Nonton Film 13 Bom di Jakarta @XXI DP Mall Semarang, Bikin Jedag Jedug dan Endingnya Tak Terduga!

Tidak ada komentar
13 Bom di Jakarta


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka nonton film di bioskop? Kali ini saya akan membahas tentang film pertama yang saya tonton di bioskop pada tahun 2024. Film apakah itu? Film yang saya tonton adalah film yang berjudul 13 Bom di Jakarta. Lalu, seperti apa jalan cerita dari film yang berjudul 13 Bom di Jakarta ini?

Judul Film : 13 Bom di Jakarta

Sutradara : Angga Dwimas Sasongko

Tanggal Rilis : 28 Desember 2023

Durasi : 143 Menit

Rumah Produksi : Visinema Pictures

Nama Pemain : Rio Dewanto Sebagai Arok Ismail Gani, Putri Ayudya Sebagai Karin, Chicco Kurniawan Sebagai Oscar, Ardhito Pramono Sebagai William, Ganindra Bimo Sebagai Emil, Lutesha Sebagai Agnes, Muhammad Khan Sebagai Waluyo, Rukman Rosadi Sebagai Damaskus, Niken Anjani Sebagai Gita

Film yang berjudul 13 Bom di Jakarta menceritakan tentang truk yang tiba-tiba meledak karena truk tersebut dibom oleh pasukan Arok. Truk tersebut adalah truk yang berisi uang dan masyarakat di sekitar sangat kaget karena tiba-tiba ada truk yang meledak dan truk tersebut memuat uang asli yang sangat banyak.

Polisi yang mengurus masalah tentang ledakan pun langsung cepat tanggap untuk mengatasi masalah tersebut. Akan tetapi semua sistem di kantor kepolisian dibobol oleh pasukan Arok. Pasukan Arok pun mengancam akan meledakkan 13 bom di Jakarta jika polisi tidak mengirim 100 bitcoin melalui INDODAX.

Pemilik dan pendiri INDODAX pun terseret dalam masalah tersebut. Siapakah pemilik INDODAX? Pemilik dan pendiri INDODAX yaitu Oscar dan William. Oscar dan William ditangkap polisi karena diduga bekerja sama dengan pasukan Arok. Padahal Oscar dan William tidak tahu sama sekali tentang pasukan Arok. Lalu, apa sebenarnya tujuan pasukan Arok ingin menghancurkan segalanya? Apakah motif balas dendam atau motif ingin menghasilkan banyak uang?

13 Bom di Jakarta


Menonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta ini seru banget sih. Awal mula pengen nonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta karena film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebelumnya saya sudah pernah nonton film yang berjudul Mencuri Raden Saleh yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Film yang Mencuri Raden Saleh itu menurut saya keren banget dan kemudian muncul keinginan untuk nonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta karena disutradarai oleh orang yang sama.


Film yang berjudul 13 Bom di Jakarta memang keren tapi lebih keren film yang berjudul Mencuri Raden Saleh. Kenapa demikian? Karena ini selera sih ya selera orang kan berbeda-beda ya. Begitu kan ya konsepnya?

Pesan baik yang saya dapat setelah nonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta yaitu jangan balas dendam dengan cara yang salah karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain! Dan untuk orang kaya dan berkuasa jangan haus uang dan haus kekayaan karena nyatanya yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin karena si kaya yang membodohi si miskin hingga harta si miskin habis semua.

Saya suka akting Rio Dewanto sebagai Arok walaupun karakternya Antagonis. Ya, memang saya suka akting Rio Dewanto karena aktingnya keren dan totalitas banget sih menurut saya. Dan ini untuk pertama kalinya saya nonton film dengan tokoh Chicco Kurniawan.


Film yang berjudul 13 Bom di Jakarta ini diangkat dari kisah nyata. Sepanjang nonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta ini bikin jedag jedug mulu karena banyak adegan jedar jeder. Endingnya juga tak terduga sekali dan bikin kaget + terkejut. Karena film ini seru jadi rating menurut pendapat saya adalah 9/10. Jadi, apakah kalian tertarik untuk nonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩