Selasa, 24 September 2019

Friend Zone
Poster Film Thailand Friend Zone. Pic from www.hooq.tv
Setiap orang sering kali berada pada zona ‘’Friend Zone’’ karena berbagai macam alasan sehingga tidak bisa menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Hal itu membuat saya berkeinginan untuk menonton film Thailand yang berjudul Friend Zone karena saya pernah berada dalam posisi zona friend zone.

Film Thailand Friend Zone ini menceritakan Palm dan Gink yang bersahabat sejak mereka masih sekolah. Setelah mereka lulus sekolah dan bekerja, mereka pun masih tetap bersahabat. Mereka berada pada zona friend zone sehingga mereka hanya menyayangi saja tanpa bisa berharap lebih.

Palm mempunyai pacar beberapa perempuan namun seringkali Palm gagal menjalin hubungan asmara dengan pacarnya tersebut. Gink pun mempunyai pacar seorang laki-laki yang dicintai oleh Gink.

Gink curiga kepada pacarnya karena pacarnya Gink berbohong dan ternyata pacarnya Gink mencintai perempuan lain. Hal tersebut membuat Gink marah dan emosi sehingga Gink merasa sedih dan galau sampai berhari-hari.

Lalu apa jadinya jika Gink benar-benar putus dengan pacarnya dan Gink juga ingin menjalin hubungan asmara dengan Palm walaupun mereka masih berada dalam zona friend zone? Lalu apakah Gink dan Palm akan menjadi sepasang kekasih yang akan segera melangsungkan pesta pernikahan?

Ataukah Gink dan Palm akan terus berada pada zona friend zone untuk selamanya? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film Thailand yang berjudul Friend Zone ini. Dan berikut ini ada beberapa hal yang menurut saya menarik dari film Thailand yang berjudul Friend Zone yaitu,

1. Film Thailand Friend Zone Bergenre Komedi Romantis

Awal mula berkeinginan untuk menonton film Thailand yang berjudul Friend Zone ini karena film ini bergenre komedi romantis sehingga saya bisa tertawa dan terhibur saat menonton film ini. Menurut saya, unsur komedi di dalam film ini juga porsinya pas dan tidak terlalu berlebihan.

2. Film Thailand Friend Zone Dibintangi Oleh Fern Pimchanok

Alasan lain untuk menonton film Thailand yang berjudul Friend Zone ini karena film Thailand yang berjudul Friend Zone ini dibintangi oleh Fern Pimchanok sebagai Gink. Mungkin kalau pemeran utama wanita dalam film Friend Zone ini bukan Fern Pimchanok maka saya sepertinya tidak berkeinginan menonton film ini, tapi karena Fern Pimchanok sebagai pemeran utama wanita di dalam film ini maka saya pun bersemangat sekali untuk menonton film ini.

3. Film Thailand Friend Zone Banyak Bercerita Seputar Traveling

Saat ini, para anak muda seringkali memiliki hobi jalan-jalan atau traveling. Di dalam film Friend Zone ini pula Gink dan Palm suka sekali untuk jalan-jalan ke berbagai negara seperti ke Yangon (Myanmar), Kuala Lumpur (Malaysia), Phnom Penh (Kamboja), Krabi (Thailand) dan Hongkong.

4. Persahabatan Palm dan Gink

Menurut saya, persahabatan Palm dan Gink ini memang menarik. Akan tetapi di dalam film ini Palm selalu saja memberikan pertolongan untuk Gink dan Palm selalu siap siaga saat Gink memerlukan bantuan. Seharusnya Gink juga harus berada pada posisi siap siaga saat Palm memerlukan bantuan. Tapi sayangnya hanya Palm yang selalu perhatian kepada Gink dan Gink bersikap biasa saja.

5. Profesi Palm dan Gink

Profesi Palm yang bekerja di bidang maskapai penerbangan membuat saya banyak tahu seputar dunia maskapai penerbangan. Saya pun menyadari kalau Palm seringkali naik pesawat untuk bekerja dan berlibur. Sedangkan Gink fokus pada pekerjaan di bidang rekaman musik sehingga saya sedikit banyak tahu seputar rekaman musik saat menonton film Friend Zone ini.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates