Nonton Film Suami yang Lain di XXI DP Mall Semarang, Apakah Boleh Seorang Istri Mencintai Lelaki Lain?

1 komentar
Suami yang Lain


Halo, Teman Farida!

Setelah sebelumnya saya menonton film yang berjudul 13 Bom di Jakarta dan bikin saya deg-degan dari awal sampai akhir maka kali ini saya ingin membahas film yang berjudul Suami yang Lain yang sudah saya tonton di bulan Januari 2024 ini.

Judul Film : Suami yang Lain

Nama Pemain : Morgan Oey Berperan Sebagai Danan Dimitri, Acha Septriasa Sebagai Olivia Sastranegara, Omar Daniel Sebagai Jordy Anwar, dan Anya Geraldine Sebagai Angel

Tanggal Rilis : 4 Januari 2024

Film yang berjudul Suami yang Lain adalah film yang diangkat dari kisah nyata. Film yang berjudul Suami yang Lain hanya bisa ditonton oleh orang dewasa yang sudah berusia 17 tahun jadi tetap cerdas sebelum menonton film dengan memilih tontonan sesuai umur, ya!


Film yang berjudul Suami yang Lain ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang sudah menikah selama enam tahun tapi belum juga dikaruniai seorang anak. Pasangan suami istri tersebut adalah Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara.

Danan sibuk bekerja meneruskan perusahaan milik keluarganya dan Olivia sibuk bekerja di perusahaan ternama. Mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan selama delapan bulan mereka tidak melakukan hubungan suami istri karena lelah dengan pekerjaan masing-masing.

Olivia mulai bosan dengan pernikahannya dengan Danan yang terkesan gitu-gitu aja. Belum lagi tekanan dari keluarga karena Olivia belum juga hamil. Berulang kali Olivia meminta Danan untuk periksa ke dokter agar punya solusi untuk bisa segera punya anak.

Nyatanya Danan selalu menolak jika diajak periksa ke dokter. Danan selalu mengatakan kalau memang Danan dan Olivia memang belum diberi anak karena belum waktunya punya anak. Olivia marah dong dan ingin bercerai dengan Danan tapi Danan tidak ingin bercerai dengan Olivia.

Akhirnya Danan memutuskan untuk liburan ke Jepang dengan Olivia dan berharap mereka bisa menjadi suami istri yang bahagia selalu. Ya, mereka memang bahagia sekali saat liburan di Jepang. Tapi nyatanya Danan harus balik duluan ke Indonesia karena urusan pekerjaan.

Saat masih di Jepang sendirian, Olivia bertemu dengan seorang lelaki tampan yang bernama Jordy Anwar. Jordy ini seorang seniman dari Indonesia yang baru tiga bulan bekerja di Jepang dan Jordy melukis Olivia saat sedang tersenyum. Olivia merasa senang karena lukisannya cakep dong tentunya.

Berawal dari situlah Olivia dan Jordy saling mengenal. Dan malam harinya mereka ternyata tidur bersama setelah seharian lelah saling mengenal dan jalan-jalan. Olivia merasa kaget saat pagi harinya karena ternyata Olivia dan Jordy menghabiskan malam bersama.

Jordy merasa sedih saat tahu Olivia pergi begitu saja. Olivia pun merasa bersalah karena Olivia bersama dengan Jordy padahal Olivia baru mengenal Jordy. Lalu, bagaimana jika Danan tahu kalau Olivia menghabiskan malam bersama dengan Jordy? Apakah karena selama ini Olivia tidak bahagia dengan pernikahannya bersama dengan Danan?

Suami yang Lain


Menonton film yang berjudul Suami yang Lain ini asik awalnya tapi akhirnya bikin geregetan. Saya suka pemandangan yang ada di Jepang dalam film Suami yang Lain ini karena terlihat cantik, menarik, dan keren.

Pesan baik dari film yang berjudul Suami yang Lain ini yaitu jangan selingkuh karena selingkuh itu salah sih, lebih baik bercerai dulu dan kemudian menemukan orang baru karena selingkuh itu tetap salah sih.


Alasan saya nonton film yang berjudul Suami yang Lain ini karena Omar Daniel yang jadi pemainnya. Akting Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel di film ini tuh keren dan menjiwai gitu sih menurut saya. Rating 9/10 karena endingnya bikin geregetan banget. Intinya kalau udah nonton film ini ya ambil pesan baiknya aja sih. Jadi, apakah kalian tertarik ingin menonton film yang berjudul Suami yang Lain ini?


1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩