Rabu, 25 September 2019

Game Sanaeha
Para Pemain Drama Thailand Game Sanaeha. Pic from www.mydramalist.com
Selain suka menonton drama Korea, saya juga suka menonton drama Thailand. Akan tetapi saya memang lebih suka menonton drama Korea daripada drama Thailand. Dan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya setelah menonton drama Thailand yang berjudul Game Sanaeha.

Drama Thailand Game Sanaeha ini menceritakan tentang Nok dan segala kehidupannya. Nok adalah seorang gadis kaya raya yang baru saja lulus kuliah dari luar negeri. Setelah kembali ke Thailand, Nok berharap akan bisa bahagia bersama kedua orang tuanya.

Tapi takdir berkata lain, ketika Nok kembali ke Thailand, Nok merasa sangat sedih karena kedua orang tuanya bercerai dan ayah Nok mencintai gadis yang lebih muda dan ibunya Nok juga mencintai lelaki lain yang lebih muda.

Namun Nok tetap berusaha dan berharap agar kedua orang tuanya bisa bersatu kembali dan mereka bisa hidup bersama dan bahagia. Sayangya, usaha Nok untuk menyatukan orang tuanya selalu gagal dan itu membuat Nok semakin marah. Belum lagi ada Nai yang dulu diasuh oleh nenek dan orang tua Nok.

Nai mencintai dan sangat perhatian kepada Nok. Tapi Nok sangat membenci Nai karena Nai telah membuat masa kecil Nok tidak bahagia dan masa lalu kelam Nai yang buruk. Nok selalu saja berusaha untuk menjatuhkan Nai tapi Nai selalu saja masih menyayangi Nok.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah orang tua Nok dan kisah percintaan Nok? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Thailand yang berjudul Game Sanaeha ini dari episode awal sampai episode akhir. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Thailand Game Sanaeha yaitu,

1. Para Pemain Drama Thailand Game Sanaeha Itu Cantik dan Tampan

Awal mula berkeinginan untuk menonton drama Thailand Game Sanaeha ini karena para pemeran drama ini cantik dan tampan. Nai itu pria tampan dan aktingnya keren sekali di drama ini. Sedangkan Nok itu cantik dan aktingnya juga keren di dalam drama ini.

2. Perusahaan Ayah Nok yang Bergerak di Bidang Daur Ulang Sampah Plastik

Saat menonton drama Thailand Game Sanaeha ini saya merasa senang karena saya banyak tahu seputar perusahaan yang bergerak di bidang daur ulang sampah plastik.

Dan saya pun juga baru tahu kalau ternyata sampah plastik bisa didaur ulang menjadi sebuah kain dan baju. Setelah mengetahui ada perusahaan yang bergerak di bidang daur ulang sampah plastik maka saya pun ingin berkreasi membuat kerajinan dari sampah plastik yang tentunya memiliki banyak manfaat.

3. Gaya Berbusana Nok yang Cantik dan Menawan

Saya sangat suka dengan baju dan gaun yang dipakai oleh Nok di dalam drama ini. Gaun dan baju yang dipakai Nok di dalam drama ini bentuknya menarik dan bisa menjadi inspirasi saya untuk memiliki gaya berbusana yang menarik karena selama ini saya tidak memiliki gaya berbusana yang menarik.

4. Cinta Tak Kenal Usia dan Harta

Ternyata cinta tidak mengenal usia dan harta itu memang benar adanya. Melalui drama ini kita bisa mengetahui kalau cinta memang tidak mengenal usia dan harta seperti ayah dan ibu Nok yang akhirnya mencintai pasangan hidup mereka dengan usia yang lebih muda.

5. Kasih Sayang Orang Tua Kepada Anaknya

Melalui drama ini maka saya pun belajar tentang orang tua yang menyayangi anaknya. Seperti ayah dan ibu Nok yang sangat menyayangi Nok. Ibunya Nai yang sangat menyayangi Nai. Dan neneknya Nok yang sangat menyayangi ibunya Nok dan ibunya Nai.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates