakan lomba foto dan lomba video di Instagram dengan berbagai macam hadiah seperti uang tunai, smartphone, jam tangan, dan yang lainnya. Dengan mengikuti lomba foto dan video di Instagram dan memenangkan lomba tersebut maka bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang atau hadiah yang lainnya dan tentunya bermanfaat untuk kita.

2. Ikut Giveaway Berhadiah di Instagram

Ikut giveaway berhadiah di Instagram juga merupakan suatu bentuk cara agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Giveaway di Instagram pun memiliki berbagai macam hadiah tergantung dari penyelenggara giveaway tersebut. Ikut giveaway di Instagram juga mudah sekali karena biasanya syaratnya hanya follow, like, komen, dan share postingan akun Instagram yang menyelenggarakan giveaway tersebut.

Saya suka ikut giveaway berhadiah di Instagram walaupun kadang saya tidak jadi pemenang giveaway. Tapi saya senang ketika saya dapat hadiah dari giveaway berhadiah di Instagram. Berulang kali saya ikut giveaway berhadiah di Instagram dan saya pun pernah mendapatkan hadiah giveaway di Instagram dari berbagai penyelenggara giveaway. Dan hadiah tersebut yaitu mulai dari produk body care, produk make up dan kosmetik, uang tunai, voucher belanja, e-money, hingga tas dan kaos.

3. Menerima Endorsement di Instagram

Menerima endorsement di Instagram merupakan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena dengan menerima endorsement suatu produk maka kita akan menghasilkan penghasilan tambahan yang biasanya berupa uang tunai atau voucher belanja.

4. Berjualan Produk di Instagram

Berjualan produk di Instagram juga merupakan cara untuk menghasilkan penghasilan tambahan. Saya menjual produk kosmetik dan produk body care melalui akun Instagram @sifa.kosmetik sebagai cara yang saya lakukan dalam rangka menambah penghasilan tambahan.

5. Bergabung dengan mediakomen.com
Jasa Komentar Instagram
Pic by Siti Faridah
Bergabung dengan mediakomen.com juga merupakan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kenapa demikian? Karena dengan mendaftar sebagai komentator di mediakomen.com maka kita ikut dalam Jasa Komentar Instagram di mediakomen.com sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan untuk pembayaran agar kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mediakomen.com maka minimal tarik tunai Rp.250.000. dan pembayaran dilakukan setiap awal bulan dari tanggal 1 sampai tanggal 10. Asik kan hanya menjadi komentator di mediakomen.com maka bisa menghasilkan penghasilan tambahan. Lalu, apakah kalian sudah mengenal apa itu mediakomen.com?

APA ITU MEDIAKOMEN.COM?

Menurut pendapat saya, mediakomen.com adalah tempat bertemunya para pencari jasa komentar Instagram dan jasa komentar YouTube dengan komentator yang ingin berkomentar dan ingin menghasilkan penghasilan tambahan.
Jasa Komentar Instagram
Pic by Siti Faridah
Selain itu, mediakomen.com juga menyediakan jasa rating dan review di Gmaps dan Playstore. Dan untuk yang ingin mencari jasa komentar Instagram dan jasa komentar YouTube maka bisa mendaftar sebagai advertiser di mediakomen.com untuk mempromosikan akun Instagram dan akun YouTube milik kalian sehingga memiliki banyak komentar dan bisa dikenal banyak orang.

Itulah cara yang saya lakukan dalam rangka mencari penghasilan tambahan yang tentunya bermanfaat untuk saya. Lalu, cara apa saja nih yang kalian lakukan dalam rangka menambah penghasilan melalui akun Instagram? Dan apakah kalian sudah mengenal mediakomen.com yang bisa membantu kita dalam hal menghasilkan penghasilan tambahan melalui akun Instagram?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar